Now Reading
Sentuh 8 Area Ini Untuk Meningkatkan Gairah Pasangan

Sentuh 8 Area Ini Untuk Meningkatkan Gairah Pasangan

Ada 8 area tubuh yang jika disentuh dengan cara yang tepat dapat meningkatkan gairah seksual. Mari cari tahu “makanan pembuka” sebelum bercinta.

Siapa di sini yang mulai malas melalukan foreplay ketika akan bercinta? Kebayang sih, pusing kerjaan, capek urus rumah dan dan anak, eh kemudian dicolek untuk ena-ena. Bawaannya mau secepat kilat, yang penting selesai.

Padahal ada alasan bagus mengapa kita dianjurkan untuk tidak mengabaikan foreplay. Kalau bosan dan bingung mau foreplay kayak gimana lagi, mungkin bisa dicoba lebih eksplor tubuh pasangan. Karena faktanya, bagian tubuh yang mudah terangsang itu nggak selalu area payudara, penis, atau vagina. Ada bagian-bagian lain yang tidak terduga namun efeknya sama dahsyatnya.

Jika Anda ingin tahu zona panas di tubuh suami, bisa dengan mulai bertanya kepada diri Anda sendiri, “Di area mana saja saya ingin disentuh?”

Bagian dalam pergelangan tangan

Karena kita tidak terbiasa disentuh di area tersebut, terutama di bagian dalam pergelangan tangan, ini bisa menjadi spot kejutan. Di area ini terdapat banyak ujung-ujung saraf, tepat di titik nadi. Awali dengan sentuhan-sentuhan lembut. “Orang seringkali terburu-buru saat memberikan rangsangan. Tidak tergesa-gesa dan tetap melakukan kontak mata bisa menciptakan mood sekaligus mengobarkan gaiarah,” jelas McComb.

Area Tengkuk

McComb menuturkan, “Sebagian orang merasa geli jika area tengkuk disentuh. Tapi sebagian besar yang lain, senang dan sangat menikmati rangsangan di daerah itu. Bahkan fakta yang dimuat di jurnal “Cortex”, mengatakan bahwa wanita menempatkan area tengkuk di atas payudara dan puting, sebagai area yang sangat mereka sukai untuk dicumbu.” Jika Anda gabungkan lidah dengan kulit leher, well, Mommies, it’s quite a turn-on.

Baca juga: Panduan Menggunakan Vibrator Untuk Bercinta

Bokong

Banyak orang yang tidak menyangka bahwa area bokong sangat sensitif. ” Zhana Vrangalova, Ph.D ,peneliti seks dari New York mengatakan, “Area kulit bokong sangatlah sensitif. Ini tidak mengherankan, mengingat posisinya yang berdekatan dengan alat kelamin. Bagaimana cara terbaik mengeksplor area ini? Tanyakan kepada suami bagaimana ia ingin area atersebut disentuh. Keras? Atau lembut? Biarkan dia memilih.

Kulit di belakang lutut

Di zona tersebut terdapat banyak sekali saraf, dan bukanlah daerah yang sering mendapat sentuhan. Menyentuh kulit di belakang lutut dan mengarah ke kulit paha bagian dalam adalah tindakan yang sangat intim. Dan semakin tangan mengarah ke atas, semakin ia mendekati sesuatu yang menjadi daya tarik utama. Coba sentuh dengan lembut area tersebut saat pasangan sedang berdiri di depan atau berbaring membelakangi Anda. Atau beri pijatan dengan tekanan yang bervariasi sambil diselingi sedikit permainan lidah.

Lubang telinga

“Bagian paling seksi dari telinga adalah lobus atau lubang telinga,” kata McComb dan saya sangat setuju. Untuk memanfaatkan potensi erotis dari telinga, McComb menyarankan menggelitik tepi telinga pasangan secara sensual dengan jari. Kabarnya, mentimulasi saraf bagian dalam telinga bisa lho membuat perempuan mencapai orgasme. Tapi, sebelum melakukan itu, sebaiknya dibicarakan dulu dengan si Dia atau kalaupun Anda ingin memberinya kejutan, jangan terlalu bersemangat karena tidak semua orang suka telinganya dibanjiri air liur.

Skrotum

Skrotum sangat sensitif dan merespon dengan baik rangsangan yang diterimanya. Anda bisa memberinya belaian ringan dengan ujung-ujung jari, menjilati, atau mengisapnya dengan perlahan dan lembut. Jika perlakuan Anda kasar, kulit skrotum akan kehilangan sensitivitasnya. Testikel juga pantang diperlakukan dengan kasar seperti merenggut atau menggigitnya. Ingat ya, Mommies, perlakukan dengan sangaaat lembut.

Nipples

Puting sangat sensitif dan seperti semua area super sensitif lain, harus mendapat perlakuan istimewa. Suami kemungkinan besar bakal suka tapi sebaiknya tanyakan dulu jika Anda ingin menghisap putingnya karena ada jenis pria yang merasa maskulinitasnya terancam jika pasangannya melakukan ini kepada mereka.

Perineum

Perineum adalah area kecil di antara anus dan skrotum (testis), tapi meski areanya imut, ia tak kalah sensitifnya. Memberi tekanan lembut dengan ujung-ujung jari tepat di titik tengah antara anus dan skrotum akan membantu ereksi pada penis. Dan konon kabarnya, area bernama perineum ini seperti g-spot pada wanita.

Selamat bereksprimen, Mommies.

Baca juga: 7 Bahan Makanan Untuk Teman Bercinta

Photo by Dainis Graveris on Unsplash

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top