Now Reading
Kencangkan Kulit dan Kuatkan Skin Barrier dengan 10 Rekomendasi Skincare Mengandung Pomegranate

Kencangkan Kulit dan Kuatkan Skin Barrier dengan 10 Rekomendasi Skincare Mengandung Pomegranate

Mencari alternatif kandungan skincare alami untuk mengencangkan kulit karena kurang cocok dengan retinol atau peptide? Coba skincare dengan kandungan pomegranate!

Pomegranate atau buah delima adalah salah satu superfood yang terkenal akan khasiatnya sejak dulu. Tidak hanya untuk tubuh namun juga untuk kulit. Bicara manfaat pomegranate untuk kulit, ada begitu banyak manfaatnya. Apa saja?

Manfaat pomegranate untuk kulit

  • Sumber antioksidan yang unggul, sehingga sangat bermanfaat untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan efek buruk lingkungan.
  • Mampu meregenerasi sel kulit.
  • Menguatkan struktur kulit.
  • Berfungsi sebagai detoks bagi kulit, bisa melindungi kulit dari sinar UV, serta membuat kulit lebih firm dan halus.

Serunya, skincare dengan kandungan pomegranate aman dipadukan dengan kandungan skincare lainnya, dan sangat baik dipakai bersama ceramide untuk mencegah penuaan dini dan memaksimalkan fungsi skin barrier. Pomegranate oil juga cenderung versatile, bisa penetrasi mendalam pada kulit kering, tapi juga nggak terlalu greasy untuk kulit berminyak atau kombinasi. Itulah kenapa Anda harus melirik skincare dengan kandungan pomegranate. Kulit glowing, lebih kuat, dan lebih kencang, bisa jadi milikmu, kebayang dong betapa WOW-nya, ahahahaha. Makanya, siapa tahu kandungan ini bisa jadi alternatif bagus kan untuk dimasukkan ke dalam koleksi skincare Anda.

Nah, berikut 10 rekomendasi skincare dengan kandungan pomegranate yang bisa Anda coba, demi mendapat kulit glowing, kuat dan kencang :).

1. Mamonde Red Energy Recovery Serum

Serum ini memanfaatkan polyphenol dalam pomegranate, ditambah dengan teknologi Blossoming Energy untuk menguatkan skin barrier, menghidrasi kulit, dan membuat tampilan kulit lebih kencang dan muda. Diformulasikan tanpa 8 ingredient yang nggak perlu bagi kulit, termasuk paraben dan mineral oil. Aromanya relaxing dan lembut, teksturnya mudah meresap, dan melembapkan sejak pertama pemakaian. Sejauh ini, ini adalah salah satu produk andalan saya untuk menenangkan kulit yang sedang kering dan iritasi.

Untuk tahu sembilan rekomendasi produk lainnya, LANGSUNG KE HALAMAN SELANJUTNYA ya.

Baca juga:

Kandungan Skincare Wajib Untuk Pori-pori Bersih dan Kencang

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top