banner-detik
LIFESTYLE

8 Rekomendasi Tableware Spesial Lebaran

author

dewdew05 May 2021

8 Rekomendasi Tableware Spesial Lebaran

Yuk, siapkan tableware spesial Lebaran untuk menyajikan sajian Hari Raya. Mulai dari dining set, placemat, hingga aksesoris. Semuanya keren dan worth to buy.

Idul Fitri datang setahun sekali, dan keinginan untuk menyajikan hidangan khas Lebaran di atas tableware unik khas Hari Raya pasti tetap membuncah, ya, kan, mommies? Ngaku aja, deh. Apalagi bila tableware lama sudah saatnya diganti dengan yang baru. Idul Fitri kali ini boleh, lho, menghadirkan tableware lain dari yang biasanya. Berikut ini 8 rekomendasi tableware spesial Lebaran yang super gemas. 

Zen Tableware

Idul Fitri kali ini Zen Tableware menghadirkan Arcadia collection. Desainnya klasik dan timeless. Ini investasi jangka panjang, sih, mommies. Karena nggak harus Idul Fitri, dalam acara apapun Arcadia Collection ini cocok-cocok saja dihadirkan di meja makan.  

Cayenne Home

Dining ware nggak akan lengkap tanpa hadirnya table runner, kan, ya? Cayenne Home menghadirkan koleksi table runner dengan motif klasik, clean, dan cerah. Berukuran 135 x 40 cm, table runner ini juga bisa menggantikan placemat untuk variasi  susunan di meja makan. 

Carramica

Duh, keren banget memang Eid Night Collection dari Carramica ini. Ada beberapa set dari koleksi ini. Salah satunya adalah Luxury Night yang terdiri dari 1 dinner plate, 1 salad plate, 1 bb plate, 1 mangkuk, 1 mug, 3 oval serving dish dan 2 square serving dish. Lengkap banget, kan? Warna dasar hitam dengan sentuhan emas dari visual lantern-nya membuat set ini tampil elegan banget.

Jenggala

tableware spesial lebaran

Pohon pisang tidak hanya menghasilkan buah yang sehat dan bermanfaat, yang pasti ia punya banyak kegunaan lain. Oleh Jenggala batang pisang berserat kemudian dikeringkan dan diawetkan, lalu dianyam menjadi placemat keren ini. Pas banget buat mommies yang ingin menghadirkan nuansa natural nan bersahaja saat Idul Fitri nanti. 

Fore Tableware

Set Monstera ini sepertinya jadi favorit semua orang, deh. Terdiri dari round plate berukuran 26 x 2cm, 2 cangkir teh, dan 2 dessert plate, kesemuanya ini kemudian dilengkapi dengan 1 eco friendly bag yang luas. Fore menyatakan bahwa produknya adalah 100% handmade, dengan teknik engrave dan glasir, atau pewarnaan khusus yang diaplikasikan langsung dengan tangan. Keren, kan?

UCHII Store

tableware spesial lebaran

Tableware untuk Hari Raya Idul Fitri nggak melulu harus bernuansa Timur Tengah, kan, ya? Mommies juga bisa menghadirkan tableware khas Jepang, lho. Apalagi kalau di hari Lebaran nanti mommies ingin menyajikan sajian berkuah. Mangkuk keramik UCHII Hachi Hana ini, pas banget untuk dimiliki. Kualitasnya nggak usah diragukan lagi, karena dijamin awet. 

Tekuni Keramik

Mommies suka menghadirkan tableware menggemaskan dan super unik? Nah, Tekuni Keramik terkenal dengan koleksi mug, piring, hingga tea set dengan aksen berbagai binatang keramik kecil. Mommies bahkan bisa custom untuk menciptakan hewan peliharaan mommies versi mini di piring atau gelasnya, lho. Menarik banget, ya.

Manakala Living

Mommies suka bentuk cangkir yang nggak biasa sebagai pelengkap dining ware di Hari Raya kali ini? Mommies mungkin mau coba melirik koleksi Hobbiton Cup dari Manakala Living ini. Tersedia dalam 3 warna, cup lucu ini siap memeriahkan Lebaran di rumah saja tahun ini.

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan