banner-detik
KIDS

Baru di Agustus: Rekomendasi Bacaan Untuk Si Kecil Hingga Koleksi Baru Uniqlo Demon Slayer

author

Mommies Daily05 Sep 2021

Baru di Agustus: Rekomendasi Bacaan Untuk Si Kecil Hingga Koleksi Baru Uniqlo Demon Slayer

Bulan Agustus kemarin diramaikan dengan produk baru dari berbagai brand hingga rekomendasi buku bacaan untuk si kecil. Simak ulasannya di sini ya, Mommies!

Selalu ada yang baru di setiap bulannya. Di bulan Agustus 2021, ada rangkaian produk perawatan tubuh yang bisa digunakan untuk ibu dan si kecil, hingga buku cerita pendek yang seru untuk dibaca anak sekaligus untuk mengajarkan anak memulai menabung sedari kecil.

Rangkaian Produk The Goat Skincare dan C Lab & Co untuk Maksimalkan Perawatan Tubuh Ibu dan Si Kecil

Image dari sini

Kebutuhan untuk merawat kesehatan kulit dan tubuh keluarga adalah hal yang sangat penting bagi seorang ibu. Apalagi kalau bisa menggunakan rangkaian produk yang mengandung bahan-bahan alami dan nyaman diaplikasikan seperti dua produk perawatan kulit asal Australia untuk ibu dan si kecil, yaitu The Goat Skincare dan C Lab & Co.

Rangkaian produk The Goat Skincare antara lain The Goat Skincare Moisturizing Body Wash, The Goat Skincare Moisturizing Lotion, dan The Goat Skincare Moisturizing Cream yang berbahan dasar dari susu kambing murni dan memiliki banyak manfaat seperti dapat melembapkan dan menghidrasi kulit secara alami, menenangkan kulit dari kekeringan, gatal, iritasi, maupun eksim, memiliki tingkat pH seimbang serta tinggi akan vitamin, mineral, lemak, dan protein.

Khusus untuk produk The Baby Goat Skincare Wash dan Shampoo yang spesifik digunakan untuk bayi dan anak, terdapat tambahan bahan-bahan premium seperti Vitamin B5, organic calendula officinalis, minyak alpukat, dan minyak kelapa yang mempunyai formulasi untuk memperbaiki lapisan kulit dan menghidrasi kulit, mengurangi kemerahan, gatal, dan radang.

Selain itu, ada juga rangkain produk dari C Lab & Co yaitu C Lab & Co Coffee Scrub dan C Lab & Co Coffee & Coconut Scrub yang ditujukan bagi para ibu yang memiliki gaya hidup modern dan cocok untuk para ibu yang ingin menggunakan waktu me time semakin berharga, relaks, dan dapat membantu menyegarkan pikiran.

Memiliki formula yang sederhana, body scrub dari C lab & Co efektif membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Produk ini juga terbuat dari 100% kopi Arabika dan tentunya mempunya aroma khas kopi yang memberikan efek menenangkan dan segar.

UNIQLO UT Keluarkan Koleksi Terbaru dengan Anime TV Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba

Perusahan ritel pakaian global UNIQLO akhirnya merilis koleksi kolaborasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sebagai tanggapan atas permintaan yang luar biasa dari kepopuleran dua koleksi UT (UNIQLO T-Shirt) tahun lalu. Musim kedua koleksi UNIQLO UT baru yang terdiri dari T-Shirt, pakaian santai, celana pendek, ransel, dan merchandise lainnya ini sangat dinanti oleh pecinta acara anime televisi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang dijadwalkan akan rilis tayang pada akhir tahun ini di Jepang.

Deretan desain koleksinya menampilakan karakter populer dari perspektif UT yang unik dan grafis dengan gradasi warna yang indah yang menampilkan Shinobu Kocho, Sabito, hingga master pedang Hashira. Selain itu, desain UT lainnya juga menampilkan berbagai adegan dan karakter dari film seperti karakter Nichirin sang Penjaga Pedang.

PermataBank Luncurkan Cerpen Karya PermataBankir Cilik untuk Menggiatkan Program Literasi Keuangan Sejak Dini

PermataBank melalui program PermataHati CSR meluncurkan Buku Kumpulan Cerita Pendek (cerpen) yang berjudul “Kecil-kecil Pandai Menabung”. Buku ini merupakan upaya PermataBank melanjutkan perjalanan PermataBankir Cilik dan bagian dari seri komik untuk mengedukasi literasi keuangan.

Kecil-kecil Pandai Menabung merupakan hasil karya dari lima cerita pendek terpilih yang diseleksi dari 100 siswa SD dan SDLB peserta PermataBankir Cilik dari Jakarta, Tangerang, dan Bandung. Kelima cerpen ini dipilih berdasarkan ide cerita yang istimewa, keutuhan dan kerunutan alur cerita, adanya pesan yang mengajak pembaca untuk dapat mengelola uang denga bijak, serta tata Bahasa yang baik.

Buku cerpen ini melengkapi dua buku literasi keuangan yang diluncurkan sebelumnya, yaitu Bintang Pandai Mengelola Uang dan Komik Literasi Keuangan. Tujuan dari hadirnya buku-buku ini adalah agar dapat memperkaya ragam buku anak Indonesia, sekaligus menginspirasi mereka untuk memulai kebiasan baik menabung sejak dini.

Dapatkan Barang Belanjaan Berkualitas dengan Bantuan Personal Shopper Happy Fresh

Pandemi membuat gaya hidup mengalami perubahan, di mana sekarang sebagian besar aktivitas kita beralih menjadi aktivitas online. Mulai dari bekerja, sekolah, menonton, hingga berbelanja. Bicara tentang kegiatan belanja online, salah satu yang menjadi kekhawatiran orang adalah apakah barang yang dibeli online akan memiliki kualitas baik. Terutama kalau kita belanja kebutuhan harian seperti sayur-mayur, daging, ikan serta buah-buahan.

Memahami rasa khawatir ini maka Happy Fresh, brand yang telah bekerja sama dengan lebih dari 400 supermarket di beberapa kota besar di Indonesia ini, memberikan solusi terhadap kekhawatiran konsumen dengan hadirnya si ahli belanja yang akrab disebut “Personal Shopper”.  Personal shopper HappyFresh telah melalui training khusus untuk memastikan produk yang dipilih untuk konsumen merupakan produk dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan pesanan yang tercantum pada shopper notes (catatan belanja untuk personal shopper). Selain fitur shopper notes, konsumen juga dapat menentukan produk penggantian apabila stok habis melalui fitur product replacement.

Berangkat dari hal inilah personal shopper HappyFresh dilatih dengan berbagai #JurusBelanja saat memilihkan setiap produk pesanan pelanggan. Saat ini total personal shopper yang dimiliki HappyFresh telah mencapai 500 orang yang tersebar di seluruh wilayah operasi.

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan