Now Reading
Rekomendasi Laptop Harga Rp 4 Jutaan untuk School From Home

Rekomendasi Laptop Harga Rp 4 Jutaan untuk School From Home

dewdew
rekomendasi laptop

Pembelajaran Jarak Jauh alias sekolah online membuat beberapa gadget yang tadinya bukan jadi prioritas menjadi penting untuk dimiliki. Berikut rekomendasi laptop harga Rp 4 jutaan untuk school from home.

Tugas-tugas pelajaran komputer yang tadinyan bisa dilakukan di sekolah, kini mau tak mau harus dikerjakan di rumah. Sesimpel memulai pembelajaran membuat dokumen Microsoft Office, hingga menggambar di Wordpad. Kasihan juga, ya, kalau anak-anak nggak punya akses. Gimana mau belajar, kalau laptopnya saja tidak ada.

Sayangnya dengan kondisi pandemi seperti ini, beli laptop lumayan merogoh kocek dalam-dalam. Nah, berikut ini adalah pilihan laptop harga terjangkau yang bisa mommies pertimbangkan  jika ingin membelikan anak laptop untuk mendukung aktivitas PJJnya ya. Perlu diingat, laptop dengan harga terjangkau ini lebih optimal bila digunakan untuk aplikasi standar seperti Zoom, atau Microsoft Office.

Rekomendasi laptop di bawah ini harganya di sekitaran Rp 4juta dan cocok untuk sekolah di rumah!

ASUS X441BA

Harga: Rp 3,600,000an

rekomendasi laptop

Dengan prosesor AMD A4, operasi aplikasi Microsoft Office terbilang cukup lancar. Selama nggak mengoperasikan terlalu banyak aplikasi sekaligus, laptop ini nggak bikin frustasi, kok. Memiliki kapasitas HDD sebesar 1 terrabyte dan kartu grafisnya terintegrasi. 

LENOVO Ideapad 330

Harga Rp 4,500,000an

laptop

Casingnya berwarna abu-abu, jadi terlihat kokoh. Beratnya hanya sekitar 2 kilogram, pas kalau dijadikan laptop siswa SD. Punya RAM 4GB dan punya hardisk sebesar 500GB. Prosesornya Intel Celeron dan cukup lancar dipakai untuk multitasking. Selama nggak banyak-banyak, ya, yang dibuka.

Klik halaman 2 untuk rekomendasi laptop Rp 4jutaan berikutnya.

Pages: 1 2
View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top