banner-detik
HEALTH & NUTRITION

4 Rekomendasi Layanan Vaksin di Rumah Selama Pandemi

author

annisast07 Oct 2020

4 Rekomendasi Layanan Vaksin di Rumah Selama Pandemi

Ke rumah sakit atau klinik vaksin saat pandemi gini rasanya cemas sekali. Apalagi kalau anak masih bayi. Ini rekomendasi tempat vaksin di rumah aja.

Mommies punya anak yang masih usia rutin vaksin? Atau justru kita yang dewasa ini belum vaksin? Mau ke rumah sakit khawatir, melewatkan vaksin juga tidak mungkin. Solusinya adalah vaksin di rumah! Berikut klinik dan aplikasi kesehatan yang menyediakan layanan vaksinasi di rumah.

Imuni

https://www.instagram.com/p/CF_Y-JfnBLy/

Diasuh oleh dokter yang selama Covid-19 ini aktif memberikan informasi seputar pandemi di Twitter, dr. Dirga Rambe, layanan vaksin di rumah di area Jabodetabek. Harga yang terteran sudah termasuk jasa transport dokter dan APD sekali pakai dengan waktu dan tempat ditentukan oleh pasien. 

Jenis vaksinnya pun lengkap dari vaksin bayi hingga dewasa dan lansia. Info lebih lengkap bisa ke imuni.id atau chat via WhatsApp di sini https://api.whatsapp.com/send?phone=6282120092800&text=Halo%20IMUNI!

Medi-Call

https://www.instagram.com/p/CC-1sUDgmQe/

Berbeda dengan Imuni, Medi-Call adalah aplikasi layanan kesehatan dari dokter, terapi infus, konsultasi vitamin, fisitoterapis, bidan, perawat, sampai rapid test dan vaksin di rumah. Iya, jadi semuanya bisa dipanggil ke rumah 24 jam! Sudah tersedia di Jabodetabek dan kota-kota besar di Indonesia bahkan sampai ke Sorong, Papua Barat lho!

Medi-Call juga bekerja sama dengan jaringan apotik K-24. Aplikasinya bisa diunduh di Google Play atau chat via WhatsApp ke 081210783387.

Prosehat

https://www.instagram.com/p/CCseWeYp6Jb/

Prosehat adalah marketplace kesehatan yang memiliki layanan datang ke rumah lengkap dari perawatan bayi, lansia, cek lab, kebutuhan pasien ginjal, sampai vaksinasi anak dan dewasa. Prosehat juga menawarkan paket vaksinasi untuk anak.

Aplikasinya bisa diunggah di Google Play dan App Store atau hubungi via WhatsApp di 0811-1816-800.

ZAP Health

https://www.instagram.com/p/CA4pDBFgWV_/

Klinik kecantikan ZAP kini memiliki layanan ZAP Home Service dan ZAP Corporate Service untuk vaksinasi bayi dan anak. Konsultasi awal bisa via WhatsApp di +62 811-1031-082 kemudian membuat janji untuk datang ke rumah dengan protokol kesehatan tentunya.

Baca juga:
Serba-Serbi Vaksin Influenza, Bisa Menangkal Covid-19?
Kuis: Tes Pengetahuanmu Soal Vaksin Anak di Sini!
Ini 8 Vaksin yang Dibutuhkan Orang Dewasa

Share Article

author

annisast

Ibu satu anak, Xylo (6 tahun) yang hobi menulis sejak SD. Working full time to keep her sanity.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan