banner-detik
DIVORCE

Jadi Single Mom, Siapa Takut? Selamat Hari Ibu!

author

Dhevita Wulandari22 Dec 2021

Jadi Single Mom, Siapa Takut? Selamat Hari Ibu!

Menjadi single mom dan membesarkan anak seorang diri tentunya membutuhkan kekuatan sejati seorang ibu. Simak cerita dan perjuangan mereka di sini.

Kegagalan berumah tangga bukan berarti sama dengan kegagalan hidup. Dan berumah tangga adalah sebagian dari kehidupan seorang manusia. Walau kadang di awal banyak ibu tunggal yang merasa tidak ingin, tidak siap, dan tidak tahu bagaimana menjalani kehidupan sebagai ibu tunggal ke depannya, tapi hidup kan harus terus berjalan, dan menjalani hidup kalau terus menerus hanya berfokus pada hal sedih, tentu tidak enak rasanya.

Memutuskan untuk membesarkan anak seorang diri, tentu juga bukan pilihan mudah. Bagaimana kisah dua single moms ini menjalani berbagai peran sekaligus untuk merawat anak-anaknya? Tim WMN ngobrol dengan Annin dan Diah, yang menjadi single mom by choice dan single mom by destiny.

Tonton cerita mereka sampai tuntas ya di sini ya, Mommies. Dan untuk semua ibu, Selamat Hari Ibu! 

Slice of Life dari Women by Narasi  membahas isu-isu terkini dan timeless seputar kehidupan perempuan. Menampung beragam perspektif dan perbedaan pilihan suara perempuan.

BACA JUGA: 

15 Hal yang Disyukuri Menjadi Single Mom

Cover: WMN

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS