Now Reading
14 Rekomendasi Glamping Untuk Liburan Keluarga

14 Rekomendasi Glamping Untuk Liburan Keluarga

9. Oak Tree Glamping Batu, Malang
Alamat : Jalan Raya Tawangargo Nomor 1, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Jawa Timur.
Telepon : (0341) 3077777
IG : @oaktree_glamping


Harga : mulai dari Rp1.000.000 per malam.
Fasilitas : daranya sejuk, tendanyanya pun perpaduan dengan nuansa kayu yang bikin tampilannya jadi mewah. Aktivitas lain yang bisa dilakukan adalah berkeliling tempat wisata Kota Batu dengan naik jeep, memetik sayur dan buah, mampir ke kebun bunga, dan berenang sambil dimanjakan pemandangan indah Gunung Panderman. Tiap kamar dilengkapi dengan wifi,satu alat BBQ dan 1 set bahan buat BBQ-an (sate ayam, kentang, sosis, dan jagung), 1 coffee grinder dan alat seduhnya. Siapa tahu Anda ingin nyoba jadi barista amatiran.

10. Glamping Lakeside Rancabali
Alamat : Jalan Raya Ciwidey Situ Patengan Km. 39, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat.
Telepon : 0821 1600 3334
IG : @lakeside_rancabali
Harga : Mulai dari Rp 1.200.000 per malam.
Fasilitas : Berbeda dengan lokasi glamping lain yang umumnya menawarkan pemandangan laut dan gunung, Glamping Lakeside Rancabali justru menyuguhkan panorama danau Situ Patenggang, dikelilingi perkebunan teh. Ranca Upas Glamping Lakeside menawarkan beberapa macam tenda glamping untuk pengunjung. Ada Lakeside Tent dengan kapasitas 2 orang, Keong Tent dengan kapasitas 4 orang dengan, ada juga Family Tent yang berkapasitas 4 orang. Jika ingin menginap bersama keluarga besar, ada juga Sayang Heulang Tent yang berkapasitas 12 orang. Masing-masing tenda dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi. Mommies dan keluarga juga bisa melakukan aktivitas seperti tea walk, fun offroad, atau sekadar menikmati makan siang di atas restoran berbentuk kapal pinisi.

11. Watukaka Resort
Alamat : Gaura, Laboya Barat, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur.
Telepon : 0813 3742 6930
IG : @watukaka_resort


Harga : Mulai dari Rp 3.000.000 per malam.
Fasilitas : Letaknya di barat daya Pulau Sumba, menawarkan empat Luxury Suites Tent di puncak tebing yang dikelilingi hutan dan menghadap lautan. Masing-masing tenda memiliki fasilitas AC, Wi-Fi, serta kasur ukuran queen yang bisa bikin Mommies lupa kalau sedang nginep di tenda. Beragam aktivitas seperti trekking, spa, berkuda, hingga berselancar bisa dinikmati di Watukaka Resort. Jangan sedih kalau sinyal wifi kadang byar pet, justru malah bisa bikin Mommies dan suami makin lengket karena tak terganggu gadget. Cocok buat bulan madu, Mommies.

12. Sandat Glamping Tents
Alamat : Jl. Subak, Sala, Banjar Sala, Pejeng Kawan, Ubud, Bali.
Telepon : 0821 4408 1998
IG : @glampingsandat
Harga : Mulai dari Rp3.345.000 per malam.
Fasilitas : Sandat Glamping Tents adalah glamping resort pertama di Bali, yang berdiri sejak 2013. Letaknya 3 km dari Ubud, resor ini pas banget kalau Mommies sedang merencanakan hadiah ulang tahun perkawinan yang romantis karena menawarkan privasi penuh untuk para tamu. Menawarkan 8 tipe tempat menginap dengan eco-design mewah yang terbagi menjadi tipe Tenda dan Lumbung. Kelima tenda mewah bergaya safari seluas 40 meter persegi masing-masing dilengkapi kolam renang pribadi. Sedangkan ketiga tenda tipe Lumbung hadir dengan desain dua lantai yang menawarkan suasana romantis. Di Sandat Glamping Tents Mommies bisa menikmati fasilitas spa atau mengikuti kelas yoga pribadi.

13. Jeeva Beloam Beach Camp
Alamat : Jl. Pantai Beloam Tanjung Ringgit, Sekaroh, Jerowaru, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.
Telepon : (0370) 693035
IG : @jeevabelombeachcamp
Harga : Mulai dari Rp1.993.954 per malam. Lokasinya lumayan jauh, Mommies. Tapi jika mencari sensasi romantis, maka inilah tempatnya. Terletak di ujung timur Semenanjung Tanjung Ringgit membuat penginapan ini benar-benar jauh dari keramaian. Kemah pantai di sini terinspirasi rumah tradisional suku Sasak, dibangun menggunakan kayu daur ulang dan bambu, dengan atap alang- alang. Tersedia 11 pondok yang selalu siap menerima para tamu yang bakal dimanjakan dengan keindahan Pantai Beloam.

14. Amanwana
Alamat : Pulau Moyo, Labuhan Badas, Labuan Aji, Sumbawa Barat, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.
Telepon : (0371) 22233
IG : @amanwana_resort
Harga : Mulai dari Rp13.695.300 per malam
Fasilitas : Aduh, kalau Mommies nanti sudah buka instagramnya, jangan salahkan saya kalau jadi termimpi-mimpi ya. Tenda dan panoramanya keren banget. Resor ini menawarkan 20 tenda dengan dua tipe, yakni Jungle Tent dan Ocean Tent. Jungle Tent , sesuai dengan namanya, menyajikan nuansa hutan, sedangkan Ocean Tent menyajikan sensasi glamping di tepi pantai. Saat menginap di sini, Mommies bisa mencoba aktivitas snorkeling dan scuba diving di Laut Flores, yang kondang dengan terumbu karangnya. Lebih suka hutan? Mommies bisa ajak suami tersayang hiking di hutan tropis yang mengelilingi resort ini. Aktivitas lainnya juga asyik seperti kayaking, berlayar, atau bersepeda juga bisa.

Pages: 1 2
View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top