banner-detik
NEW PARENTS

Orang tua Baru: Informasi Tentang Anak Harus Terpercaya, Ini Solusinya!

author

fiaindriokusumo09 Mar 2021

Orang tua Baru: Informasi Tentang Anak Harus Terpercaya, Ini Solusinya!

Kurangnya akses informasi terpercaya menjadi salah satu problem orang tua baru. Maka, pastikan Mommies rajin mengunjungi website Nutriclub, one stop parenting solution yang telah divalidasi banyak expert, seperti yang dilakukan oleh Rizkina Nazar.

Apa saja masalah yang Rizkina hadapi dan bagaimana My Nutriclub bisa menjadi salah satu support system yang sangat membantu Rizkina sebagai orang tua baru?

Adaptasi dengan peran saat menjadi orangtua baru, sama sekali tidak mudah. Lebih buruk lagi ketika ibu tidak punya support system yang baik. Mungkin tidak punya teman sesama ibu untuk berbagi atau keluarga yang berbeda prinsip pengasuhan.

Beberapa masalah yang dialami ibu baru biasanya seputar masalah menyusui, baby blues, kebingungan saat mengurus bayi pertama kali, sampai kondisi fisik yang berubah. Masalah tersebut biasanya muncul karena kurangnya akses informasi. Ibu baru belum paham, dari mana sih mendapat akses informasi tentang jadi orangtua dan mengurus anak?

Hal ini dialami pula oleh kakak perempuan pesinetron Rizky Nazar, Rizkina Nazar. Rizkina melahirkan putra pertamanya Kenzie Algibran, Jumat, 16 Agustus 2019. Ia dan suaminya Satria, mengaku sempat kebingungan mencari informasi tumbuh kembang anak yang terpercaya.

“Sebagai orangtua baru, dulu tuh aku dan Satria bingung banget cari informasi untuk si kecil yang sumbernya terpercaya. Untungnya nih Nutriclub baru aja launching MyNutriclub Loyalty program berbasis apresiasi pertama di Indonesia sekaligus one stop parenting solution dengan banyak informasi yang sudah divalidasi oleh para ahli di bidangnya,” ujar Rizkina.

Beruntung perempuan 27 tahun ini dipertemukan dengan one stop parenting solution yang divalidasi oleh experts dan berisi berbagai konten dari ribuan artikel parenting, tools eksklusif, video, podcast yang disesuaikan dengan kebutuhan orangtua dan anak.

Tak kalah pentingnya, MyNutriclub mengapresiasi perjalanan dan perjuangan parenting para mom and dad, lho! Semakin sering mommies belajar mengenai si Kecil dengan mengakses konten dan tools di MyNutriclub, Mom and Dad akan mendapatkan poin.

Poin ini bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai reward eksklusif seperti voucher kelas parenting, kuliah WhatsApp dan webinar bersama para expert, hingga konsultasi 1:1 bersama Nutriclub Expert Advisors, tim careline Nutriclub yang berlatar belakang pendidikan kebidanan, keperawatan, gizi, dan lainnya

Jadi yuk gabung di MyNutriClub sekarang juga! Kapan lagi belajar parenting dengan mudah dan diapreasiasi dengan poin? #JoinThePrivilege untuk jadi mom, dad dan keluarga yang resilient!

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan