banner-detik
SPONSORED POST

Selama Satu Bulan Transmart Hadirkan Beragam Promo Seru yang Membuat Hidup Lebih Hemat

author

fiaindriokusumo15 Aug 2020

Selama Satu Bulan Transmart Hadirkan Beragam Promo Seru yang Membuat Hidup Lebih Hemat

Masa pandemi kalau bisa belanja dengan potongan harga yang membuat pengeluaran sehari-hari jadi lebih hemat, siapa yang nggak mau?

transmart

Nyaris setengah tahun sudah kegiatan kita sangat-sangat terbatas karena pandemi Covid19 ini. Sekolah dari rumah, bekerja dari rumah, belanja apa-apa juga serba online. Kondisi ini juga sangat-sangat mengubah kebiasaan saya secara pribadi. Jadi lebih bersih, jadi lebih hati-hati, jadi lebih kreatif, jadi doyan masak sendiri, dan jadi lebih hemat. Iya, lebih hemat.

Saat ini, Alhamdulillah, saya masih bisa bekerja dan mendapat gaji full, tapi kondisi ekonomi dunia yang carut marut, membuat saya jadi lebih berhati-hati dalam mengeluarkan uang. Yang dulunya nggak pernah cek-cek diskonan, sekarang jadi supe

r rajin mencari harga yang lebih murah. Kalau bisa berhemat, kenapa nggak? Begitu sekarang prinsip saya.

Itulah kenapa, setiap kali mau belanja, saya senang tuh mencari tahu, tempat belanja mana yang sedang diskon saat ini? Ternyata, tadi saat saya sedang googling-googling, saat ini, ritel nomor satu di Indonesia, Transmart Carrefour sedang mengadakan periode diskon yang dimulai sejak tanggal 14 Agustus 2020 kemarin hingga SATU BULAN ke depan. Panjang yaa periodenya, hehehe, gembira hati ibu-ibu nih pastinya.

transmart2

Dan, promo diskon yang diberikan juga nggak tanggung-tanggung, seperti berikut ini:

- BELI SATU GRATIS SATU berbagai macam produk kebutuhan harian

Kebayang, kan, bisa beli keperluan untuk dua bulan namun bayarnya bisa jauh lebih murah.

- HARGA MULAI dari Rp 5000 untuk aneka produk segar seperti sayuran, buah-buahan, aneka daging, roti hingga aneka kue.

Nah, di masa pandemi kan banyak pasti orangtua macam saya yang berubah jadi Chef rumahan, apalagi dengan dua anak laki-laki yang nafsu makannya biking ngeri alias buanyaaak banget dan doyan daging. Ditambah, harus selalu siap sedia camilan di rumah. Kebayang kan bisa masak daging atau menyajikan roti hingga kue setiap hari namun nggak bikin kantong jebol.

- TAMBAHAN DISKON 10% untuk barang-barang elektronik rumah tangga

Kemarin saya beli blender yang komplit lumayan banget lho potongan harganya. Bujet dari potongan harga ini bisa dipakai untuk cicil emas :D.

- DISKON SAMPAI DENGAN 75% untuk furniture dan aksesoris rumah

SFH atau WFH butuh tambahan meja untuk meletakkan laptop atau buku? Oh, atau perlu kursi yang nyaman untuk duduk, bisa beli tanpa terlalu mikir harga dengan diskon 75%.

- DISKON SAMPAI DENGAN 50% untuk peralatan rumah tangga dan gaya hidup

- HARGA SERBA Rp 50.000 untuk beragam produk fashion

- HARGA SERBA Rp 100.000 untuk beragam produk tas, sepatu, perlengkapan rumah, dan banyak lagi

Memang sih saat ini produk fesyen kayaknya kurang penting ya untuk dibeli, secara kan kita nggak kemana-mana. Tapi, siapa tahu butuh pakaian untuk ganti-ganti gaya saat online meeting, kenapa nggak?

Kalau mau tahu informasi dan update promo terbaru, bisa cek di sini ya! (insert: bit.ly/diskongila-tc)

Intinya, memang mau diskon sebesar apa pun, belilah sesuai dengan kebutuhan kita. Tapi, nggak ada salahnya kita belanja di tempat yang memang bisa membuat kita jauh lebih berhemat.

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan