banner-detik
VIDEOS

911 Bersama Pandji Pragiwaksono dan Gamila Arief

author

fiaindriokusumo13 Jun 2021

911 Bersama Pandji Pragiwaksono dan Gamila Arief

Pandji dan Gamila menjawab 11 pertanyaan dari anak-anak selama 9 menit. Pertanyaan apa yang membuat Pandji merasa dijebak dan khawatir jika salah jawab? Tonton langsung ya!

Pertanyaan dari anak-anak kadang bisa susah banget dijawabnya, lho! Mungkin karena anak-anak nggak takut untuk bertanya apa saja. Dan kali ini, di segment 911, Mommies Daily menantang Pandji Pragiwaksono dan isteri, Gamila Arief untuk menjawab 11 pertanyaan dari anak-anak beragam rentang usia hanya dalam waktu 9 menit! Dan, mereka sama sekali tidak punya clue atau bocoran, pertanyaan apa saja yang akan diajukan.

Beru pertanyaan pertama, Pandji sudah merasa terjebak dan takut salah jawab karena takut akan menjadi kasus, hahaha. Apa pertanyaan yang bikin Pandji ketar-ketir? Tonton langsung ya Mommies.

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan