banner-detik
EDUCATION

Rekomendasi Bootcamp Untuk Ibu Bekerja

author

dewdew23 May 2022

Rekomendasi Bootcamp Untuk Ibu Bekerja

Untuk mengembangkan skill dan tingkatkan peluang karier, nggak ada salahnya mencoba bootcamp. Ada yang mau ceki-ceki bootcamp untuk ibu bekerja berikut ini?

Sudah punya pekerjaan tetap dan gaji rutin tapi ingin tambah skill? Kenapa nggak? Nggak pernah ada salahnya untuk memperkaya diri. Salah satunya dengan ikut bootcamp. Bootcamp alias program pelatihan khusus yang materinya relevan dengan kebutuhan industri sesuai minat mommies, saat ini sudah mulai banyak. Bootcamp umumnya akan berdampak baik pada peluang karier. Durasi pelaksanaan program juga nggak lama-lama banget, relatif singkat. Umumnya berkisar dari 12 sampai 24 pekan. Sejenis dengan intensive training, deh. Berikut ini beberapa rekomendasi bootcamp untuk ibu bekerja yang bisa mommies pertimbangkan. 

Digital Marketing Bootcamp di Hacktiv8

Mommies mau mengembangkan skill di profesi yang lagi hits di era digital saat ini? Bootcamp di Hacktiv8 bisa jadi pilihan. Beberapa skill yang bisa mommies dapatkan setelah mengikuti bootcamp ini adalah Digital Marketing Specialist, Social Media Marketing, Media Buyer, Fundamental SEO, Pay per Click, dan lain-lain. Untuk informasi lebih lanjut, mommies bisa klik link ini, ya. 

Data Scientist Bootcamp di Shift Academy

Buat mommies yang punya passion terhadap big data, kenapa nggak coba ikut kelas Data Science Bootcamp di Shift Academy. Tanpa perlu memiliki latar belakang tertentu untuk mengikuti kelas ini, mommies bisa langsung join kelas yang kabarnya memiliki tenaga advisor dari perusahaan ternama. Kelasnya sendiri merupakan kelas blended learning. Terdiri dari zoom class dan offline class yang akan berlangsung di area Tebet. Untuk informasi pendaftaran, klik di sini.

Business Intelligence Analysis di Binar Academy

Jika mommies tertarik untuk memiliki kemampuan menganalisa data menjadi pengetahuan yang mampu mendorong suatu nilai bisnis, bootcamp dari Binar Academy ini mungkin bisa jadi pilihan yang tepat. Setelah mengikuti bootcamp Business Intelligence Analysis di sini, hard skills seperti mengumpulkan dan organize data, menganalisis data, hingga memvisualisasi data akan mommies miliki. Selain itu soft skill seperti analytical thinking juga akan jadi salah satu tambahan buat Anda. Belajarnya melalui webinar, ya. Mommies akan mengikuti kelas 3 kali dalam seminggu. Salah satu tenaga pengajarnya dari Gojek, lho. Klik di sini untuk info pendaftaran.

Baca juga: Working Mom Burnout! Tanda-Tanda dan Cara Mengatasinya.

Product Management Bootcamp di Apiary Academy

Kalau mommies bekerja di sebuah brand company, bootcamp di Apiary Academy bisa jadi salah satu pilihan untuk mengembangkan skill. Product Management Bootcamp ini banyak mengajarkan konsep dan metodologi yang sistematis sebuah pengembangan sebuah produk. Selain penyampaian materi, tersedia juga Q&A session dan 1-on-1 mentorship dari tenaga pengajar yang juga sudah berpengalaman di bidang tersebut. Mommies bakal banyak dapat insight baru dari berbagai narasumber yang berpengalaman di bidang product management. Periode belajarnya sendiri sekitar 6 minggu. Silakan klik link ini jika mommies tertarik bootcamp di Apiary Academy, ya.

Entrepreneurs Bootcamp

Buat yang punya rencana jadi pengusaha Entrepreneurs Bootcamp di Entrepreneurs.id mungkin bisa jadi jawaban. Bootcamp alias intensive training di sini merupakan pelatihan mindset, karakter, dan pondasi bisnis selama 3 hari 2 malam yang didesain dengan fun (menyenangkan) dan interaktif. Fun-nya, di bootcamp ini, Entrepreneurs.id menggunakan metode full praktek dengan simulasi permainan. Tidak melalui seminar satu arah yang membosankan. Daftar di sini ya, mommies.

Baca juga: Survival Handbook di Pagi Hari Untuk Para Ibu Bekerja

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS