Now Reading
Baru di Bulan Maret: IKEA Hadir di Bandung Hingga IVF Centre di RSPI

Baru di Bulan Maret: IKEA Hadir di Bandung Hingga IVF Centre di RSPI

Bulan maret 2021 ternyata banyak sesuatu yang baru hadir, mulai dari IKEA akhirnya buka di Bandung hingga RSPI yang memiliki IVF Centre.

IKEA Buka di Bandung!

Kabar gembira untuk masyarakat Bandung! IKEA Indonesia resmi membuka toko ketiganya di Kota Baru Parahyangan, Bandung. IKEA Kota Baru Parahyangan juga sudah mulai beroperasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sebelum masuk ke dalam toko, IKEA Kota Baru Parahyangan menyediakan area cuci tangan dan pengecekan suhu untuk para pengunjung dan co-worker.

Setiap harinya, IKEA Kota Baru Parahyangan akan membuat empat sesi (dengan masing-masing sesi 3,5 jam) dengan sistem registrasi online di situs IKEA.co.id/bandung. Sebelum sesi berakhir, pengunjung akan menerima email bahwa waktu belanja akan segera habis.

Sesi pertama dibuka pada pukul 09.00-12.00 WIB, sesi kedua pada pukul 12.00-15.00 WIB, sesi ketiga pada pukul 15.00-18.00 WIB, dan sesi keempat pada pukul 18.00-21.00 WIB. Sebelum masuk ke dalam toko, IKEA Kota Baru Parahyangan menyediakan area cuci tangan dan pengecekan suhu untuk para pengunjung dan co-worker.

Sebagai perwakilan dari Jawa Barat, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menyatakan bahwa pihaknya senang akhirnya warga Bandung dan sekitarnya dapat mendapatkan akses ke produk-produk IKEA secara langsung dan yakin bahwa ekonomi setempat pun akan terbantu.

Duta besar Swedia untuk Indonesia, HE Marina Berg, juga turut mengekspresikan perasaan senangnya atas pembukaan toko IKEA Kota Baru Parahyangan karena sudah banyak masyarakat Bandung yang menanti kehadiran IKEA dan berharap hadirnya IKEA Kota Baru Parahyangan membuka berbagai macam peluang baru bagi masyarakat setempat. Saat ini, IKEA juga sedang menyiapkan pembukaan toko keempat yang berlokasi di Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur dan diharapkan dapat dibuka di semester kedua 2021.

Program Bayi Tabung RS Pondok Indah Jakarta

RS Pondok Indah meresmikan dan menghadirkan IVF Centre, klinik yang menyediakan program kehamilan bayi tabung atau pembuahan sel telur oleh sperma di luar tubuh. Selain program bayi tabung atau in vitro fertilization (IVF), RS Pondok Indah juga menangani inseminasi buatan, kondisi gangguan sperma, dan berbagai gangguan kesuburan, seperti gangguan pematangan telur, endometriosis dan adenomiosis, sumbatan saluran telur, polycistic ovarian syndrome (PCOS), polip, kista, dan lain-lain.

Treatment yang ditawarkan:
• Screening Infertilitas yang mencakup USG transvaginal, analisis sperma, histerosalfingografi, dan kadar hormone dalam darah (FSH, LH, prolaktin, estradiol, progesterone, AMH).
• Konseling dengan dokter konselor.
• Office Hysterocopy.
• Intra-Uterine Insemination (IUI).
• In Vitro Fertilization (IVF) atau bayi tabung.
• MESA, TESA, PESA, dan TESE.
• Simpan beku sel telur, sperma, atau embrio.
• Laproskopi.

Beberapa teknologi medis yang tersedia:
• Intracytoplasmatic Morphologically-selected Sperm Injection (IMSI), menggunakan teknologi yang mampu memperbesar gambar hingga 6.000 kali untuk memilih sel sperma terbaik sebelum disuntikkan ke sel telur.
• Intracytoplasmic Sperm Injection (ICSI), memiliki angka keberhasilan hingga 79 persen, teknik ini dilakukan dengan menyuntikkan sperma terpilih langsung ke dalam sel telur.
• Laser Hatching, penipisan dinding sel embrio untuk meningkatkan peluang embrio menempel di dinding rahim (implantasi) dan meningkatkan kemungkinan terjadinya kehamilan dengan teknologi laser terkini.
• Timelapse Incubator, alat inkubator canggih yang membantu pemilihan embrio berkualitas terbaik yang berpotensi meningkatkan kemungkinan keberhasilan bayi tabung.
• Oocyte Imaging System, lensa khusus yang digunakan untuk melihat kematangan sel telur (oosit) berdasarkan susunan benang spindle (benang pembelahan) untuk pemilihan sel telur terbaik.
• Pre-Implantation Genetic Testing (PGT), mengurangi risiko keguguran dan kelahiran anak dengan gangguan genetik dengan menggunakan metode next generation sequencing (NGS) yang dapat mengidentifikasi abnormalitas struktur kromosom sebelum embrio dipindahkan ke rahim ibu.

Empat Varian Yogurt Drink Terbaru dari Greenfields

Untuk merayakan Hari Kebahagiaan Sedunia, Greenfields memperkenalkan empat varian Yogurt Drink terbaru:
– Original. Memiliki rasa tidak terlalu asam, namun tetap segar, berpadu dengan manis yang pas
– Summer Soursop. Cocok untuk pecinta buah sirsak karena varian rasa ini menghadirkan kesegaran sirsak dengan kebaikan manfaat yogurt.
– Tropical Banana. Aroma dan aftertaste khas pisang paduan sempurna dengan formulasi Greenfields Yogurt Drink Tropical Banana dijamin membuat kecanduan.
– Merry Berry Lychee. Kombinasi rasa Berry Lychee dan yogurt cocok banget dikonsumsi di saat udara panas.

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top