Now Reading
Baru di Minggu Ini: Promo Belanja dari Dekoruma dan MR.DIY, Hingga Atmosphere Mini dari Amway Indonesia

Baru di Minggu Ini: Promo Belanja dari Dekoruma dan MR.DIY, Hingga Atmosphere Mini dari Amway Indonesia

Dhevita Wulandari
dekoruma

Deretan promo dari Dekoruma dan MR.DIY Indonesia, hingga penyaring udara terbaru dari Amway Indonesia yaitu Atmosphere Mini, semua terangkum di sini.

Dekoruma Hadirkan Super Promo Ramadan untuk Produk Furnitur dan Interior Rumah

Foto: Dekoruma

Dalam mewujudkan suasana baru dan mempercantik rumah di hari lebaran nanti, Dekoruma menghadirkan program Super Promo Ramadan mulai tanggal 1 April 2022 – 31 Mei 2022. Program ini bisa Mommies dapatkan untuk pembelanjaan melalui Dekoruma Experience Center yang berlokasi di Jakarta, Bandung dan Surabaya, serta aplikasi Dekoruma.

Narendra Pryottama, Head of Branding Dekoruma menjelaskan, “Kami ingin Lebaran tahun ini, dijadikan sebagai momen spesial dan pengobat rindu bagi keluarga untuk saling bertemu setelah 2 tahun tradisi mudik tidak terlaksana karena pandemi, serta menjadi bagian dari momen bahagia sejalan dengan visi kami yaitu ‘Wujudkan Surga Kecilmu’.”

Promo ini juga menawarkan berbagai furnitur dan aksesoris rumah bergaya Japandi. Mommies juga bisa #BebasCobain furnitur dan aksesoris yang diinginkan. Untuk program ini terdapat 2 penawaran khusus, yaitu Super Weekend Flash Sale up to 70% dan Super Gratis Furniture. Sedangkan bagi konsumen yang berbelanja melalui aplikasi Dekoruma terdapat 2 penawaran khusus yaitu; Super Flash Sale up to 70% dan Super Komo Buy 1 Get 1.

BACA JUGA: Kuis Seputar Ramadan: Benar atau Salah?

Solusi Hemat Belanja di Bulan Ramadan dari MR. DIY

Foto: Dok. Mr. DIY

Sebagai salah satu ritel perlengkapan rumah tangga di Indonesia, MR. DIY indonesia menghadirkan pengalaman belanja yang hemat setiap hari di bulan Ramadan. Cyril Noerhadi, President Director MR.DIY Indonesia mengatakan, “MR.DIY Indonesia terus berkomitmen untuk selalu memberikan akses ke beragam produk berkualitas perlengkapan rumah tangga dengan harga tetap hemat setiap hari.”

Dengan naiknya PPN menjadi 11%, MR.DIY Indonesia berharap program belanja hemat ini dapat menjadi solusi agar masyarakat tidak khawatir mengenai kenaikan harga atau menunggu Tunjangan Hari Raya dalam memenuhi kebutuhan harian di bulan Ramadan.

Tidak hanya itu, MR. DIY Indonesia juga mengadakan promo diskon hingga 60% untuk lebih dari ratusan produk perlengkapan rumah tangga. Bekerja sama dengan beberapa mitra seperti Bank Mandiri, OVO, dan Shopee Pay, konsumen bisa mendapatkan tambahan diskon hingga 30%.

Amway Luncurkan Sistem Penjernih Udara dengan Performa Luar Biasa

Foto: Dok. Mommies Daily

Amway baru saja meluncurkan Atmosphere Mini Air Treatment System yang mampu menyaring hingga 99,99% partikel sekecil 0,0024 mikron dari udara yang melewati filter. Partikel 0,0024 mikron setara dengan diameter rambut manusia yang dibagi 25.000 kali. Dalam setiap menitnya, produk ini mampu membersihkan ruangan sebesar 3,6 meter kubik atau setara dengan 3.600 liter udara.

Tri Susandari, Durables Product Manager Amway Indonesia, menjelaskan, “Polusi dalam ruangan bisa berasal dari berbagai macam sumber, misalnya hasil pembakaran asap rokok atau lilin, kurangnya menjaga kebersihan ventilasi dan barang elektronik, bulu binatang peliharaan, tekstil rumah tangga seperti karpet dan gorden kotor dan menjadi tempat debu serta bakteri, kegiatan masak memasak yang menghasilkan sisa pembakaran dan asap kotor.”

Memiliki sistem filtrasi 3-in-1 yaitu Pre-Filter, HEPA Filter, dan Carbon Filter di dalamnya, produk ini dapat menangkap lebih dari 300 patogen dan partikulat seperti virus serbuk sari, tungau, jamur, bakteri, debu, asap masakan, asap rokok, allergen hewan rumah, hingga menangkap lebih dari 15 kontaminan gas yang berbeda.

Atmosphere Mini dapat terkoneksi dengan ponsel pintar melalui aplikasi Atmosphere Connect untuk mempermudah pengguna untuk mengendalikan satu unik dari mana saja. Tentunya produkn ini juga sudah mendapatkan sertifikasi dari Allergy UK dan Association of Home Appliance Manufacturers.

BACA JUGA: 8 Manfaat Air Purifier yang Wajib Mommies Tahu

Lion Parcel Bagi-Bagi BERKAH Senilai Miliaran Rupiah dan Operasikan Gudang Baru di Bandung

Lion Parcel (PT. Lion Express), salah satu perusahaan jasa ekspedisi di Indonesia meluncurkan program BERKAH (Berani Kasih Hadiah) sebagai persembahan spesial di bulan penuh kebaikan ini.

Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel, mengatakan, “Komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan secara end-to-end dituangkan dalam bentuk program BERKAH sebagai salah satu cara kami berbagi kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Indonesia.”

Dengan total hadiah senilai miliaran rupiah, program ini berlangsung selama dua periode, yaitu dari 1-30 April dan 1-31 Mei 2022 dengan hadiah yang berbeda-beda pada masing-masing program. Selain program BERKAH, Lion Parcel juga melakukan persiapan yang matang dalam mengantisipasi lonjakan permintaan dengan mengoperasikan gudang terbaru di area Bandung yang berlokasi di Jl. Kopo Jaya II No. 3A, Margahayu Utara, Bandung.

Adanya gudang baru ini selain untuk mengantisipasi lonjakan permintaan juga bertujuan untuk mewujudkan layanan pengiriman yang lebih terintegrasi dan lebih cepat kepada seluruh pelanggan Lion Parcel di wilayah Bandung, Jawa Barat, dan sekitarnya. Serta, memperluas cakupan praktik bisnis ramah lingkungan yang sebelumnya hanya ada di Jabodetabek.

Cover image: Dekoruma

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top