banner-detik
DAD'S CORNER

Terpopuler: Parenting Ala Johnny Depp Hingga Alasan Istri Menolak Blow Job

author

Dhevita Wulandari15 May 2022

Terpopuler: Parenting Ala Johnny Depp Hingga Alasan Istri Menolak Blow Job

Jarang menunjukkan kedekatan dengan kedua anaknya, parenting ala Johnny Depp ini bisa jadi contoh bagi banyak orangtua, hingga alasan istri menolak blow job semuanya terangkum dalam Terpopuler.

Parenting Ala Johnny Depp: Sadar Dirinya Tidak Sempurna, Maka Ia Berlaku Apa Adanya di Hadapan Anak

parenting ala johnny depp

Johnny Depp selama ini memang tidak menunjukkan kedekatannya dengan kedua anaknya, Lily-Rose Depp dan Jack Depp, di depan publik. Namun ternyata ada hal menarik dari cara Depp mengasuh kedua anaknya ini. Ia menganggap anak-anak tidak perlu dibohongi dengan cara berpura-pura seakan-akan semuanya baik-baik saja.

Sehingga, menjadi orangtua yang jujur dan mengatakan apa adanya menjadi caranya untuk menghormati kedua anaknya. Untuk tahu selengkapnya, Mommies bisa baca di sini.

Kenali 8 Tanda Pertemanan Tidak Sehat Pada Anak Kita

Michelle Risser, LISW-S, seorang terapis kesehatan mental menjelaskan anak-anak kecil tidak paham perbedaan antara persahabatan yang sehat dengan yang tidak. Hal ini berbeda dengan yang sudah dipahami oleh orang dewasa. Tentunya peran orang tua juga sangat penting untuk bisa mengenali tanda pertemanan tidak sehat pada anak.

BACA JUGA: Agar Tak Parno Menghadapi Pertemanan si Anak Pra-Remaja

10 Alasan Mengapa Istri Menolak Blow Job

Seks oral biasanya menjadi bagian dari foreplay atau pemanasan dan diberikan sebelum masuk ke aktivitas seks yang utama, yaitu penetrasi. Para suami mengatakan kegiatan tersebut dilakukan agar semakin bergairah. Namun, tidak semua istri nyaman dengan aktivitas oral ini. Ini 10 alasannya.

Tanpa Perlu Les Mahal, Ini 7 Cara Mengajari Anak Bahasa Inggris

Bahasa Inggris sudah menjadi mata pelajaran yang wajib dipelajari anak-anak sejak dini untuk bekal masa depan. Jika Mommies punya dana lebih, Mommies bisa mendaftarkan anak ikut les atau kursus untuk membantu anak belajar lebih baik. Namun, belajar bahasa Inggris juga bisa dilakukan di rumah tanpa les, lho! Ini 7 cara yang bisa dilakukan.

BACA JUGA: 7 Jenis Tes Bahasa Inggris, Biaya, dan Tempat Tesnya

Featured image: Detik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan