Now Reading
9 Rekomendasi Lubrikan Terbaik Untuk Teman Bercinta

9 Rekomendasi Lubrikan Terbaik Untuk Teman Bercinta

6. Pre-Seed Fertility Friendly Lubricant – Rp 500,000

Jika Anda sedang mencoba untuk hamil, jenis pelumas yang Anda pilih berpotensi memengaruhi kseuburan Anda dan khususnya pergerakan sperma. Itulah alasan mengapa Mayo Clinic merekomendasikan pelumas berbahan dasar hidroksietilselulosa dan pelumas bebas gliserin seperti Pre-Seed Fertility Friendly Lubricant.

7. Durex Play Massage 2 in 1 – Rp 88.000

Pelumas berbahan dasar air ini mengandung aloe vera yang bermanfaat untuk menghaluskan kulit, melembutkan, dan menyehatkan. Sebelum dipakai sebagai lubrikan, Anda juga bisa memakai Durex Play Massage 2 in 1 untuk melakukan pijatan-pijatan sensual saat foreplay. Asyiknya lagi, produk lubrikan ini tidak berbau, tidak berwarna, tidak berminyak, apalagi menyebabkan iritasi.

8. Vivo Sensitif Lubricant H2O – Rp 65,000

FYI, VIVO Strawberry lube adalah pelumas pertama di Indonesia yang beraroma dan menawarkan rasa stroberi. Aman jika tertelan karena berbahan dasar air dan ini dia yang lebih keren, tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Aman juga digunakan bersama kondom.

9. Fiesta Lubricant Aloe Vera & Vitamin E- Rp 35,000

Varian produk lubrikan Fiesta berbahan dasar air ini punya keunggulan yaitu menggunakan ekstrak aloe vera dan mengandung vitamin E sehingga efektif sebagai pelicin dan pelembap alami untuk mereka yang mengalami vaginal dryness atau iritasi.

Tips menggunakan lubrikan dengan benar:
1. Pastikan kedua tangan sudah dalam kondisi bersih dan steril.
2. Tuangkan sedikit saja di telapak tangan karena memakai terlalu banyak pelumas bisa berisiko menyebabkan kondom lepas. Jika kurang, nanti Mommies bisa tambahkan lagi.
3. Aplikasikan pelumas tepat sebelum penetrasi.

BACA JUGA: PANDUAN MENGGUNAKAN VIBRATOR UNTUK BERCINTA

Photo by Deon Black on Unsplash

Pages: 1 2
View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top