Now Reading
Rekomendasi Holiday Camp Untuk Anak di Saat Libur Sekolah

Rekomendasi Holiday Camp Untuk Anak di Saat Libur Sekolah

Rekomendasi holiday camp untuk anak di saat libur sekolah yang bisa dipilih untuk mengisi kesibukan anak-anak. 

Rekomendasi holiday camp berikut ini bisa banget menjadi solusi untuk Mommies yang lagi bingung mencari aktivitas di saat libur sekolah nanti. Bisa dipilih yang sesuai bujet, kok.

Baca juga: 6 Rekomendasi Tempat Les Coding Anak dan Kisaran Biayanya

Photo by Artem Kniaz on Unsplash

1.Basic Cooking Program Arkamaya Indonesian Creative Culinary

Periode: Setiap Senin dan Selasa di bulan Juni.

Persyaratan: Usia minimal 15 tahun, sudah vaksin dan menunjukkan sertifikat vaksin, sehat jasmani, mematuhi aturan yang berlaku di Arkamaya.

Fasilitas: 1 seragam Chef, aneka resep yang dipelajari, bahan-bahan yang digunakan untuk memasak, dapur, tes antigen, sertifikat.

Harga: Rp 14.585.000 (7 kali pertemuan) untuk program basic cooking.

Pendaftaran: 08119233777

2. Playhouse Academy Wonder World Camp

Playhouse academy menawarkan Wonder world Offline Camp selama tiga hari yang akan mengajak anak-anal untuk mempelajari tentang The Wonder of God. Akan ada potongan harga sebanyak 10% jika pembayaran dilakukan sebelum tanggal 8 Mei, 2022.

Usia: Junior (2 -4 tahun) dan Senior (4-6tahun).

Waktu: 8 – 10 Juni, 2022

Pendaftaran: 08119007801

3. Bricks 4 Kids Lego Camps

Di sini anak-anak akan dilatih motorik kasar dan halusnya, bermain dengan menggunakan  LEGO® Bricks.  Anak-anak pun akan memahami prinsip dasar dari STEM (Science, Technology, Engineering, dan Mathematics).  Ada beberapa jenis pilihan LEGO mulai dari LEGO® Technic, LEGO® Classic, LEGO® Mindstorm dan DUPLO® Bricks (untuk usia pre-schoolers). Tahun ini, mereka menawarkan 6 sesi camps dengan 4 tema berbeda. Ninjago, World of Science, Pocket Brick Monsters, Game On Mission to Space.

Waktu: 6 Juni – 22 Juli, Jam 09.00 – 12.00

4. Coding Summer Camps 

Ditujukan untuk anak usia Sekolah Dasar hingga SMA, KodeKiddo menawarkan program liburan yang  fokus untuk pecinta teknologi. Jika Si Kecil Anda ingin belajar cara coding dan menciptakan games sendiri, aplikasi, digital arts hingga programming robot, maka program dari Kodekiddo inilah jawabannya. Tahun ini holiday program mereka akan dilakukan zecara online melalui zook dan memuat pelajaran mengenai artificial intelligence (AI), cyber security, dan coding. Setiap anak akan diberikan proyek selama camp berlangsung dan mempresentasikan karya mereka di akhir camp.

Waktu: 6 Juni – 8 Juli 2022

Informasi: 081248464447

5. Holiday Ceria di Kampung Inggris Pare, Kediri

Periode: 13 dan 27 Juni 2022

Durasi: Ada dua pilihan, yang dua minggu atau satu bulan.

Kegiatan: Placement test, asrama, modul pembelajaran, Main Class 4 kali/ hari, Camp Class 2 kali/ hari, sertifikat program, makan tiga kali sehari. Juga mendapatkan merchandise berupa kaos, goodie bag, notebook.

Harga: Rp 1.650.000 (2 minggu) dan 2.720.000 (1 bulan).

Pendaftaran di sini

6. English First Holiday Camp

Di musim liburan kali ini, EF menyelenggarakan program tahunan yaitu EF Holiday Academy. Di periode libur sekolah antara bulan Juni hingga Juli, EF menjanjikan kegiaran belajar bahasa Inggris yang seru untuk anak usia 3 – 17 tahun. Anak-anak bisa memilih program yang sesuai dengan minat, usia dan level kemampuan berbahasa Inggris mereka.

Untuk pendaftaran bisa ke nomor +1500553.

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top