banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Hampers Lebaran di Bawah Rp 250.000

author

fiaindriokusumo26 Apr 2021

Rekomendasi Hampers Lebaran di Bawah Rp 250.000

Kalau mau kirim hampers namun bujet terbatas, bisa intip rekomendasi hampers Lebaran berikut ini. Lengkap, dari makanan, minuman, buah, hingga alat ibadah. 

Beberapa waktu lalu Mommies Daily mengajak para MD Community untuk berbagi informasi mengenai usaha hampers yang mereka miliki untuk dimuat di artikel serta youtube Mommies Daily. Ternyata responnya luar biasa banyak dan jenis hampers-nya juga bermacam-macam, lho. Senang deh pas melihatnya.

Nah, untuk memberi kemudahan untuk Anda semua yang mungkin sedang pusing mau mengirimkan hampers untuk orang-orang tersayang namun kok mau keluar bujet banyak juga mikir-mikir, apalagi di tengah pandemi seperti ini, berikut bisa tonton video Rekomendasi Hampers Lebaran di Bawah Rp 250.000.  Jangan salah, walau harganya bersahabat banget, tapi kualitas produk dan rasanya nggak main-main, lho.

Langsung aja tonton yaa.....

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan