banner-detik
SEX

11 Posisi Seks yang Bikin Pria Puas, Pilih yang Ingin Dicoba Bersama Pasangan!

author

Fannya Gita Alamanda04 Nov 2021

11 Posisi Seks yang Bikin Pria Puas, Pilih yang Ingin Dicoba Bersama Pasangan!

Woman on top, missionary, dan doggy style memang sudah bisa bikin suami melayang bahagia. Tapi, coba deh 11 posisi seks yang bikin pria puas ini. He will absolutely love it!

Seks adalah tentang cinta dan keintiman. Sementara posisi seks adalah bagian dari kesenangan, momen yang sebenar-benarnya adalah aksi yang Mommies lakukan untuk bisa terhubung secara emosional dan indah dengan pasangan. Eksplor posisi-posisi seks berikut.

11 posisi seks yang bikin pria puas

1. Standing

Bercinta sambil berdiri mungkin bukan favorit Mommies, tetapi ini sempurna untuk Daddies. Posisi ini akan membuatnya sangat menginginkan Mommies. Entah setengah bagian tubuh menelungkup di atas meja makan atau berdiri sambil menyandarkan tubuh Mommies ke dinding, keduanya sama-sama akan memberikan kepuasan. Posisi spontan ini juga sangat cocok untuk quickie.

2. Spoon

Spoon adalah posisi intim terbaik. Posisi ini tidak hanya memberinya akses total untuk meraba, memainkan puting dan membelai payudara, tapi juga memungkinkan jari-jemari Mommies untuk merangsang diri sendiri atau pasangan. Buat posisi ini menjadi lebih panas dengan sedikit memutar kepala ke arahnya, sehingga bisa berciuman saat tangannya menjelajah. Setelah itu, Mommies dan Daddies bisa tidur nyenyak dan nyaman sambal berpelukan.

BACA JUGA: 7 Posisi Seks untuk Anda yang Punya Masalah Lutut

3. The Lap Dance

Tarik kursi dan minta ia duduk, selanjutnya Mommies duduk di pangkuannya. Suami akan menikmati pemandangan indah yang tersaji di hadapannya, yaitu kedua payudara Mommies. Posisi ini membuat Mommies memegang kendali dan membantunya bertahan lebih lama juga. Bonus lain? Berbeda dengan posisi standar woman on top, yang satu ini memungkinkan untuk tetap dekat, berciuman, dan melakukan kontak mata. Plus dia masih bisa menjadi agresif dengan tangannya, menarik-narik rambut, membelai punggung, paha, dan menarik Mommies lebih dekat.

4. The Valedictorian

Posisi ini mirip seperti misionaris, tetapi jauh lebih baik. Saat pasangan berada di atas, letakkan pergelangan kaki Mommies di bahunya sehingga membentuk huruf V. Mommies dan suami bisa menikmati kontak mata dan penetrasi yang membuatnya merasa bagai dewa cinta.

Posisi Seks Terbaik Berdasarkan Zodiak

5. The Pretzel

Mungkin ini salah satu posisi yang belum pernah dicoba, tetapi percaya deh, Mommies akan membuatnya happy dengan posisi ini. Pertama, berbaring miring. Angkat salah satu kaki dan lingkarkan di pinggang si Dia. Sementara itu, posisi suami berlutut sambil melakukan penetrasi. Suami juga bisa menggunakan tangannya untuk menopang kaki Mommies yang terangkat. Kalian berdua harus bekerja sama untuk menemukan ritme yang seirama.

6. The Flatiron

Ingin pasangan melakukan penetrasi dari belakang dengan cara yang berbeda? Coba flatiron. Mommies bisa berbaring tengkurap seperti papan dengan kedua kaki lurus, sementara pasangan berlutut dengan kedua kakinya berada di sisi luar kedua kaki Mommies. Angkat pinggul sedikit ke arahnya agar suami bisa melakukan penetrasi yang lebih dalam.

7. Angled Missionary

Posisi pasangan berada di atas seperti misionari, tetapi miring ke samping sekitar 45°. Anda berdua akan mendapatkan manfaat dari sensasi yang sama sekali baru. Bonus lainnya, si dia kan mendapatkan lebih banyak gesekan sambal tetap bisa menikmati kedekatan dengan Mommies. Ingin membuatnya tambah seru? Coba lakukan gerakan kegel saat penis suami bergerak di dalam. Sensasi berdenyut akan membuatnya semakin liar.

8. Butterfly​

Posisi ini cukup sederhana, tetapi menjanjikan kenikmatan dan pemandangan seksi. Mommies bisa berbaring telentang di tepi atau pinggiran tempat tidur, sementara pasangan berdiri atau berlutut di dekat Momiies untuk melakukan penetrasi. Hampir setiap inci tubuh akan terekspos di hadapannya dan ini sangat menggoda. Posisi ini menempatkan suami sebagai si dominan dan ia bisa mengamati setiap reaksi Mommies yang membuatnya puas.

9. Kitchen Confidential

Selain posisi, terkadang perubahan pemandangan dan lokasi dibutuhkan untuk mengatasi kejenuhan. Meski judulnya Kitchen Confidential, pada dasarnya semua ruangan yang memiliki permukaan keras dan padat setinggi pinggul Mommies, bisa dijadikan ‘arena bermain’. Duduk di atas meja dapur kemudian lingkarkan kedua kaki  di sekeliling paha atau pinggul pasangan. Dia pasti akan sangat senang karena bebas mengatur kecepatan sementara kedua tangan Mommies bebas menjelajahi tubuhnya.

BACA JUGA: Kesalahan Oral Seks yang Sering Dilakukan oleh Suami

10. The Sidewinder

Pada posisi ini, Mommies bisa mendapatkan semua manfaat dari spooning, ditambah dengan kontak mata dan berciuman. Selain itu, tangan Mommies bebas untuk menariknya lebih dekat. Berbaringlah menyamping, saling berhadapan lalu angkat kaki agar suami dapat melakukan penetrasi. Setelah itu, rapatkan kaki kembali. Kencangkan otot-otot pinggul untuk memberinya sensasi remasan yang nikmat. Jaga agar kedua kaki tetap rapat agar suami juga merasakan kenyamanan ekstra.

11. Eyes to The Sky

Posisi ini dimulai dengan Mommies yang mengambil posisi reverse cowgirl dan perlahan-lahan merebahkan tubuh ke belakang. Dengan begitu, posisi punggung Mommies akan berada di atas dadanya dan kalian berdua bisa menatap langit-langit. Suami akan menyukai kontak kulit dengan kulit, memeluk Mommies saat mengayunkan pinggul ke depan dan ke belakang. Karena posisi ini membuatnya agak sulit melakukan penetrasi yang dalam, maka bantu suami agar bisa bertahan lebih lama.

Itulah 11 posisi seks yang bikin pria puas. Mana yang kira-kira Mommies ingin coba?

Sumber: yourtango.com

 

Share Article

author

Fannya Gita Alamanda

-


COMMENTS