Now Reading
Rekomendasi Film dan Drama Terbaru di November 2021

Rekomendasi Film dan Drama Terbaru di November 2021

Dhevita Wulandari
Now We Are Breaking Up

Daftar tontonan sudah habis dan ingin mencari yang lainnya? Berikut film dan drama Korea terbaru yang tayang di November 2021. Jangan sampai terlewatkan!

Jangan khawatir, memasuki bulan November ini, banyak sekali film dan drama mulai dari Indonesia, Korea, hingga Amerika Serikat, yang dapat menjadi pilihan tontonan Mommies dan Si Kecil. Simak rekomendasi dan sinopsis dari film dan drama terbaru yang akan tayang berikut.

Rekomendasi film November 2021

Eternals

Film produksi Marvel ini tayang di bioskop mulai 5 November 2021. Eternals menceritakan tentang keadaan di dunia yang semakin memburuk setelah film Avengers: Endgame. Akan muncul populasi manusia yang dapat memicu kembalinya Deviant si pengacau Bumi. Hal ini membuat Dane Whitman (diperankan Kit Harrington) memanggil pahlawan lainnya untuk membentuk tim dan melindungi manusia.

Dilansir dari IMDb, beberapa nama aktor dan aktris terkenal yang juga mengisi film ini antara lain: Salma Hayek (Ajax), Richard Madden (Ikaris), Gemma Chan (Sersi), Barry Keoghan (Druig), Lauren Ridloff (Makkari), Brian Tyree Henry (Phastos), Kumail Nanjiani (Kingo), Lia McHugh (Sprite), dan Don Lee (Gilgamesh).

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Film tentang Hewan yang Bisa Ditonton Bersama si Kecil

Spencer

Dibintangi oleh Kristen Stewart yang berperan sebagai Lady Diana, Spencer akan rilis pada 5 November 2021 mendatang. Filmnya berfokus pada biografi Putri Diana yang ingin kembali menjadi wanita biasa seperti sebelum bertemu Pangeran Charles. Film Spencer berlatar belakang awal tahun 1990-an saat ia liburan Natal bersama keluarga kecilnya Kerajaan di Norfolk. Film ini juga menyoroti kandasnya pernikahan Diana dengan Pangeran Charles.

Rekomendasi drama Korea November 2021

Happiness

Berbeda dengan judulnya, Happiness merupakan sebuah drama thiller yang menceritakan tentang konflik psikologis di tengah wabah penyakit menular. Han Hyo-joo berperan sebagai Yoon Sae-bom yang merupakan anggota polisi khusus. Ia baru saja pindah ke sebuah apartemen dan harus berhadapan dengan orang-orang yang secara perlahan mulai tidak percaya satu sama lain ketika wabah menyebar.

Seorang detektif bernama Jung Ji-hyun yang diperankan oleh Park Hyun-sik, sejak dulu memiliki perasaan terhadap Yoon Sae-bom. Ia pun terus berusaha melindunginya selama wabah terjadi. Drama Korea ini dapat disaksikan di iQIYI mulai 5 November 2021.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film dan Drama Korea dengan Genre Thiller

Secret Royal Inspector Joy

Drakor berlatar belakang kerajaan ini dibintangi oleh Ok Taecyeon sebagai Ra Yi-eon, seorang agen rahasia pegawai negeri sipil yang hidup dengan berjualan pangsit di luar lingkungan istana. Suatu hari, Ra Yi-eon mendapat tawaran jabatan yang lebih tinggi berkat kepintaran dan kecerdasannya, dengan syarat ia harus menyelesaikan sebuah misi penting.

Dalam menjalankan misinya, dia bertemu seorang perempuan yang mencari kebahagiaan bernama Kim Jo-yi (diperankan oleh Kim Hye-yoon). Mereka pun bekerja sama menjalankan misi. Namun, karena sifat angkuhnya, Ra Yi-eon kerap mendapatkan hambatan. Untuk mengetahui lebih lengkap ceritanya, Secret Royal Inspector & Joy dapat ditonton pada 8 November 2021 di Viu.

Melancholia

Melancholia - film dan drama korea terbaru

Melancholia berkisah tentang kedekatan seorang guru matematika bernama Ji Yoon-so (Im Soo-jung) dan murid pandai bernama Baek Seung-yoo (Lee Do-hyun). Baek Seung-yoo sempat menghebohkan Korea karena pernah memenangkan Olimpiade Matematika dan diterima di kampus ternama MIT di Amerika Serikat pada usia 10 tahun, tetapi tiba-tiba menghilang di usia 12 tahun.

Baek Seung-yoo merupakan murid pendiam di sekolah, tidak memiliki teman, dan selalu berada di peringkat bawah. Hal ini membuat Ji Yoon-soo ingin membantu meningkatkan prestasi Baek Seung-yoo. Namun, hal ini membuat mereka terkena skandal murid dan guru yang membuat Ji Yoon-soo dipecat dari sekolah.

Suatu hari, guru dan murid ini bertemu kembali dan bekerja sama memecahkan kasus korupsi yang terjadi di sekolah mereka. Drama ini awalnya dijadwalkan tayang pada 3 November, namun terpaksa mundur ke 10 November 2021 dan bisa ditonton di iQIYI.

Hellbound

Hellbound - film dan drama korea terbaru

Gambar dari Netflix

Akan tayang di Netflix pada 19 November 2021 mendatang, Yeon Sang-ho, sutradara Train to Busan, mempersembahkan serial drama TV pertamanya yang bergenre thriller, horror, dan fantasi. Serial ini juga diputar di Festival Film Toronto (TIFF) ke-46 pada penayanga pertamanya.

Serial yang diadaptasi dari webtoon karya sang sutradara ini menceritakan tentang Jeong Jin-soo (Yoo Ah-in) yang mengalami kejadian supranatural sekaligus menjadi pemimpin agama baru, Saejinrihwe. Ia sering menceritakan tentang malaikat maut yang datang dan membunuh manusia, serta mengatakan bahwa itu adalah kehendak Tuhan. Kemunculan malaikat maut itu pun membuat kehidupan menjadi semakin kacau. Bae Young-jae (Park Jung-min) seorang produser stasiun penyiaran, tergerak untuk menggali kebenaran mengenai aliran sesat ini.

BACA JUGA: Rekomendasi Film Remaja di Netflix

Now, We Are Breaking Up

Now we are breaking up - film dan drama korea terbaru

Now, We Are Breaking Up merupakan serial romansa terbaru yang menceritakan tentang kisah Ha Young-eun (Song Hye-kyo) dan Yoon Jae-kook (Jang Ki-yong). Ha Young-eun adalah seorang manajer tim desain yang cantik, pintar, dan trendi di sebuah perusahaan fashion. Bekerja dalam dunia yang sama, Yoon Jae-kook merupakan seorang fotografer freelance yang populer, tampan, dan kaya. Kelanjutan kisah cinta dan perpisahan mereka dapat disaksikan pada 12 November 2021 di Viu.

Kira-kira film dan drama korea terbaru yang mana yang akan masuk daftar tonton Mommies, nih?

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top