banner-detik
LIFESTYLE

Terpopuler: Menurunkan Berat Badan, Mencerahkan Ketiak, Hingga Tanda Anak Kurang Perhatian Orangtua

author

Dhevita Wulandari17 Apr 2022

Terpopuler: Menurunkan Berat Badan, Mencerahkan Ketiak, Hingga Tanda Anak Kurang Perhatian Orangtua

Mulai dari menurunkan berat badan untuk usia 40-an, mencerahkan ketiak, hingga tanda anak kurang perhatian, berikut artikel terpopuler dalam 2 minggu terakhir.

5 Cara Menurunkan Berat Badan di Usia 40-an, Ternyata Mudah!

menurunkan berat badan

Foto: Pexels

Selain kepribadian yang menjadi lebih dewasa, di usia 40-an banyak terjadi perubahan-perubahan lainnya. Salah satunya adalah perubahan berat badan. Seiring bertambah usia, ternyata lipid atau lemak dalam jaringan sel akan berkurang dan menyebabkan bertambahnya berat. Hal ini mengakibatkan kegemukan. Nah, untuk mengatasinya, berikut ini 5 cara mudah untuk menurunkan berat badan di usia 40-an.

Saat Ambil Rapor, Ajukan 7 Pertanyaan Ini ke Wali Kelas Demi Kemajuan Anak

Seringkali, orangtua merasa gelisah saat mendekati momen ambil rapor anak. Yang biasanya dipikirkan dan agak disayangkan adalah kebanyakan orangtua hanya fokus pada bagaimana hasil nilai dan belajar anak selama satu semester. Padahal, masih ada banyak pertanyaan lain yang bisa dan perlu diajukan ke wali kelas demi mengetahui kemajuan dan tumbuh kembang anak. Apa saja pertanyaan-pertanyaan yang bisa ditanyakan? Selengkapnya baca di sini.

5 Rekomendasi Bahan Aktif Skincare untuk Memudarkan Bintik Hitam, Sudah Terbukti!

bintik hitam

Foto: Freepik

Bintik hitam atau dark spot pada sejumlah orang mungkin dirasa tidak nyaman dan mengganggu penampilan wajah. Bintik hitam ini biasanya muncul di sekitar pipi dan hidung yang disebabkan oleh pigmentasi kulit yang berlebihan (hiperpigmentasi). Selain disebabkan oleh kulit yang terlalu banyak memproduksi melanin, hiperpigmentasi juga dapat disebabkan oleh paparan sinar matahari, iritasi, penuaan, dan lain-lain. Untuk mengatasinya, ada beberapa kandungan aktif dalam serum pencerah wajah yang bisa menyamarkan bintik hitam. Cek di sini, ya!

Ini Perawatan 30 Menit yang Langsung Mencerahkan Warna Ketiak Hitam Tanpa Rasa Sakit!

Ketiak gelap membuat perempuan menjadi tidak pede, apalagi jika suka menggunakan pakaian tanpa lengan. Ketiak gelap ini dapat terjadi karena beberapa faktor, seperti berat badan yang berlebihan, mencukur bulu ketiak dengan pisau cukur yang kurang bersih, konsumsi gula yang berlebihan, dan sebagainya. Nah, untuk mengatasi warna kulit yang menggelap di area lipatan tubuh ini, Mommies bisa lakukan dengan treatment yang satu ini.

10 Tanda Anak Kurang Perhatian Orangtua

Tanda Anak Kurang Perhatian Orang Tua

Memberi perhatian pada anak memang menjadi tantangan tersendiri bagi para orangtua. Jika kelebihan, anak bisa manja. Namun jika kekurangan, anak bisa sedih hingga berulah. Kalau Mommies berada di posisi ini, sebaiknya cek terlebih dulu bagaimana perilaku anak. Apakah ada perubahan tertentu pada diri anak belakangan ini seperti emosinya tampak murung dan tidak bergairah. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai tanda-tanda anak kurang perhatian orangtua, Mommies bisa simak selengkapnya di sini.

Cover image: Pexels

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan