Now Reading
Lima Sosok Kontroversial Ini Ternyata Ada Sisi Positifnya

Lima Sosok Kontroversial Ini Ternyata Ada Sisi Positifnya

Lima influencer ini dikenal sebagai sosok kontroversial, banyak berita negatif seputar mereka. Namun kali ini, mari kita coba melihat sisi positif mereka.

Don’t judge a book by it’s cover. Kehidupan influencer atau selebgram yang kontroversial, punya sisi positif yang menarik untuk digali. Sebab, walau bagaimanapun, mereka adalah orang-orang yang menuai sukses dalam semangat zaman yang mengedepankan visual dan viral seperti sekarang. Berikut ini beberapa di antaranya. sisi positif dari sosok kontroversial

Belajar percaya diri dari Awkarin

Di saat banyak orang lain struggling dengan rasa percaya diri, Youtuber yang satu ini bisa jadi contoh orang yang punya rasa percaya diri tinggi, kelebihan stok malah. Gadis yang bernama lengkap Karin Novilda ini menunjukkan dirinya nyaman tampil apa adanya, dengan segala kekurangan dan kelemahannya. Apa yang ia tampilkan, tidak melulu jaim dan pencitraan. Hal itu menunjukkan ia punya personality yang kuat, tanpa terlihat terlalu berusaha untuk menjadi hebat.

BACA JUGA: TIPS PERCAYA DIRI DI DUNIA YANG SULIT MEMBUAT KITA PERCAYA DIRI

Rachel Vennya, siap mental kehilangan privasi

You gain something, you lose something. Dari yang semula nobody sampai jadi popular di media sosial (dengan follower IG 5,4 juta dan Youtube 1,33 juta), mengandung konsekuensi besar, yakni kehilangan privasi. Kehidupan percintaannya menjadi bagian dari konten Youtube, sejak pacaran, menikah, hingga akhirnya bercerai. Drama perselingkuhan dan keretakan hubungan mereka pun menjadi konsumsi publik. Lalu, setelah menjadi mantan, yang terlanjur jadi konten, tak bisa seenaknya dihapus begitu saja.

Young Lex, bisa memaafkan

Rapper dan musikus hip hop yang sangat produktif ini tidak pernah lepas dari kontroversi. Dalam beberapa wawancara di media, dia pernah berseteru dengan musikus lain karena ucapannya dianggap kurang sopan dan arogan. Terakhir, ia tersinggung dengan komentar seorang warganet yang ia anggap menghina anaknya. Untuk itu, ia sampai menggelar sayembara berhadiah hingga ratusan juta buat mereka yang bisa melacak alamat yang bersangkutan. Young Lex juga bersikeras membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Namun, setelah yang bersangkutan meminta maaf, Young Lex mencabut ancamannya dan mau memaafkan pelaku. Ngak jadi drama berkepanjangan, deh!

Cheryl Antoinette, the power of selfie

Namanya mungkin tidak terlalu dikenal secara meluas, tapi di Tiktok, dia ‘Ratunya’, dengan follower Tiktok hingga 4,7 juta. Namanya mulai menjadi perhatian publik setelah konten storytellingnya masuk di FYP TikTok. FYP (For Your Page), merujuk pada kolom “For You” di Beranda TikTok, hanya konten dengan likes dan views terbanyak yang bisa masuk FYP. Kita boleh saja menganggap kontennya sangat annoying dan dangkal, serta semua dipenuhi dengan gaya selfie-nya. Apa pun yang ia sampaikan, entah itu storytelling, kabar terkini, atau sekadar keisengan sehari-hari, tak lepas dari sorotan zoom kamera pada wajahnya yang selalu tampak flawless. Terbukti, formula selfie-nya mengantarkannya pada kesuksesan.

Nora Alexandra, menolak dianggap remeh

Pemilik akun IG @ncdpapl ini dalam curhatannya di Instagram, mengaku sering mendapat fitnah dan hujatan dari warganet selama suaminya, musikus Jerinx, dipenjara. Menanggapi hal tersebut, ia tidak akan diam saja. Baru-baru ini menggugat media online pemberitaan yang berjudul “Kehidupan Seks Nora Alexandra Dipertanyakan Setelah Jerinx”, yang muncul setelah Instagram Stories yang berisi interaksi Nora dengan followernya. Nora, yang follower IG-nya lebih dari 1 juta ini, mempermasalahkan berita yang naik tanpa izin dan sepengetahuannya

Photo by Steve Gale on Unsplash

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top