banner-detik
#MOMMIESWORKINGIT

Mengulik Sosok Suami Kamala Harris, Douglas Emhoff

author

?author?20 Nov 2020

Mengulik Sosok Suami Kamala Harris, Douglas Emhoff

Kamala Harris, wakil presiden perempuan Amerika Serikat berkulit gelap keturunan Asia Selatan, bersuamikan Douglas Emhoff - ia menjadi pasangan pria pertama dari wakil presiden AS. Mari kita ulas lebih jauh seputar Douglas Emhoff duda beranak dua ini.

Segala hal tentang Kamala Harris mulai memadati dunia maya dan berbagai media di tanah air. Tepatnya pada 8 November 2021, ketika diumumkan Joe Biden akan menjadi presiden terpilih ke-46 Amerika Serikat, dengan wakil presiden Kamala Harris.

Baca fakta seputar Kamala di sini: 4 Fakta Wapres Perempuan Pertama Amerika Serikat Kamala Harris

Media berlomba-lomba menggali lebih dalam tentang Kamala Harris, mulai dari sepak terjang kariernya, hingga orang-orang terdekatnya, termasuk Douglas Emhoff. Yang menarik dari pasangan ini adalah, merupakan hasil perjodohan dari blind date 2013 silam, yang direncanakan oleh teman Harris.

Kami himpun dari berbagai sumber terpercaya, simak yuk, 5 fakta menarik tentang Douglas Emhoff. Pasangan yang romantis!

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan