banner-detik
LIFESTYLE

Mau Stand Mixer Gratis? Kirim Resep Hidangan Buka Puasa ala Mommies

author

fiaindriokusumo07 Apr 2021

Mau Stand Mixer Gratis? Kirim Resep Hidangan Buka Puasa ala Mommies

Kalau Mommies punya resep hidangan buka puasa andalan, bisa lho dibuat dan mendapat kesempatan menang stand mixer gratis. 

Bulan puasa tinggal menghitung hari, sudah bersiap-siap menyambutnya belum? Salah satu yang kerap bikin pusing adalah urusan menu. Lumayan pusing menentukan menu sahur dan berbuka selama 30 hari, kan. Maunya yang enak, tapi mudah dibuatnya dan pasti habis disantap oleh keluarga. Nah, untuk Mommies yang punya resep buka puasa andalan, bisa nih mendapat kesempatan memenangkan stand mixer gratis. Bagaimana caranya?

Setelah bagi-bagi 3 buah Air Fryer dan Microwave Gratis kepada pembaca detikfood lewat program ‘Resep Andalanku’, periode ketiga kali ini detikfood kembali bagi-bagi hadiah Stand Mixer yang bisa dibawa pulang.

Caranya Mommies tinggal kirim resep makanan sesuai tema yang ada. Periode kali ini temanya ialah “Hidangan Buka Puasa”. Mommies bisa mengirimkan resep hidangan buka puasa mulai dari kolak, bubur, camilan gorengan, ataupun hidangan buka puasa lain yang biasa disajikan untuk keluarga saat bulan puasa.

Nah, buat Mommies yang punya resep “Hidangan Buka Puasa”, bisa kirim resep andalannya ke redaksi detikfood dan raih kesempatan dapatkan Stand Mixer gratis. Simak dan baca mekanisme berikut ini, ya.

1. Mommies wajib memiliki akun detikID. Jika belum punya ID, daftarkan diri Mommies di sini. 

2. WNI berusia 18-45 tahun

3. Isi formulir pengiriman resep di sini

4. Tulis Resep Andalan Mommies di kolom yang sudah tersedia sesuai dengan ketentuan:

• Resep yang dikirim merupakan resep asli kreasi sendiri bukan mengambil atau copy paste resep milik orang lain.

• Foto yang dipakai foto ASLI milik sendiri, tidak mengunduh dari foto pihak lain.

• Foto close-up (tampak dekat) menunjukkan tampilan makanan dengan jelas.

• Ukuran foto harus sesuai dengan ketentuan dalam formulir pendaftaran.

• Sebagai contoh bisa dilihat Resep Detikfood: Resep Bubur Bola Ubi

5. Keputusan pemilihan resep terbaik mutlak dilakukan oleh tim redaksi detikfood dan tidak bisa diganggu gugat. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 23 April 2021.

Jadi tunggu apalagi? Yuk kirimkan resep ‘“Hidangan Buka Puasa” andalan Mommies dan ditunggu sampai tanggal 16 April 2021. Klik di sini untuk mengirim resep!

BACA JUGA: RESEP MINUMAN SEGAR BERBUKA PUASA

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan