banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

10 Posisi Bercinta yang Paling Banyak Membakar Kalori

author

Fannya Gita Alamanda09 Jul 2021

10 Posisi Bercinta yang Paling Banyak Membakar Kalori

Ini dia 10 posisi bercinta yang paling banyak membakar kalori untuk Anda dan pasangan (lengkap dengan jumlah kalorinya). Posisi 4 dan 9 paling besar kalori yang terbakar!

Posisi bercinta apa aja yang sanggup bikin bentuk body Anda seseksi Scarlett Johansson dan body pasangan sekeren ….hmmm…..Robert Downey Jr? Ternyata ada 10 posisi lho!

Masing-masing diasumsikan dilakukan selama 20 hingga 30 menit oleh wanita dengan berat 55 hingga 60kg dan pria dengan berat 70 hingga 75 kg.

Posisi 1: Missionary

Tahukah Mommies bahwa posisi missionary betul-betul bisa dijadikan cara menyenangkan buat berolahraga? Meskipun kelihatannya sangat sederhana, Anda dan suami bisa mengencangkan otot bokong selama penetrasi berlangsung.

Wanita: 40 kalori Pria: 120 kalori

Posisi 2: Doggy Style

Posisi ini menguatkan otot bokong, otot paha depan,otot paha bagian dalam, dan otot pinggul pada wanita. Juga melatih otot paha depan dan otot inti (otot dada bawah, perut, punggung, sampai otot bagian sekitar pinggul ) pada pria.

Wanita: 80 kalori

Pria: 120 kalori

Posisi Seks 3: Legs in the air

Photo by Thought Catalog on Unsplash

Posisi ini membantu kelenturan tubuh. Sangat dianjurkan untuk sering-sering mencobanya. Melakukan posisi ini selama 20 menit sama hasilnya dengan Anda melakukan yoga selama 19 menit dan yoga 23 menit untuk suami tercinta.

Wanita: 85 kalori

Pria: 130 kalori

Posisi Seks 4: Cowgirl

Photo by We-Vibe WOW Tech on Unsplash

Posisi ini membantu melenturkan otot perut bagian bawah, otot panggul, dan betis,juga bagus untuk membangun stamina dan membentuk otot kaki.

Wanita: 220 kalori

Pria: 40 kalori

Posisi Seks 5: Reverse Cowgirl

Bagi wanita, ini seperti lari sejauh 0.8 mil dan untuk laki-laki, ini sama seperti menempuh jarak lari sejauh kurang lebih ¼ mil.

Wanita: 100 kalori

Pria: 40 kalori

Mau tahu posisi seks untuk laki-laki yang paling banyak membakar kalori? Cek di halaman selanjutnya

Posisi Seks 6: Spooning

Posisi yang paling minim gerak alias sangat santai untuk wanitanya. Sedangkan untuk pria, posisi ini membantu dia membakar lebih banyak kalori.

Wanita : 56 kalori

Pria: 110 kalori

Posisi Seks 7: Oral

Ternyata oral seks bisa membakar kalori jika dilakukan selama 20 menit. Setara dengan 12 menit latihan yoga untuk wanita dan 10 menit latihan yoga untuk pria.

Wanita: 60 kalori

Pria: 70 kalori

Posisi Seks 8: Lotus

Bermanfaat besar untuk otot inti, otot paha bagian dalam dan luar, otot pinggul, dan otot bokong. Posisi ini juga akan menambah keintiman Anda berdua karena bisa saling bertatapan.

Wanita: 100 kalori

Pria: 40 kalori

Posisi Seks 9: Standing

Bercinta sambil berdiri punya beberapa manfaat buat kelompok otot yang berbeda: otot inti, otot kaki, dan otot lengan.

Wanita: 100 - 150 kalori

Pria: lebih dari 500 kalori

Posisi Seks 10: Wheelbarrow

Posisi ini menguatkan otot-otot lengan baik wanita maupun laki-laki. Laki-laki juga bisa menggunakan otot-otot kaki dan betis untuk menopang tubuh bagian bawah pasangannya sekaligus melatih otot-otot dada bawah, perut, punggung, dan area sekitar pinggulnya.

Wanita: 149 kalori

Pria: 167 kalori

PAGES:

Share Article

author

Fannya Gita Alamanda

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan