Now Reading
Lakukan 7 Gerakan Olahraga Ini untuk Payudara Lebih Besar dan Kencang

Lakukan 7 Gerakan Olahraga Ini untuk Payudara Lebih Besar dan Kencang

siscachristina
Gerakan Olahraga untuk Payudara Lebih Kencang

5. Medicine ball superman

Medicine Ball Superman
healthline.com

Untuk menambah tangangan pada latihan dada, tambahkan bola. Mulailah dengan berbaring tengkurap, lengan terentang di depan Anda, dengan bola di tangan Anda. Kepala dan leher Anda harus netral.

Untuk melakukan ini, gunakan otot inti dan dada Anda untuk mengangkat kaki dan tubuh bagian atas dan bola dari dasar. Angkat setinggi mungkin, tanpa menegangkan leher, dan berhenti sejenak di bagian atas. Kembali ke awal. Selesaikan tiga set 12 repetisi.

6. Dumbbell chest press

Dumbbell Chess Press
healthline.com

Meskipun bench press adalah latihan otot dada tradisional, menggunakan dumbbell memungkinkan rentang gerak yang lebih luas. Gunakan dumbbell dengan berat sedang.

Baringkan tubuh bagian atas hingga punggung rata di atas bangku atau exercise ball, lutut ditekuk, dan kaki berpijak pada di lantai, kedua tangan menggenggam dumbbell. Untuk mengatur bench press, angkat lengan atas ke samping, dan tekuk siku sehingga beban sejajar dengan lengan atas.

Kuatkan otot inti, lalu rentangkan lengan Anda dan dorong dumbbell menjauh dari lantai ke arah garis tengah tubuh Anda, dengan fokus pada otot dada yang Anda rasakan bekerja. Saat lengan Anda terentang penuh, ambil jeda dan mulai turunkan beban kembali ke posisi awal. Ini adalah satu rep. Ulangi tiga set 12 repetisi.

7. Dumbbell pullover

Dumbbell Pullover
healthline.com

Gunakan exercise ball bola atau bangku untuk melakukan dumbbell pullover. Duduklah di atas bola atau di ujung bangku dan pegang satu dumbbell dengan berat sedang atau dua dumbbell yang lebih ringan.

Berbaring dan pijakkan kaki membentuk sudut 90 derajat. Pegang dumbbell dengan kedua tangan sehingga tegak lurus dengan lantai lalu arahkan lurus di atas dada Anda, lalu turunkan dumbbell ke belakang kepala hingga Anda merasakan dada tertarik. Otot inti harus kencang selama gerakan ini. Berhenti sebentar lalu kembali ke posisi awal. Jangan biarkan beban melorot ke belakang Anda karena bisa melukai leher Anda. Selesaikan 3 set 12 repetisi.

Itulah gerakan olahraga untuk payudara lebih kencang. Nggak terlalu susah, kan?

Baca juga: 5 Rekomendasi Akun Youtube Untuk Olahraga Singkat Bagi Pemula

Foto: Freepik

Pages: 1 2
View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top