Now Reading
5 Pelajaran Penting dari Perceraian Gading – Gisel

5 Pelajaran Penting dari Perceraian Gading – Gisel

annisast
gading gisel

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah selama 6 tahun sampai akhirnya bercerai. Sampai saat ini, keduanya masih terlihat akur dan saling mendukung. Apa yang bisa dipelajari dari Gading dan Gisel?

Biasanya, perceraian dibumbui berbagai drama. Dari perebutan harta gono-gini sampai hak asuh anak. Kalangan non selebriti saja mengalami hal ini, namun biasanya seorang public figure lebih tersorot drama perceraiannya karena semua jadi konsumsi publik.

Berbeda dengan Gading dan Gisel. Dari mengumumkan cerai pertama kali hingga saat ini, keduanya bisa dibilang hampir tidak ada drama yang muncul di hadapan publik dan selalu tampak baik-baik saja.

Apa saja yang bisa dipelajari dari perceraian Gading dan Gisel?

Bercerai setelah konsultasi dengan psikolog

Gading beberapa kali menyebut bahwa ia fokus berkonsultasi pada psikolog sebelum bercerai. Ia bahkan tidak mau bercerita pada teman-teman dekatnya karena khawatir mereka jadi membenci Gisel.

Tidak pernah saling menjatuhkan

Dalam berbagai wawancara baik bersama media maupun dengan sesama artis di YouTube, Gading dan Gisel tidak pernah saling menjatuhkan satu sama lain. Bahkan terakhir saat video Gisel viral, Gading dan keluarganya tetap tidak menjatuhkan Gisel sama sekali.

Akur untuk Gempi

Pasangan yang menikah pada 2013 ini selalu ada untuk putri semata wayang mereka, Gempita Noura Marten, baik untuk acara ulang tahun, acara sekolah, dan acara penting lainnya. Gempi, diakui Gading dan Gisel memang jadi motivasi utama bagi mereka untuk tetap akur.

Tidak ada drama harta gono-gini

Di sebuah wawancara Gading mengaku tidak mempermasalahkan harta gono-gini. Iya menyebut kebetulan memang punya 2 rumah selama pernikahan maka langsung saja membaginya dua. Sampai sekarang pun tidak ada masalah harta gono-gini yang sampai terungkap ke publik.

Tidak pula menjelekkan pasangan baru

Gisel saat ini menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin. Sejauh ini, Gading tidak pernah sekali berkomentar negatif tentang Wijin. Ia tetap menjalin hubungan dengan Gisel sebagai ibu dari Gempi.

Baca juga:
Tanda-Tanda Suami Istri Saling Menjauh, Bisa Jadi Penyebab Perceraian
Ini yang Bisa Dipelajari dari Tiga Perceraian Kalina Ocktaranny

Follow us on Instagram!

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top