Now Reading
12 Rekomendasi Suplemen Vitamin D Untuk Keluarga

12 Rekomendasi Suplemen Vitamin D Untuk Keluarga

Swanson Premium Omega-3 Fish Oil (Rp 300.000-an)

Jika menginginkan vitamin D yang juga berfungsi untuk menyehatkan jantung maka Swanson Premium Omega-3 Fish Oil menjadi pilihan yang paling tepat. Selain mengandung vitamin D dalam jumlah yang banyak, suplemen ini juga kaya akan Omega 3 sebanyak 1000 mg. Suplemen ini mengandung 180 mg EPA dan 120 mg DHA yang efektif meningkatkan kinerja kesehatan otak. Ekstrak lemon yang harum dan segar akan menyamarkan bau amis minyak ikan.

Doctor’s Best Vitamin D3 (Mulai dari Rp 300.000)

Doctor’s Best Vitamin D3 mampu memberi nutrisi maksimal dengan vitamin D sebanyak 5000 IU. Suplemen vitamin D ini juga bebas dari GMO dan gluten sehingga aman dikonsumsi setiap hari. Kandungan D3 dalam Doctor’s Best Vitamin D berfungsi untuk meningkatkan kekuatan tulang serta sistem imun tubuh. Selain itu, metabolisme sekuler dan fungsi kardiovaskular tubuh juga akan semakin baik dan optimal. Yang perlu Mommies ingat, dosis tinggi dalam suplemen ini tentu harus dengan rekomendasi dokter agar sesuai dengan kebutuhan. Suplemen ini juga mengklaim bebas GMO dan gluten sehingga aman untuk dikonsumsi.

Carlson Labs Kid’s Super Daily D3 + K2 (Rp 600.000 – Rp 700.000)

Vitamin D diperlukan oleh orang dewasa maupaun anak-anak. Selain itu, beberapa anak mungkin mengalami defisiensi, terutama mereka yang mengonsumsi obat epilepsi atau punya masalah penyerapan. Beberapa vitamin anak telah diberi pemanis tambahan agar lebih enak dikonsumsi tapi Carlson Labs ‘Kids’ Super Daily D3 + K2 hanya mengandung D3, vitamnin K2, dan trigliserida rantai menengah sebagai minyak pembawa sehingga lebih aman dikonsumsi anak Anda.

Tersedia juga Carlson Labs Baby’s Super Daily D3 10mcg 400 IU (per tetes) yang bermanfaat untuk membantu pertumbuhan dan pemeliharaan tulang dan gigi, juga penyerapan kalsium dan fosfor. Harga: Rp 300,000-Rp 500,000

Nature’s Way Kids Smart Drops Vitamin D3 (Rp 200.000 – Rp 300.000)

Mommies perlu suplemen vitamin D untuk bayi? Nature’s Way Kids Smart Drops Vitamin D3 juga bisa menjadi pilihan yang tepat karena berbentuk cair sehingga dapat dikonsumsi oleh anak-anak dan bayi berusia 7 bulan.

Blackmores Calcimag Multi (Rp 120.000 – Rp 170.000)

Suplemen kalsium dan vitamin D ini membantu memelihara kesehatan tulang agar tetap kuat dan tidak keropos. Mengandung vitamin D3, magnesium, dan vitamin K yang akan mencegah sekaligus mengobati tulang rapuh, serta menjaga kesehatan otot dan saraf. Suplemen kalsium ini juga aman buat lambung karena tidak memiliki rasa asam. Blackmores Calcimag Multi juga disarankan untuk dikonsumsi ibu hamil untuk menjaga kepadatan tulang, serta mencukupi kebutuhan janin selama bertumbuh di dalam kandungan.

NATURELO Prenatal Whole Food Multivitamin – 180 capsules (Harga sekitar Rp 1.000.000-an)

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa wanita hamil dan menyusui membutuhkan lebih banyak vitamin D yaitu 800 – 4000 IU per hari. Suplemen Naturelo Prenatal Whole Food Multivitamin ini mampu memenuhi kebutuhan vitamin dan nutrisi wanita hamil dan menyusui karena mengandung Vitamin A, C, D3, E dan K2, yang dihasilkan dari makanan sungguhan alias bukan sintetis sehingga mudah dikenali dan dimanfaatkan oleh tubuh. Bebas gluten, bebas kedelai, bebas GMO, tanpa pengawet, pewarna, dan perasa buatan, Naturelo Prenatal Whole Food Multivitamin menyediakan nutrisi terbaik untuk perkembangan otak, jaringan, dan tulang pada janin.

Photo by Michele Blackwell on Unsplash

Pages: 1 2
View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top