banner-detik
KIDS

Rekomendasi Kegiatan Selama Nataru untuk Anak-anak

author

Dhevita Wulandari12 Dec 2021

Rekomendasi Kegiatan Selama Nataru untuk Anak-anak

Meski belum bisa liburan, namun si kecil tetap bisa melakukan kegiatan seru dan edukatif selama Nataru memasuki 2022. Cek rekomendasinya di sini!

Pemerintah baru-baru ini mengeluarkan peraturan sekolah saat natal dan tahun baru 2022. Salah satu poinnya  pemerintah menghimbau pada sekolah untuk tidak meliburkan secara khusus pada periode libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), dimulai dari 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Meski begitu, Si kecil tetap bisa melakukan kegiatan liburan yang disediakan oleh beberapa tempat kursus. Tentunya, jadwal dapat disesuaikan dengan jadwal Si Kecil. Selain dapat mengisi waktu si kecil, program yang disediakan juga berguna untuk mengedukasi dan menambah wawasan si kecil.

Berikut ini rekomendasi kegiatan selama nataru untuk anak-anak secara offline dan online.

BACA JUGA: 6 Manfaat Kegiatan Merajut pada Anak

Bricks 4 Kidz Holiday Camps

Gambar dari Bricks4Kidz

Bricks 4 Kidz Indonesia Holiday Camps dari LEGO Bricks bisa jadi pilihan liburan yang menyenangkan bagi anak-anak untuk menghabiskan waktu liburan sekolah dan liburan akhir tahun. Dibuka untuk anak usia 5 hingga 12 tahun, anak-anak akan diajak untuk membuat model yang dirancang khusus, bermain game, menjelajahi dunia teknik, arsitektur, dan pembuatan film. Periode holiday camps ini dapat dinikmati si kecil dari 13 Desember 2021 sampai 7 Januari 2022 di Bricks 4 Kidz, Jl. Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Holiday Program by Merry Riana Learning Centre (MRLC)

Gambar dari Merry Riana Learning Centre

Holiday Program by Merry Riana Learning Centre (MRLC) merupakan program unggulan yang dibawakan oleh Merry Riana Associate Trainer saat liburan sekolah anak. Program ini telah diikuti lebih dari 1.000 anak dan remaja di seluruh Indonesia. Holiday Program oleh MRLC yang diadakan dari 18-24 Desember 2021 untuk anak usia 8 hingga 19 tahun ini sudah menggunakan metode Experiential Learning Technologies (ELT) yang diciptakan oleh Miss Merry Riana. Sehingga ketika mengikuti program, anak akan mendapatkan pengalaman public speaking, smart learning, dan life & success yang luar biasa. Holiday Program ini diadakan serentak di seluruh cabang MRLC. Bagi Mommies yang masih takut untuk mengajak anak ke luar rumah dan berkumpul di keramaian atau yang lokasinya tidak dekat dengan cabang MRLC, program ini dapat diikuti juga secara online.

EF Holiday Academy

Gambar dari EF Holiday Academy

English First Holiday Academy dibuka untuk anak usia 3-7 tahun. Dalam program ini, anak akan diajarkan untuk membangun kompetensi dalam bahasa Inggris melalui kisah-kisah seru dan dongeng-dongeng kesukaan. Dengan mengikuti program ini akan juga dapat melancarkan bahasa Inggris dengan ritme, intonasi, serta cara pengucapan yang benar. Tidak hanya itu, anak juga dapat membangun tingkat percaya diri untuk berbicara bahasa Inggris dengan berbicara di depan orang banyak, serta memicu imajinasi anak melalui beragam kreativitas.

MOJA Museum

Ada roller skate rink, ada kegiatan melukis di kanvas atau di dinding, hingga 17 ruangan berisi instalasi seni yang cantik untuk foto-foto. Harga tiket: Setiap ekshibisi berbeda-beda juga mengikuti hari kerja dan akhir pekan/tanggal merah (libur nasional).

RoJA (Roller Skating)
Hari Kerja : Rp 110.000 @ 2.5 Jam dan Akhir Pekan & Libur nasional : Rp 125.000 @ 2.5 Jam

MoJA Museum 2.0
Hari Kerja : Rp 115.000
Akhir Pekan & Libur nasional : Rp 135.000

MoPAINT
Hari Kerja : Rp 110.000 @ 90 menit
Akhir Pekan & Libur nasional : Rp 125.000 @ 90 menit

BACA JUGA: 20 Ide Kegiatan Bersama Anak yang Bisa Dilakukan di Rumah

Cover: Photo by Xue Guangjian on Pexels

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS