Now Reading
7 Alasan Mengapa Huawei MatePad T8 Kids Edition Cocok Untuk Si Kecil

7 Alasan Mengapa Huawei MatePad T8 Kids Edition Cocok Untuk Si Kecil

HUAWEI MatePad T8 Kids Edition

Huawei MatePad T8 Kids Edition memiliki beragam fitur yang sangat cocok untuk Si Kecil, salah satunya menjaga postur tubuh Si Kecil, lho! Seperti apa fitur lainnya? 

Selama pandemi COVID-19, anak-anak lebih sering melakukan School From Home untuk menghindari risiko penularan virus SARS-CoV-2. Tak dapat dihindari, anak pun harus lebih sering menatap layar gawai untuk memperhatikan pelajaran di sekolah. Agar Si Kecil tidak cepat pusing dan mengalami mata lelah, Mommies perlu menyiapkan gadget dengan fitur terbaik yang mendukung kesehatan fisik maupun mentalnya.

Melihat hal tersebut, Huawei tergerak membantu para orang tua untuk menyiapkan gadget yang tepat bagi buah hati mereka. Pada Kamis (23/9/2021), Huawei resmi meluncurkan HUAWEI MatePad T8 Kids Edition yang secara khusus dirancang untuk anak-anak.

BACA JUGA: Apa Saja Gadget yang Saya Siapkan Ketika si Kecil Mulai Masuk Sekolah Dasar?

Lebih lanjut, berikut alasan mengapa Huawei MatePad T8 Kids Edition cocok untuk Si Kecil dan bisa menjadi pertimbangan untuk Mommies:

1. Tidak membahayakan kesehatan mata anak

Tablet ini dilengkapi dengan fitur blue light filter dan four-layered eye protection yang melindungi anak dari paparan cahaya yang berpotensi merusak mata. Ada pula mode eBook yang memberikan pengalaman membaca yang menyenangkan. Dengan begitu, mata Si Kecil tidak akan cepat lelah saat harus menatap layar selama beberapa jam.

HUAWEI MatePad T8 Kids Edition juga dilengkapi dengan fitur bumpy Road Alerts, di mana tablet akan memberi peringatan kepada anak untuk menggunakan tablet di tempat yang stabil untuk menjaga kesehatan mata anak.

2. Menjaga postur tubuh Si Kecil

Saat terbuai dengan gawainya, anak terkadang kurang memperhatikan postur tubuhnya. Nah, HUAWEI MatePad T8 Kids Edition dilengkapi dengan fitur Posture Alert yang akan mengingatkan anak untuk menggunakan tablet dengan postur tubuh yang benar. Terdapat sensor gravitasi dan algoritma yang dapat mendeteksi posisi tubuh penggunanya.

3. Bisa untuk belajar dan bermain

Tablet ini memungkinkan anak untuk belajar dan mencatat pelajaran sekolah. Namun, selain itu mereka juga dapat bebas berkarya dengan fitur Kids Painting. Salurkan kreativitas anak dengan pen yang dirancang khusus agar nyaman digunakan anak. Selain mudah digunakan, pen ini juga dapat disimpan di dalam case sehingga tidak perlu takut hilang.

4. Pas dengan genggaman anak

Sangat penting bagi orang tua untuk memperhatikan desain tablet yang dapat memberikan kenyamanan pada anak. HUAWEI MatePad T8 Kids Edition memiliki ukuran 8 inci yang pas dengan genggaman anak. Ada juga handle yang mempermudah Si Kecil untuk membawa tablet kemana pun. Handle tersebut juga sekaligus bisa menjadi penyanggah apabila anak ingin meletakkan tabletnya dalam posisi berdiri.

BACA JUGA: 5 Tips Aman Anak Bermain Gadget

5. Aman untuk Si Kecil

Memiliki fitur Safe Charging Lock, anak tidak akan bisa menggunakan tablet saat sedang di-charge. Dengan begitu, Mommies tidak perlu cemas dengan berbagai risiko keamanan terkait tegangan listrik.

BACA JUGA: Jangan Double Standard pada Anak tentang Pemakaian Gadget

6. Memudahkan orang tua memantau aktivitas online anak

Mommies tidak perlu lagi sering mendampingi anak setiap ia menggunakan tablet. Pasalnya, dengan fitur Time Management, App Management, dan Content Management, Mommies bisa mengendalikan waktu pemakaian dan jenis konten yang dikonsumsi Si Kecil. Mommies juga dapat melihat rincian aktivitas penggunaan, hasil pembelajaran, serta informasi lainnya.

7. Tersedia banyak konten untuk anak

Mengenai ketersediaan konten, Huawei melanjutkan kerjasamanya dengan Azoomee dan BabyBus untuk menyediakan aplikasi yang menghibur dan edukatif untuk anak. Dengan tablet ini, Mommies bisa megakses lebih dari 200 aplikasi untuk belajar serta bermain, termasuk MomsID, Gokids, dan yang lainnya.

Itulah 7 alasan mengapa HUAWEI MatePad T8 Kids Edition cocok untuk Si Kecil. Jika tertarik, Mommies bisa membelinya melalui Lazada, Shopee, JDID,  BliBli, Tokopedia, dan eraspace.com. Apabila ingin membeli secara offline, Mommies bisa mengunjungi Huawei Experience Store (HES), Erafone, Urban Store dan Huawei dealer lainnya. Tablet ini dijual dengan harga sekitar Rp2.499.000.

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top