Now Reading
16 Ide Nakal Untuk Permainan Peran di Kamar Tidur

16 Ide Nakal Untuk Permainan Peran di Kamar Tidur

permainan peran

Mulai kehabisan ide di kamar tidur? Nah, permainan peran bisa menjadi cara ampuh untuk membumbui kehidupan seks yang mulai kurang gregetnya. Nggak pede? Mulailah perlahan dengan 16 tips ini. 

Bagi sebagian pasangan, permainan bertukar peran punya daya tarik tersendiri sebagai cara membakar kembali gairah seksual yang mulai redup. Mereka suka karena ini menjadi sarana untuk mewujudkan impian terliar mereka. Tapi sebagian yang lain, bakal bergidik membayangkan dirinya harus menjadi dan bercinta dengan ‘orang lain’. 

Di mana sih letak serunya? Daya tarik permainan ini adalah bahwa Anda dan pasangan menjadi orang yang sama sekali berbeda, membuat seks lebih seru karena seolah-olah Anda bercinta dengan orang asing tanpa harus mengkhianati pasangan Anda. Bagi Anda yang terlalu malu untuk langsung terjun padahal sudah sangaaat jenuh dengan kehidupan seksual Anda, mulai saja pelan-pelan. Bukan hal yang aneh jika kemudian, Anda dan pasangan malah mulai kecanduan permainan ini.

BACA JUGA: Ini 13 Tanda Anda Kurang Berhubungan Seks

Tips supaya Anda bisa lebih santai

Sebelum langsung mempraktikkannya, ada beberapa langkah yang perlu dilakukan untuk meredakan kegugupan.

1. Temukan cara untuk bisa melakukannya dengan santai.

Ambil napas dalam-dalam, kenakan kostum pilihan, bayangkan betapa seksinya Anda dan betapa suami tercinta bakal kesulitan menahan gairahnya, dan lakukan!

2. Selalu ingat, apa pun perannya, dia tetap suami Anda.

Di ruangan hanya ada Anda dan suami Anda. Jadi, apa perlunya memusingkan pandangan orang lain?

3. Saya seksi!

Anda seksi! Tanamkan kepercayaan diri ini untuk membantu Anda dapat menikmati permainan peran.

4. Batasi konsumsi minuman beralkohol.

Oke, harus diakui, satu dua tegukan memang bisa bikin nervous mereda tapi pastikan untuk membatasinya. Terlalu banyak alkohol dapat membuat Anda mabuk sehingga berisiko menggagalkan rencana.

5. Jadikan ini momen yang menyenangkan

Jangan terlalu serius, Mommies. Permainan bertukar peran hanya cara untuk membumbui kehidupan seks Anda. Jadi, jangan tegang dan nikmati setiap momennya.

6. Pilih kata aman

Kata-kata aman bukan hanya buat mereka yang mempraktikkan BDSM, Anda pun bisa menggunakannya. Karena Anda berdua berada dalam sebuah alur cerita, gunakan kata aman untuk membuat Anda berdua dapat menghentikan permainan kapan pun Anda merasa tidak nyaman.

BACA JUGA: 6 Sebab Seseorang Menangis Setelah Berhubungan Seks

Beberapa ide permainan peran untuk dicoba

Berikut adalah beberapa ide yang dapat Mommies wujudkan bersama suami.

1. Lingerie penuh skandal

Opsi bermain peran pertama dan termudah adalah pilih lingerie paling seksi yang selama ini nggak pernah berani Mommies kenakan. Banyak orang tidak menyadari bahwa pakaian dalam dapat menciptakan keajaiban.

2. Berperan sebagai si pemalu

Nggak ada yang lebih mudah dimainkan selain si Pemalu berperan sebagai gadis pemalu dan lugu. Pasangan Anda akan menyukainya.

3. Si Dominan dan si Patuh

Jika karakter Anda memang pemalu, berarti Anda cocok memerankan karakter si Tunduk. Minta pasangan Anda memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan. Dengan cara ini, Anda terhindar dari rasa gugup karena bersandiwara menjadi orang lain. Coba cari contekan lewat film 50 Shades of Greys.

4. Dua orang asing yang tak saling kenal

Ide nomor 4 ini ternyata adalah favorit banyak pasangan. Anda dan suami bisa datang ke sebuah kafe bersama-sama, tetapi salah satu masuk duluan. Di dalam, Anda berdua sudah tahu ‘orang asing’ mana yang mau Anda ajak kenalan, digoda, untuk akhirnya pulang bersama.

5. Berperan sebagai tukang pijat

Ini peran yang gampaaang banget buat Mommies yang pemalu. Yang harus Anda lakukan adalah menggosok tubuh pasangan Anda dengan sedikit minyak dan berpura-pura menjadi salah satu karyawati sebuah spa.

6. Bangsawan dan pelayan

Jika Anda baru mencoba permainan ini, cobalah berperan sebagai pelayan dan biarkan pasangan Anda yang memimpin. Ini bagus karena para pelayan hanya berbicara ketika diminta dan hanya melakukan apa yang diperintahkan oleh tuan mereka. Jika rasa malu sudah banyak berkurang, Mommies bisa berganti peran menjadi ratu dan suami menjadi pengurus kuda istana.

7. Perawat nakal

Ini memang klise tapi sempurna. Jika mungkin, permak panjang seragam perawat sampai di bagian tengah paha, kenakan high heels dan lingerie yang warnanya kontras dengan warna baju perawat. Tampillah seseksi mungkin. Suami pasti kepingin sering-sering mendapatkan kunjungan dari perawat seksi dan nakal ini.

8. Koki seksi

Yang ini akan sangat menyenangkan karena Anda bisa sambil menikmati makanan pembuka sebagai foreplay. Kenakan hanya topi koki dan apron, yang lainnya, lupakan. Sirup cokelat dan krim kocok bakal jadi rekan yang cocok.

9. Dosen dan mahasiswa/i

Dengan bertindak sebagai figur otoritas, memberi Anda hak untuk menjadi si pengambil keputusan dan keluar dari cangkang pemalu Anda.

Namun, jika masih grogi, Mommies bisa berperan sebagai mahasiswi cerdas, seksi, tapi yang bikin suami tambah gemes adalah penampilan Anda yang lugu. Meja dan kursi nantinya bisa dimanfaatkan sebagai lokasi untuk menuntaskan hasrat yang meledak-ledak.

10. Tuan dan nyonya

Berpura-pura menjadi nyonya atau tuan dari pasangan Anda. Tunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dan jadilah kekasih penuntut, yang sangat ingin ditiduri. Sebelumnya, minta suami memilihkan lingerie untuk Anda kenakan. Sepanjang permainan dia pasti kepingin buru-buru melucuti Anda.

BACA JUGA: Kenali, Ini 5 Tanda Anda Kecanduan Seks

Cover image: XFrame

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top