banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Jasa Disinfektan di Jabodetabek

author

gitalarasw17 Jul 2021

Rekomendasi Jasa Disinfektan di Jabodetabek

Berikut rekomendasi jasa disinfektan di Jabodetabek yang bisa menjadi pilihan sebagai  upaya untuk mengurangi risiko paparan virus corona.

Selain 5M, penggunaan disinfektan menjadi salah satu cara efektif dan cepat dalam mencegah penyebaran virus corona. Jika ingin rumah tetap aman dan terhindar dari risiko COVID-19, Mommies bisa melakukan penyemprotan disinfektan pada ruangan-ruangan di rumah. Berikut beberapa penyedia jasa disinfektan di Jabodetabek yang mungkin bisa membantu.

1. Fumida

Selain pengendalian hama, Fumida juga menyediakan layanan disinfektan yang dapat membasmi virus dalam waktu singkat. Metode yang digunakan adalah spraying dan cold fogging. Keduanya telah umum digunakan untuk mematikan virus yang menempel pada benda-benda di sekitar kita.

Fumida mengklaim layanan disinfektannya aman dan tidak menimbulkan alergi karena bahan kimia yang digunakan memiliki Material Safety Data Sheet (MSDS).

Website: https://fumida.co.id/jasa-disinfektan-virus-dan-bakteri-di-jakarta/

Nomor telepon: 021-29049130 / 0822-1123-1123

Biaya: Mulai dari 800 ribu

2. Informa Clean & Care

Informa juga menghadirkan layanan jasa penyemprotan disinfektan. Selain untuk perkantoran, jasa ini juga melayani pembersihan di area hunian. Mesin yang digunakan berkualitas dan berstandar internasional dan bahan disinfektan juga telah terdaftar di Kementerian  Pertanian.

Informa Clean & Care menjangkau area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Karawang.

Website: https://informa.co.id/whats-on-informa/jasa-semprot-disinfektan-informa/

Nomor telepon: 1500382 

Biaya: Mulai dari Rp 1.090.000 (member Informa) dan 1,2 juta (nonmember)

[caption id="attachment_109300" align="aligncenter" width="613"] Sumber foto: freepik.com/freepik[/caption]

3. De Hygienique

De Hygienique menggunakan disinfektan berbahan dasar klorin yang bersertifikat EPA (Environmental Protection Agency) dari Amerika Serikat. Bahan tersebut diketahui tidak korosif, efektif, serta aman untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Layanan disinfektan yang diberikan ada standar dan premium. Standar disinfektan untuk area yang belum pernah ada kasus COVID-19, sementara premium yang sudah terdeteksi kasus. Penanganannya akan disesuaikan dengan kedua kondisi tersebut, Mommies.

Website: https://dehygienique.co.id/id/jasa-kebersihan/desinfektan/

Nomor telepon: (021) 65868148 / 082299926870

Biaya: Mulai dari 700 ribu

4. Yukbersihin

Penyemprotan disinfektan dari Yukbersihin dilakukan dengan bahan dasar H20 yang aman untuk manusia dan hewan. Bahan tersebut juga tidak berbau, tidak lengket, terbukti efektif dalam membunuh bakteri dan virus, serta dapat bertahan menjaga kesterilan selama kurang lebih 3 hari.

Website:  https://yukbersihin.com/disinfektan.php#disinfektan

Nomor telepon: 08111129089

Biaya: Rp 3.000/m²

5. Haracare

Jasa disinfektan dari Haracare ini diklaim mampu mengelimininasi virus, bakteri, patogen dan mikroorganisme lainnya yang ada di udara dan permukaan benda hingga 99.9%. Ada beberapa metode yang digunakan seperti ULV & Elektrostatik, UVGI Treatment, hingga fogging.

Website: https://haracare.com/

Nomor telepon: 08001401543

Biaya: Mulai dari 1,1 juta

[caption id="attachment_109299" align="aligncenter" width="616"] Sumber foto: freepik.com/freepik[/caption]

6. Sinttesis

Meski bergerak dalam jasa pengendalian hama, tetapi Sinttesis juga menyediakn layanan disinfektan virus dan bakteri. Layananya cukup beragam mencakup lingkungan kantor, gudang, hingga perumahan.

Website: https://sinttesis.co.id/disinfeksi-virus-dan-bakteri/

Nomor telepon: (0251) 7553361

Biaya: Mulai dari 250 ribu

7. Cleansheet

Layanan penyemprotan dan sterilisasi dari Cleansheet menggunakan cairan disinfektan yang alami dengan metode fogging. Cairan tersebut ampun untuk membunuh virus dan aman bagi keluarga.

Website: https://cleansheet.id/

Nomor telepon: 081297984971

Biaya: Mulai dari 400 ribu

8. Dokter Cleaning

Doktercleaning menyediakan jasa disinfektan dengan cairan sterilisasi untuk membunuh kuman dan bakteri. Cairan akan disemprotkan ke seluruh bagian ruangan dengan alat khusus yang berupa uap untuk membunuh kuman, bakteri dan virus. Terbuat dari bahan ramah lingkungan, cairan tersebut aman untuk manusia maupun hewan peliharaan di rumah.

Website: https://doktercleaning.com/

Nomor telepon: 0817882010

Biaya: Rp 10.000/m²

Itulah beberapa rekomendasi jasa disinfektan di Jabodetabek. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa menghubungi kontak yang tertera ya, Mommies!

Share Article

author

gitalarasw

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan