banner-detik
LIFESTYLE

Dapatkan Air Fryer GRATIS dengan Membuat Resep Ayam Andalanmu!

author

fiaindriokusumo18 Feb 2021

Dapatkan Air Fryer GRATIS dengan Membuat Resep Ayam Andalanmu!

Air fryer bisa dibilang menjadi salah satu favorit baru untuk memasak karena hasil masakan yang lebih sehat. Mau mendapatkan air fryer gratis? Cek caranya di artikel ini.

Saat ini lagi hits banget air fryer yang bisa bantu kita mengurangi konsumsi gorengan, tapi tetap bisa menikmati makanan seperti digoreng. Bedanya, menggorengnya nggak lagi pakai minyak, tapi pakai teknologi udara panas. Nah kalau selama ini Mommies masih maju mundur untuk membeli air fryer (Mungkin karena bujetnya lagi nggak ke urusan alat masak), sekarang ada kesempatan nih untuk mendapatkan secara gratis. Bagaimana caranya?

Untuk Mommies yang senang memasak olahan ayam untuk si kecil atau keluarga, pasti punya dong resep ayam kesukaan keluarga turun temurun yang selalu menjadi favorit. Apalagi ayam merupakan unggas paling populer di dunia dan bisa diolah dengan menggunakan bumbu apa saja. Cara memasaknya pun juga bisa macam-macam. Dengan cara dipanggang, digoreng, dibakar, bahkan dikukus pun juga bisa. Karena mudah dimasak atau diolah inilah, nggak heran kalau ayam menjadi favorit atau populer untuk anak-anak maupun keluarga. Mommies punya olahan ayam apa yang jadi jagoan keluarga? Ayam goreng atau pepes ayam? Bumbu tradisional atau barat? Apapun olahan ayam favorit keluarga, kini Mommies bisa bagikan resepnya pada banyak orang.

Nah, mommies bisa mengirimkan resep-resep tersebut untuk mendapatkan air fryer gratis.

Bagaimana caranya? BACA DI HALAMAN SELANJUTNYA YA MOMMIES.

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan