Now Reading
10 Alasan yang Paling Sering Dipakai Istri Saat Malas Bercinta

10 Alasan yang Paling Sering Dipakai Istri Saat Malas Bercinta

dewdew
7 Kebiasaan Orang Tua yang Bisa Membahayakan Kesehatan Anak

Ketika istri malas bercinta, berjuta alasan disampaikan, dari mulai ngantuk sampai anak belum tidur. Cek 10 alasan yang paling sering dipakai.

Menurut survei Lloyds Pharmacy yang dilakukan oleh Daily Mail Inggris, dari 2.000 wanita berusia 30 tahun ke atas, hanya 10 persen wanita yang melaporkan bahwa mereka berhubungan seks setidaknya sekali seminggu. Sisanya, kurang dari itu. Wah, pada malas-malas, ya? Bagaimana dengan Indonesia? Buat para suami, berikut ini 10 alasan yang paling sering dikatakan istri di Indonesia saat malas bercinta. Mungkin bisa jadi bahan introspeksi diri, ya, atau jadi materi diskusi bersama pasangan. Sehingga istri nggak punya alasan untuk menolak melakukan aktivitas ena’-ena’ ini. Bagaimanapun komunikasi yang baik diperlukan, lho, supaya kegiatan yang ikut andil membangun pondasi rumah tangga ini bisa dinikmati. 

Capek banget

Seharian work from home, ngurusin anak-anak sekolah di rumah, belum anak nomor satu (alias suami) juga minta diurusin mulai dari snack hingga makan siang, plus ditinggal ART mudik cucian setiap hari segunung, dan anggota keluarga lain di rumah tampak enggan membantu sekadar membereskan tempat tidur masing-masing. Fix ini, sih, nggak ada waktu buat bercinta.

Belum kelar menstruasi, nih

Biarpun sudah di hari-hari terakhir periode menstruasi, kalau masih ada flek itu tetap saja nggak nyaman. Masih terasa kotor dan kondisi vagina juga nggak ens banget. Eh, tapi sering nggak, yang sudah selesai menstruasi, tapi ngakunya belum kelar? Nah, ini perlu ditelaah lebih lanjut. 

Nggak pede ah, belum waxing, belum keramas, belum mandi

Perubahan bentuk tubuh setelah melahirkan, lagi datang jerawat gede banget di hidung, hingga kondisi rambut yang lagi bad hair day, bisa banget memengaruhi perempuan untuk malas berhubungan seks. Percaya diri itu dibutuhkan, lho, untuk bisa tampil maksimal saat nggak pakai baju. 

Baca juga: Sexomnia, Melakukan Hubungan Seks Tanpa Sadar

Lagi sebal kok ngajak ena-ena

Duhelah, yang namanya lagi sebal sama suami, boro-boro having sex, mau ngobrol, atau bertatapan muka saja sudah nggak sudi. Kalau yang ini, sih, memang sebaiknya redakan dulu amarahnya. Eh, tapi, tahu nggak, sih, kalau sex after fight itu sungguh menggairahkan? Uhuk…

Maaf ya lagi nggak enak badan

Namanya nggak enak badan, harusnya, sih, dimaklumi, ya. Daripada nanti ikut ketularan kalau memang benar-benar lagi sakit flu, misalnya.

Sorry, lagi nggak mood

Ini bisa jadi karena pengaruh hormon. Namanya juga perempuan. Atau bisa juga karena lagi kesal sama pekerjaan, bete sama atasan, urusan rumah nggak ada yang benar. Semua hal itu sangat mungkin bikin mood nggak enak seharian.

Jangan dulu deh, lagi masa subur

Biasanya sering dikemukakan oleh mereka yang anaknya sudah lebih dari satu, apalagi kalau program KB-nya pakai sistem kalender, atau coitus interruptus. Kalau sudah begini, mohon suami dapat bersabar hingga masa subur usai dan kemungkinan jadi bayi kecil.

Males ah kalau kamu nggak pakai foreplay, sakit!

Ini seringkali dipakai para istri yang suaminya saat berhubungan seks maunya tembak langsung. Coba, deh, pakai foreplay dulu, biar pas penis masuk nggak sakit karena sudah terbentuk pelumas alami. Jangan buru-buru, memangnya mau ke mana, sih?

Sssst, anak-anak belum tidur

Umumnya berlaku buat pasangan yang masih co-sleeping sama anak-anak. Kehadiran anak-anak di kamar yang sama memang bikin deg-degan, sih. Amannya tunggu mereka tidur. Nggak enaknya kalau anak-anak nggak ngantuk-ngantuk, sementara mata kita sudah 5 watt.

Sudah malam, malas keramas

Untuk agama seperti Islam memang mandi wajib mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki kudu dilakukan, baik istri ataupun suami. Malam-malam keramas memang pe-er banget, sih. Terutama yang rambutnya panjang sepinggang. Hahaha.. Sebenarnya bisa saja diakali dengan mandi air hangat, tapi kalau sudah ngantuk, maunya habis ena’-ena’ yang langsung pulas. 

Dari 10 alasan yang paling sering dipakai istri saat malas bercinta di atas, mana yang paling sering mommies pakai? Atau mungkin ada yang mau menambahkan alasannya? 

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top