banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Hand Blender Murah di Bawah 300 Ribu

author

?author?30 Jan 2021

Rekomendasi Hand Blender Murah di Bawah 300 Ribu

Rekomendasi hand blender murah untuk bikin smoothies, mendukung gaya hidup sehat mommies.

Minuman yang terdiri dari berbagai macam sayuran dan buah ini, punya berbagai manfaat. Di antaranya: meningatkan sistem imun, meningkatkan kualitas tidur, menguatkan fungsi tulang, mengurangi risiko kanker, mengurangi rasa lapar, dll. 

Tak heran di era pandemi, si smoothies dilirik banyak orang untuk memaksimalkan sistem kekebalan tubuh supaya nggak gampang sakit. Membuatnya juga mudah, bisa menggunakan hand blender

Baca juga: Anak Nggak Doyan Buah dan Sayur, Coba Bikin Smoothies!

Supaya mommies makin semangat bikin smoothies untuk diri sendiri dan keluarga, kami kasih rekomendasi hand blender murah, ya. Tapi kualitasnya nggak murahan. Harga yang tertera di bawah tidak sama di tiap e-commerce, ya, mommies.

1. Oxone Eco Hand Blender OX-141

Merek Oxone merupakan salah satu brand yang sudah cukup dikenal masyarakat. Hand blender yang dikeluarkan terbuat dari bahan stainless dan material plastik yang BPA free, hemat listrik (170 watt) dan mudah digunakan. 

Harga: Rp295.000

 

2. Little Giant LG.3622 Hand Blender

Little Giant Hand Blender punya hanya berdaya 150 watt. Untuk menghaluskan buah dan sayur, lebih baik ditambah sedikit air, ya, mommies agak tidak tersendat.

Harga: RP174.500

3. Sayona Hand Blender

Merek ini unggul di bagian motor yang berkualitas. Putarannya mata pisaunya kuat, namun tidak bising. Dari segi daya, memang lebih besar, yaitu 300 watt.

Harga: Rp295.000

4. Heles HL-718 Hand Blender

Dari segi daya, Heles tipe ini termasuk menengah, sebesar 180 watt. Punya satu tombol untuk menyalakan dan sekaligus mematikan. Seperti hand blender pada umumnya, mata pisau terbuat dari stainless steel anti karat dan food grade.

Harga: Rp168.000

5. Syntrox Hand Blender

Keunggulan merek Syntrox punya dua pilihan kecepatan, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan daya 250 watt, Syntrox tergolong hand blender dengan suara yang halus. 

Harga: Rp175.000

Baca juga: Sarapan Sehat Dengan Green Smoothies

Atau mommies punya andalan hand blender lainnya dengan harga terjangkau dan tahan lama? Kami persilakan tambahkan di kolom komentar. Atau bisa juga cari-cari review dari mommies lainnya di MD Review. 

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan