Now Reading
Baru di Minggu Ini: Trending di Google Tahun 2021, Klinik Fertilitas Baru di Indonesia Hingga Bogasari Expo Untuk Pelaku UMKM

Baru di Minggu Ini: Trending di Google Tahun 2021, Klinik Fertilitas Baru di Indonesia Hingga Bogasari Expo Untuk Pelaku UMKM

Mommies Daily

Cari tahu apa saja yang paling banyak dicari di Google sepanjang tahun 2021, tempat yang baru dibuka untuk Si Kecil hingga Bogasari Expo untuk pelaku UMKM.

Trending di Google Sepanjang Tahun 2021

Google Si Mesin Pencari Informasi mencatat beragam topik yang paling banyak dicari di sepanjang tahun 2021  ini. Apa saja? Ini daftar-daftarnya:

Overall Trending: Piala Euro, Olimpiade Tokyo, BTS Meal, Vaksin Covid-19, Pencegahan Covid-19, Peduli Lindungi, PPKM diperpanjang, BPJS Ketenagakerjaan, prakerja.co.id, google translate.

Apa Itu: Apa itu Komorbid, Apa itu Jamed, Apa itu Insecure, Apa itu Gelay, Apa itu Mletre, Apa itu Ghosting, Apa itu Ikoy-okoy-an, Apa itu Cepu, Apa itu Disleksia, Apa itu Lampor?

Siapa: Siapa Greysia Polii, Elon Musk, Sisca Kohl, Dewa Kipas, Vanessa Angel, Cha Eun-Wo, Amanda Manoppo, Nisya Sabyan, Akidi Tio, Anthony Ginting?

Bagaimana Cara: Cara jualan online, cara membuat surat lamaran kerja, cara mendaftar kartu pra kerja, cara membuat google form di HP, cara menurunkan berat badan, cara menjadi istri NCT, cara memakai sumpit, cara mengecilkan perut buncit, cara membuat akun google, cara membuat kincir angin?

Aneka Resep: Croffle, Nasi Goreng, Rendang Sapi, Rawon, Kastengels, Cimol Anti Meledak, Brownies Kukus Chocolatos, Tahu Walik, Orek Tempe, Donat Empuk.

Covid-19: Cara meningkatkan saturasi oksigen, apa itu Anosmia, cara menyembuhkan Covid-19, cara mengembalikan indera penciuman, cara membaca oxymeter, apa itu endemi, tes Genose di mana, cara membuat konektor masker, cara cek sertifikat vaksin, siapa saja yang tidak boleh divaksin.

Rayakan Ulang Tahun ke-50, Bogasari Ajak UMKM dan Generasi Muda #BikinSemuaBisa

Di akhir bulan lalu PT Indofood Sukses Makmur Tbk Grup Bogasari selaku produsen tepung terigu terintegrasi pertama dan terbesar di Indonesia mencapai usia 50 tahun.  Untuk merayakan hari jadinya, Bogasari menghadirkan Virtual Bogasari Expo (Bogex) dengan tema ‘Unleash The Bikiners dan ’mengajak pelaku UMKM, industri kuliner, keluarga Indonesia, bahkan generasi muda untuk jadi bagian dari ‘Bikiners’ yang #BikinSemuaBisa dalam menemukan kuliner kreasi baru out of the box apapun yang mereka mau, baik untuk memasak di rumah ataupun untuk membuka usaha dengan menggunakan bahan dasar terigu.

Bogex tahun ini bisa diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dari berbagai daerah dan akan berlangsung mulai bulan Desember 2021 hingga Maret 2022. Bogasari menghadirkan acara tahunan yang tak hanya memberikan hiburan tetapi juga pengetahuan bagi masyarakat sehingga nantinya diharapkan akan ada banyak foodpreneur unik nan inovatif meramaikan industri kuliner Indonesia karena sudah banyak anak-anak muda yang tak ragu terjun ke dapur.

Enam Tahun Berdiri, Skin Dewi Konsisten Memberikan Formulasi Skincare dengan Performa Tinggi

Skin Dewi merupakan merek perawatan kulit berbahan dasar organik dan natural di Indonesia yang diformulasikan langsung oleh pemiliknya, Dewi Kauw, sejak 2015. Menggabungkan bahan-bahan dengan kualitas terbaik dan berperforma tinggi untuk menghasilkan produk-produk yang dapat membantu setiap orang untuk memiliki kondisi kulit yang sehat dan bersinar.

Saat ini pelanggan dapat melakukan konsultasi wajah secara gratis melalui chat, telepon, ataupun Zoom untuk memastikan Skin Dewi dapat membantu proses penyembuhan masalah kulit pelanggan secara holistik. Pemberian konsultasi gratis ini juga selaras dengan kampanye One Million Acne Freedom yang diinisiasi untuk membantu mereka yang memiliki permasalahan kulit dengan jerawat agar bisa mendapatkan kulit sehat dan bersinar. Selain itu, menyambut akhir tahun, Skin Dewi berkolaborasi dengan beauty influencer Dinar Amanda untuk meluncurkan bundle Dare to Glow (Raspberry Cleansing Milk dan Shikimic Gentle Exfoliating Scrub) yang berfungsi untuk menghidrasi dan membantu kulit wajah menjadi lebih sehat dan bersinar.

Kolaborasi ini juga mengusung kerja sama dengan Seribu Paras, sebuah wadah yang memberikan lapangan pekerjaan untuk dewasa Down Syndrome. Tak hanya itu, dalam rangka memeriahkan 12 Desember, Skin Dewi memberikan potongan 15% untuk semua produk dan juga banyak promosi lainnya seperti lelang produk yang hasil penjualannya 100% akan disumbangkan kepada Yayasan Gerasa (Yayasan yang menampung ODGJ, khususnya wanita).

Tetra Pak dan SUN KARA Tingkatkan Pengalaman Memasak di Rumah Lewat Dua Kemasan Segitiga Sama Praktis, Sama Kualitas

Tetra Pak, sebuah perusahaan solusi pemrosesan dan pengemasan pangan kelas dunia, bersama salah satu merek santan kemasan terkemuka, SUN Kara, telah mengadakan diskusi virtual bertema “Kitchen Cabinet: What’s Trending in 2021” dalam rangka membahas tren makanan terkini serta meningkatkan pengalaman konsumen selama memasak di rumah pada masa pandemi COVID-19 melalui dua bentuk kemasan segitiga.

Dua kemasan ini turut menawarkan kualitas tinggi, kepraktisan, higienis, rasa, serta ukuran produk yang sama kepada konsumen, agar mereka dapat merasakan dan meningkatkan pengalaman memasak yang aman dan efisien melalui pemanfaatan kemasan yang dapat ditata secara rapi di dapur rumah masing-masing, bahkan ketika telah dibeli dalam jumlah banyak sekali pun.

Para Calon Inovator Masa Depan dari Penganugerahan DANCOW Kreasi Anak Indonesia (DKAI) 2021

Dalam mendukung potensi anak-anak Indonesia sebagai kreator dan inovator masa depan, DANCOW FortiGro melalui rangkaian kompetisi DANCOW Kreasi Anak Indonesia (DKAI) 2021 bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek) RI membuka peluang tanpa batas bagi seluruh generasi penerus bangsa dalam berkreasi dan berinovasi untuk memberi dampak positif bagi sesama. Kompetisi yang digelar secara daring ini menjadi wadah bagi para pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) di seluruh Indonesia untuk mempertajam kemampuan problem-solving yang dimulai dari lingkungan terdekat dan telah menjangkau lebih dari 1.279 sekolah dari 30 daerah di Indonesia.

Penyelenggaraan rangkaian kompetisi DKAI 2021 dan Ruang Kreasi Inovasi ini telah berjalan sukses berkat dukungan pemerintah melalui Kemdikbudristek RI. Para pemenang serta inovator muda dan berbakat ini juga mendapatkan kesempatan menjadi duta cilik perwakilan kementerian yang bertujuan untuk menginspirasi anak lain agar terus bersemangat mengasah potensi di bidang yang mereka minati.

OMDC Healthcare dan Morula Resmi Meluncurkan Klinik Fertilitas Indonesia

OMDC Healthcare dan PT Morula Indonesia resmi mengumumkan peluncuran Klinik Fertilitas Indonesia untuk membantu para ayah dan ibu yang berjuang bersama untuk mendapatkan buah hati. Salah satu program kehamilan yang dapat dilakukan adalah inseminasi buatan atau Intrauterine Insemination (UI), dengan menggunakan metode mendekatkan sperma yang sudah melalui proses washing sperm, dengan sel telur secara natural dalam rahim. Tujuannya adalah untuk meningkatkan jumlah sperma yang berhasil sampai di tuba falopi.

Sebelum memulai program kehamilan, pasangan suami istri juga harus melakukan pemeriksaan berupa anamnesis, pemeriksaan fisik, tes laboratorium darah, hormonal, urine, tes sperma dan beberapa pemeriksaan khusus seperti US Transvaginal, laparoscopy, histerescopy dan lain-lain. Selain tersedia di Jakarta Selatan, Klinik Fertilitas Indonesia jua tersedia di kota besar lainnya seperti Palembang, Solo, Sragen, Pekanbaru, Bandung, Lampung, Samarinda dan akan segera tersedia di kota-kota besar yang ada di Indonesia.

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top