Now Reading
Baru di Minggu Ini: Bio-Oil Skincare Oil Natural, Es Krim Baru dari Campina hingga LEGO Certified Store yang Baru Buka di PIM 3

Baru di Minggu Ini: Bio-Oil Skincare Oil Natural, Es Krim Baru dari Campina hingga LEGO Certified Store yang Baru Buka di PIM 3

Mommies Daily

Untuk ibu hamil, ada produk baru dari Bio-Oil yang aman digunakan sejak trimester pertama. Untuk Mommies dan Si Kecil, bisa menikmati es krim terbaru Campina atau datang ke store LEGO terbaru di Pondok Indah Mall 3. 

Bio-Oil Skincare Oil (Natural) dengan Kandungan 100% Alami yang Aman Untuk Ibu Hamil

Bio-Oil sudah dikenal sebagai produk spesialis perawatan kulit terkemuka yang fokus pada scars dan stretch marks dengan dua produk andalannya: Bio-Oil Skincare Oil dan Bio-Oil Dry Skin Gel. Pada 25 November 2021 lalu, Bio-Oil meluncurkan produk terbarunya yaitu Bio-Oil Skincare Oil (Natural) yang memiliki kandungan 100% alami dengan kampanye #PowerOfNaturalOil. 

Brand Manager Bio-Oil Indonesia, Ida Ayu Suksmawadanti dan Product Manager Bio-Oil Indonesia, menjelaskan bahwa selain dapat mengatasi scars dan stretch marks, Bio-Oil Skincare Oil (Natural) juga  terbukti dapat membantu mengatasi permasalahan kulit  seperti uneven skin tone (kulit tidak merata), dry skin (kulit kering), dan aging skin (kulit yang menua).

Mengandung sunflower seed oil, jojoba oil ,chamomile oil, calendula oil, roseship oil, dan berbagai kandungan oil lainnya, produk ini juga dapat digunakan untuk ibu hamil sejak awal trimester pertama dan ibu menyusui. Aman juga untuk digunakan pada anak usia 3 tahun ke atas dan bagi pemilik kulit sensitif.

Tradisi Liburan bersama 10 set LEGO Populer dan Built-along Workshop di YouTube

The LEGO Group memperkenalkan rangkaian workshop live-stream untuk membangun LEGO bersama melalui YouTube yang bertujuan untuk mendorong orang tua dan anak-anak menikmati waktu berkualitas dalam membangun LEGO set mereka. Dalam serial LIVE YouTube yang bernama LEGO Playdate (Holiday Edition), orang tua dan anak akan menjelajahi topik-topik seperti Pekerjaan dan Aspirasi, Mesin Sederhana, Ninja dan Naga, Buku dan Sihir, Teknologi dalam Permainan, hingga Liburan Impian dengan merancang batu bata LEGO. Setiap sesinya juga akan menampilkan unboxing set LEGO populer.

The LEGO Group juga telah melakukan kurasi terhadap 10 set LEGO populer di seluruh tema seperti LEGO City, LEGO Friends, dan LEGO Ninjago yang dapat dipilih oleh masing-masing orang tua dan anak.

Tidak hanya itu, The LEGO Group juga telah mengungkap lima KalenderAdvent di seluruh tema favorit seperti LEGO Friends, City, Star Wars, Marveldan Harry Potter, serta set 10293 LEGO Santa’s Visit baru yang menawarkan pengalaman baru bagi keluarga dalam membangun rumah sambil menghitung mundur perayaan Natal di akhir tahun.

Produk Es Krim Terbaru dari Campina

baru di minggu ini - go! mango campina

PT Campina Ice Cream Industry Tbk (Campina) kembali menghadirkan kebahagiaan dengan produk-produk es krim terbaru yang diluncurkan. Mulai dari varian buah-buahan, cheesecake, coklat, dan tiramisu yang dibuat dengan bahan bakuberkualitas dan bernutrisi. Produk-produk yang diluncurkan termotivasi dari keinginan dan kebutuhan konsumen, serta #celebrategoodness untuk mengajak konsumen merayakan kebaikan.

Adji Andjono, Sales & Marketing Director PT Campina Ice Cream Industry Tbk, mengatakan bahwa di tengah pandemi seperti saat ini, konsumen membutuhkan snack atau dessert yang nikmat, segar, namun tetap memiliki manfaat. Seperti pada Campina Go!Mango dan Orange Plus yang masing-masing mengandung Vitamin C 90 mg yang cukup untuk memenuhi kebutuhan Vitamin C harian. Tidak hanya itu, ada juga varian baru Campina Cake Series, Campina Hula Hula Durian, Campina Concerto Sundae dengan berbagai ukuran agar konsumen dapat memilih sendiri rasa dan ukuran yang lebih beragam dalam menikmati es krim.

LEGO® Certified Store di Pondok Indah Mall 3, dengan Konsep Toko Baru Pertama di Asia Tenggara

LEGO Group resmi membuka LEGO Certified Store (LCS) ke-sembilan di Indonesia, di Pondok Indah Mall 3. Toko Ini merupakan LCS pertama di Asia Tenggara melalui konsep ‘Retailtainment’. Fitur-fitur baru di toko PIM 3 antara lain:

  • Disruptor unit – unit interaktif dengan fitur kaca pembesar yang dapat  digerakkan untuk membantu pelanggan melihat lebih detail dari set-set LEGO yang terpampang di toko.
  • Kios interaktif Augmented Reality dari Digibox. Kamera di dalam kios akan memvisualisasikan  detail-detail dari berbagai set LEGO dengan teknologi augmented reality.
  • Rangkaian set LEGO yang lebih variatif dan komunikasi yang lebih interaktif  seputar topik-topik yang diminati oleh pelanggan guna membantu pelanggan mengenal lebih jauh produk-produk yang ditawarkan
  • Model 3D dari berbagai LEGO set

LCS adalah tempat untuk menemukan koleksi LEGO terlengkap termasuk set eksklusif LCS seperti LEGO Mug, LEGO Keychains, LEGO Accessories hingga LEGO Brickheadz™ yang dapat dibeli untuk dikoleksi. Untuk merayakan pembukaan, LCS di PIM 3 akan menawarkan sejumlah peluncuran promosi GWP eksklusif mulai 3-12 Desember 2021: 

 Dapatkan LEGO Bunny Bag Tag gratis dengan minimal pembelian Rp500.000*

Dapatkan LEGO Drawstring Bag gratis dengan minimal pembelian Rp1.000.000*

Dapatkan set 40305 LEGO Brand Store gratis dengan minimal pembelian Rp 2.000.000*

*Hanya berlaku untuk produk reguler

ZP Therapeutics Indonesia Meluncurkan Kampanye #StepUpYourBeauty

baru di minggu ini

Zuellig Pharma Therapeutics (ZP Therapeutics) Indonesia, sebuah perusahaan mitra komersialisasi pada industri kesehatan di Asia Pasifik, pada 2 Desember 2021 lalu resmi meluncurkan kampanye konsumen #StepUpYourBeauty yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran konsumen akan pentingnya menerapkan self-care melalui perawatan injeksi Botulinum Toxin dan Facial Filler, serta bagaimana konsumen dapat meningkatkan self-love journey untuk lebih memancarkan kecantikannya baik dari luar maupun dari dalam.

Sejak pandemi, masyarakat Indonesia khususnya perempuan semakin mempedulikan kesehatan dan penempilannya meski memang jarang untuk bertemu tatap muka secara langsung selama pandemi. Sehingga, masa pandemi ini menjadi waktu yang tepat untuk melakukan perawatan kulit dan tentunya gaya hidup yan sehat yang dapat berpengaruh pada penampilan. Melalui konsultasi yang tepat dengan dokter kecantikan berlisensi, pasien tidak perlu ragu dengan keamanan dan dampak dari perawatan injeksi ini bagi diri
mereka.

Memperkenalkan 4*Town, Boy Band Populer dalam Disney and Pixar’s “Turning Red”

baru di minggu ini - turning red

Disney and Pixar’s “Turning Red” memperkenalkan boyband pertama Pixar, 4*Town. Dalam film tentang seorang anak remaja berusia 13 tahun dengan latar belakang tahun 2000-an ini, sang sutradara ingin membuat karakter Mei terobsesi dengan sesuai yang ditentang oleh ibunya dengan keterlibatan boy band. Domee Shi, sutradara Turning Red mengatakan, “Boy band merupakan langkah pertama anak perempuan untuk mengenal laki-laki di usia mereka. Para anggota boy band itu biasanya terlihat menawan, rapi, lemah lembut, dan mempunyai cara tersendiri untuk mendekatkan para perempuan dan sahabat-sahabat mereka.”

Ada tiga lagu yang dirilis spesial untuk film ini, termasuk “Nobody Like U”, yang menjadi lagu trailer terbaru Turning Red yang diciptakan langsung oleh Billie Eilish dan FINNEAS. Komposer asal Swedia, Ludwig Göransson, pemenang penghargaan GRAMMy, Oscar, dan Emmy, juga turut mengambil bagian dalam film ini.

Untuk para pengisi suara, ada Rosalie Chang dan Sandra Oh sebagai pengisi suara karakter Mei dan ibunya, Ming. Lalu, ada juga Orion Lee sebagai pengisi suara Jin, ayah Mei, bersama Wai Ching Ho sebagai pengisi suara neneknya Mei. Selain itu, terdapat beberapa artis lainnya sebagai pengisi suara menjadi sahabat Mei yaitu menghadirkan Ava Morse sebagai Miriam, Maitreyi Ramakrishnan sebagai Priya, dan Hyein Park sebagai Abby. Serta, Jordan Fisher, Grayson Villanueva, Josh Levi, Topher Ngo, dan Finneas O’Connell sebagai pengisi suara para anggota 4*Town.

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top