banner-detik
ENTERTAINMENT

Jangan Lewatkan, Konser Virtual "Terlalu Rindu" untuk Rayakan 10 Tahun Karier Tulus

author

gitalarasw10 Sep 2021

Jangan Lewatkan, Konser Virtual "Terlalu Rindu" untuk Rayakan 10 Tahun Karier Tulus

Untuk penggemar karya-karya penyanyi Tulus, jangan ketinggalan konser virtual 'Terlalu Rindu" yang akan diselenggarakan mulai 14 September 2021 mendatang!

Mommies pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu Teman Hidup, Manusia Kuat, Monokrom, hingga Sewindu. Lagu-lagu dari Tulus tersebut sudah meramaikan dunia musik Indonesia dan menemani momen-momen menarik dalam hidup kita. Dan tanpa disadari, sudah satu dekade Tulus berkarier di dunia musik, lho!

Untuk merayakan perjalanan kariernya, Tulus pun menyuguhkan konser virtual “Terlalu Rindu”, spesial untuk para penggemarnya. Bersama detik.com, Tulus akan menyelenggarakan tiga pertunjukan berbeda yang disesuaikan dengan tiga album yang sudah dirilisnya selama ini.

BACA JUGA: Setelah Korona Berakhir, Saya Ingin…

Pada konser pertama, Tulus akan menyajikan konser dengan lagu-lagu dari album pertamanya. Misalnya, seperti lagu Teman Hidup yang melambungkan namanya. Konser pertama ini akan digelar pada 14 September 2021.

Selanjutnya, konser kedua akan diselenggarakan pada 21 September 2021 dengan menampilkan lagu-lagu dari album kedua Tulus, Gajah.

Sementara itu, pertunjukkan ketiga akan digelar pada 28 September 2021—disesuaikan dengan album ketiga Tulus, yaitu Monokrom. Lagu-lagu seperti Cahaya, Pamit, serta Langit Abu-abu akan meramaikan rangkaian ketiga dari konser “Terlalu Rindu” ini.

detikevent konser virtual tulus

Karena dilakukan di tiga waktu berbeda, Mommies bisa memilih untuk menghadiri konser yang mana saja. Namun, jika memang suka dengan karya-karya Tulus, Mommies wajib menonton ketiganya!

Jika tertarik untuk menghadiri konser tersebut dan bersama-sama merayakan 10 tahun karier Tulus di dunia musik, Mommies bisa memesan tiketnya melalui detik.com/tulusterlalurindu.

Berikut harga tiket dan kategori yang bisa Mommies pilih:

1. BRONZE seharga Rp75.000

Mommies akan mendapatkan e-ticket Konser Tulus Album Pertama/Kedua/Ketiga.

2. SILVER seharga Rp235.000

Meliputi: E-Ticket Konser Tulus Album Pertama/Kedua/Ketiga + Kaos.

3. GOLD seharga Rp250.000

Meliputi: E- Ticket Konser Tulus Album Pertama/Kedua/Ketiga + Kaos + Virtual Meet and Greet.

4. PLATINUM seharga Rp440.000

Meliputi: E- Tiket nonton Konser Tulus Album Pertama/Kedua/Ketiga + Kaos + Merchandise + Virtual Meet and Greet.

5. Pertunjukkan Terusan

Mommies bisa membeli tiga tiket pertunjukkan virtual “Terlalu Rindu” untuk Album Pertama, Kedua, dan Ketiga dengan harga spesial Rp180.000.

Nah tunggu apa lagi, yuk segera dipesan tiketnya sebelum kehabisan!

Jika sudah melakukan pembayaran, Mommies secara otomatis akan langsung mendapatkan e-ticket yang dikirim ke alamat e-mail yang terdaftar pada akun detikID Mommies.

Untuk informasi lebih lanjut terkait konser virtual “Terlalu Rindu”, Mommies bisa mengklik halaman berikut!

Share Article

author

gitalarasw

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan