banner-detik
HEALTH & NUTRITION

CT Corp Selenggarakan Vaksinasi Pfizer Gratis, Ini Cara Daftarnya!

author

gitalarasw06 Sep 2021

CT Corp Selenggarakan Vaksinasi Pfizer Gratis, Ini Cara Daftarnya!

Adakah Mommies yang belum melakukan vaksin? Jika iya, maka Mommies bisa mengikuti vaksinasi Pfizer gratis dari CT Corp. Simak selengkapnya!

CT Corp kembali menyelenggarakan vaksin gratis untuk publik. Kali ini, CT Corp menyediakan vaksinasi Pfizer gratis yang bisa Mommies dapatkan di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan. Vaksinasi akan dilangsungkan pada 11 September 2021 hingga 1 Desember 2021. Jangan sampai kelewatan ya, Mommies!

Program ini merupakan kerja sama CT Corp dengan Kementerian Kesehatan sebagai bentuk CT Corp peduli keselamatan dan kesehatan masyarakat Indonesia.

Bagi Mommies yang ingin mengikuti program vaksin ini, bisa mendaftar melalui link berikut: detik.com/vaksinctcorp.

vaksin pfizer ct corp

Namun, Mommies sebelumnya harus memiliki akun detikID terlebih dulu, ya. Satu akun detikID bisa digunakan untuk mendaftar hingga empat orang.

Persyaratannya tidak rumit dan tidak berbeda dengan periode sebelumnya kok, Mommies. Pastikan sudah mendaftar, membawa kartu tanda pengenal, dan jika memiliki komorbid sebaiknya sudah berkonsultasi dengan dokter agar proses vaksinasi berjalan lancar dan aman.

Vaksin CT Corp dengan Pfizer ini juga diperbolehkan untuk ibu hamil dan anak remaja berusia 12-17 tahun. Untuk ibu hamil sebaiknya membawa surat keterangan dari dokter kandungan. Sementara untuk anak-anak, wajib didampingi orang tua dan membawa bukti Kartu Keluarga (KK) juga ya, Mommies.

Jika sudah melakukan dosis pertama, nantinya vaksin kedua akan diberikan 21 hari setelah dosis pertama tanpa perlu mendaftar online lagi.

BACA JUGA: Anggota Keluarga Ada yang Menolak Vaksin Covid-19, Apa yang Harus Dilakukan?

Untuk tahap awal ini memang masih dilakukan di Menara Bank Mega. Namun, ke depannya, secara bertahap akan diselenggarakan di banyak wilayah lainnya. Antara lain Transmart Lebak Bulus, Trans Studio Mall Cibubur, Trans Studio Mall Bandung, Transmart Majapahit Semarang, Transmart Pabean Solo, Transmart Maguwo Yogyakarta, Transmart Ngagel Surabaya, Transmart MX Mall Malang, Carrefour Medan Citra Kota Medan, dan Trans Studio Mall Makassar.

Yuk, daftar dan pantengin terus informasinya ya, Mommies!

Share Article

author

gitalarasw

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan