banner-detik
KIDS

Terpopuler: Tanda-tanda Skin Barrier Rusak hingga Mengenal Pasangan Virgo di Ranjang

author

Mommies Daily12 Sep 2021

Terpopuler: Tanda-tanda Skin Barrier Rusak hingga Mengenal Pasangan Virgo di Ranjang

Berikut lima artikel terpopuler dalam satu minggu terakhir. Mulai dari tanda skin barrier rusak, worksheet untuk balita, hingga mengenal lebih dalam pasangan  zodiak Virgo.

15 Film Netflix yang Pernuh Adegan Ranjang

Kadang cara untuk kencan sama suami itu nggak perlu dengan cara yang repot. Di rumah juga bisa banget menambah keintiman dengan nonton bareng suami film-film dewasa bertema relationship. Cukup bermodal Netflix saja, film-film ini sudah bisa ditonton, aman, tanpa gangguan. Ini daftarnya. 

[caption id="attachment_109990" align="aligncenter" width="615"]Posisi Seks Terbaik Berdasarkan Zodiak Sensual passionate playful couple kissing making love, young seductive sexy attractive woman on top wearing black bra embracing touching arousing tempting man lover enjoying foreplay on bed together[/caption]

6 Tanda Skin Barrier Rusak dan Cara Mengatasinya

Demi menjaga kesehatan dan keremajaan kulit, segala jenis skincare, tersusun rapi di rak atau meja rias. Cleanser saja ada 3 macam, micellar water, cleansing balm, serta facial wash. Serum ada yang AHA, BHA, ada juga yang mengandung vitamin C. Selain serum, toner dan esens dengan berbagai kandungan juga lengkap. Lalu moisturizer hingga sunscreen beda tekstur (meski fungsinya sama) juga tersedia.  Belum night cream hingga sleep mask. Sah-sah saja, nggak ada yang larang. Hanya saja, harus hati-hati mommies. Ada beberapa skincare yang justru malah bisa merusak skin barrier. Di halaman ini ada tanda-tanda skin barrier rusak, sekaligus tips mengatasinya.

tanda skin barrier rusak

25 Worksheet Untuk Balita, Download Gratis!

25 Worksheet untuk balita berikut ini mudah-mudahan bisa bantu mommies mengisi kegiatan si kecil di rumah dengan sesuatu yang bermanfaat dan fun, ya. Nggak kebayang, namanya juga balita pasti lagi aktif-aktifnya bergerak dan melakukan eksplorasi. Beberapa link ada yang nggak perlu di-download, bisa langsung di-print – jadi nggak bikin memori laptop atau PC mommies penuh. Selain itu sudah kami kurasi, semuanya nggak perlu ribet sign up,  tinggal cusss download atau print sesuai kebutuhan si kecil. Baca di SINI. 

Apa yang Disukai Istri Virgo di Ranjang? Cari Tahu di Sini

Ini bisa jadi hint buat para suami untuk membahagiakan istri Virgo di atas ranjang. Jangan abaikan poin ketiga kalau nggak mau rencana bercinta bubar jalan! Baca selengkapnya di sini.

Bercinta Tengah Malam, Yay or Nay?

Pernah dibangunkan pasangan untuk bercinta tengah malam?  Apa yang sebaiknya kita lakukan? Pura-pura tidur pulas, atau menerima ajakannya? Sebenarnya nggak ada yang salah kok dengan kalau memang tiba-tiba saja kita atau pasangan merasa horny di tengah malam. Siapa pun bisa mengalaminya. Apalagi kalau mengingat kesibukan masing-masing sehingga kehidupan seksual baru bisa dilakukan di waktu luang setelah menyelesaikan urusan kantor dan rumah. Jadi bagaimana respon saat diajak bercinta tengah malam? Langsung baca penjelasannya di sini ya Mommies.

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan