Now Reading
Wajib Coba! 7 Bahan Makanan Untuk Teman Bercinta

Wajib Coba! 7 Bahan Makanan Untuk Teman Bercinta

Pasangan sebagai teman bercinta memang sudah seharusnya. Tapi boleh yuk ajak pihak ketiga untuk ikut meramaikan. Siapa dia? Yes, ada 7 bahan makanan untuk teman bercinta.

Saya tidak tahu bagaimana dengan Anda dan pasangan, namun kalau saya pribadi, kadang berpikir, mungkin seru rasanya kalau sesekali menggabungkan antara seks dan makanan! Double happiness! Entahlah, ada masanya saya merasakan jenuh dengan rutinitas bercinta kami. Bukan jenuh pada pasangan ya, coba bedakan itu! Makanya suka memikirkan hal-hal lain supaya jenuhnya nggak kelamaan, hehehe.

Salah satunya ya itu, mencoba hal baru seperti melibatkan makanan di dalam kegiatan bercinta kami. Nah, ini  7 daftar bahan makanan untuk bercinta yang bisa dicoba. And as long as the sex is GOOD, tak perlu terlalu memusingkan soal seprai yang nanti bakal kusut dan berantakan. Isn’t sex always just so messy?

Yakin sih, selain saya, ada banyak pasangan yang memanfaatkan keberadaan makanan untuk membuat aktivitas di ranjang semakin menggairahkan. Ini dia daftarnya dan bagaimana Anda berdua bisa melakukannya:

Sushi

Memanjakan, lezat, dan dalam porsi yang pas, sushi minim risiko. Pesan satu paket aneka macam sashimi atau nigiri ukuran mini.

Tips pro: Anda berdua bisa berbagi di atas tempat tidur dan untuk langkah selanjutnya, atur beberapa potong sushi atau nigiri di atas tubuh telanjang Anda. Selanjutnya, suami pasti paham dia harus melakukan apa. Menyantap sushi yang ditata di atas tubuh telanjang disebut nyotaimori. Sebagai bonus, lemak ikan bagus untuk kesehatan seksual. Asam lemak omega-3 pada ikan seperti salmon, mackarel, sarden, dan tuna bantu meningkatkan level dopamine yang akan memicu gairah seks.

Whipped Cream

Semua juga tahu, whipped cream seringkali memunculkan sensasi tertentu di antara dua orang. Kaum wanita kebanyakan menyukai whipped cream. Dan jika Anda adalah salah seorang yang tidak suka melakukan blow job, tidak apa. Anda bisa tetap memanfaatkan whipped cream.

Tips pro: Mulai dari bagian atas. Selalu.  Semprotkan whipped cream di lehernya, di dada, pusar, dan jangan lupa yang ini, ujung-ujung jemarinya. Jilati, kecup, dan kulum. Dia pasti suka. Lalu, biarkan suami ganti melakukannya untuk Anda. Ini bakal jadi semacam pesta yang Anda harap tidak akan berakhir.

Susu kental

Pernah menuangkan susu kental manis di atas roti? Di bidang yang sangat terbatas itu Anda tentu tidak bisa banyak berkreasi, tapi lain halnya jika yang menjadi kanvas adalah tubuh pasangan. So, why wouldn’t you add some sex to it?

Tips pro: Tuangkan, mulai dari leher, dada, dan area perut. Lukis sesuatu dengan jari dan minta dia menebaknya. Jika tebakannya benar, maka hapus apa yang Anda lukis tadi dengan lidah. Let your tounge and fingers work their magic. Mommies, camkan ini, jangan beri dia tebakan-tebakan sulit. Tujuan permainan ini adalah untuk menambah keseruan dan kenikmatan. Bukannya bikin dia bosan.

Madu

Selain bisa buat celupan untuk roti, pisang, atau pancakes, madu juga teman yang menyenangkan di tempat tidur. Tapi madu memang lengket, jadi sebaiknya khusus ‘adegan’ dengan menggunakan madu, lakukan ini di kamar mandi.

Tips pro: Saya sarankan Anda mencampurnya dengan olive oil. Oleskan di tubuhnya sebagai minyak pijat dan lakukan pijatan-pijatan lembut yang akan membuat si dia terangsang dan ‘menggila’.

Baca juga: Asiknya Serangan Fajar

Sirup cokelat

Atau Nutella! We love chocolate. Cokelat dikenal punya kemampuan membuat kita orgasme Ada alasan mengapa foodgasms itu benar-benar ada dan alasannya adalah si cokelat. Saat dia tahu apa efek yang bisa ditimbulkan cokelat terhadap Anda, dia pasti akan dengan rela hati menjadi kelinci percobaan Anda.

Tips pro: Bergantung pada variasi pilihan Anda. Bisa mengunakan sirup cokelat hangat, selai cokelat, atau nutella, atau mencampurnya. Oleskan selai cokelat di dada atau putingnya, gunakan kemampuan lidah dan jari jemari Anda, perlakukan tubuhnya layaknya roti paling nikmat sedunia.

Sparkling Wine

Gelembung-gelembung yang ditimbulkan oleh minuman ini seolah menggelitik saraf-saraf lidah dengan cara yang menggoda. Tapi ingat ya, jangan minum terlalu banyak atau Anda berdua akan kehilangan momen menikmati menu utamanya.

Tips pro: Lakukan variasi dengan menyesap dan berciuman. Setelah satu sampai tiga gelas, tuangkan sedikit demi sedikit ke atas tubuh si dia dan tugas kebersihan menjadi tugas bibir dan lidah Anda. May you have a sparkling night, Ladies!

Ini sih berhasil pada saya dan pasangan, semoga berhasil juga untuk Mommies dan pasangan, ya!

Baca juga: Bohong-bohong Kecil, Boleh atau Tidak? 

Photo by Frank Zhang on Unsplash

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top