Now Reading
6 Karakter di Drakor Ini Pantas Jadi Suami Idaman

6 Karakter di Drakor Ini Pantas Jadi Suami Idaman

dewdew

Tokoh utama pria di drama-drama Korea, kalau nggak cool, mapan, ganteng, ya, biasanya sensitif, dan sangat melindungi pasangannya. Rasanya nggak akan mungkin kita temukan di dunia nyata, hahaha…

Walau hanya khayalan belaka, bolehlah kita ulik siapa saja, sih, karakter pria di drakor yang pantas jadi suami idaman? Idaman mommies yang mana?

Park Sae-Royi – Itaewon Class

parksaeroyi

Pas banget, nih, Park Sae-Royi adalah karakter pria pekerja keras dan tak mudah menyerah. Bahkan sangat sadar investasi sedari dini. Masih muda uangnya sudah segunung, bahkan bisa mendirikan franchise resto hingga gedung pencakar langit sebagai kantornya. Walau tadinya motifnya balas dendam, paling tidak hasilnya kita yang nikmati, kan? Hahaha… Sayangnya agak kurang peka kalau ada yang kasih kode-kode cinta untuknya. Perlu perjuangan bertahun-tahun kalau mau mendapatkan suami macam begini.

Ryan Gold – Her Private Life

ryangold

Sungguh seorang suami idaman kalau sampai beneran ada. Iya, soalnya selain ganteng, cool, serta mapan secara finansial, sangat mendukung pasangannya yang bucin terhadap idol Kpop atau aktor drakor. Nggak ada cemburu-cemburunya sama sekali, malah kita kelihatan imut untuknya kala jadi bucin. Dia tipe suami yang ikhlas merogoh kocek dalam-dalam demi membiayai kebucinan kita, mulai dari nonton konser idol Kpop, beli CDnya seabrek-abrek, atau liburan ke Seoul demi menyambangi kantor agensi idola. Awww…

Yoo Si Jin – Descendant Of The Sun

yosijin

Rela dan ikhlas terluka bahkan mati demi melindungi pasangannya. Ini karakter yang sungguh bisa masuk kriteria idaman. Selain gagah, dan tampan, tampilannya nggak bakal malu-maluin kalau ditenteng ke mana-mana. Sayangnya profesinya sebagai tentara perdamaian akan membuat kita selalu deg-degan setiap kali dia tugas, takutnya pulang-pulang hanya tinggal nama. Duh…

Kim Bon – Terius Behind Me

kimbon

Selain berkharisma, tinggi, gagah, dan pembela kebenaran, kepiawaian Kim Bon dalam menangani anak-anak sudah tak diragukan lagi. Semua anak sayang sama dia. Ia bahkan rela wajahnya dicoret-coret, ditempeli stiker-stiker nggak jelas, hingga siap sedia didandani sebagai perempuan kala berpura-pura jadi tamu minum teh. Apa lagi yang perlu diragukan, coba?

Lee Ik-Joon – Hospital Playlist

leeikjoon

Mirip seperti Kim Bon, Lee Ik-Joon adalah tipe pria penyayang anak. Dia dipastikan akan menjadi ayah yang sangat hands-on terhadap tumbuh kembang anak kita. Lee Ik-Joon mungkin tak segagah Kim Bon, tapi dia merupakan dokter yang kharismatik. Siapa yang mau jadi pasiennya? Uhuk…

Kim Yoon-Ki – The World of The Married Couple

kimyoonki

Duh, kalau melihat nasib mas psikolog di drama The World of The Married Couple ini, hati getir banget rasanya. Nggak salahlah, ya, kalau dia kita masukkan ke kategori suami idaman. Dia mungkin tak tampan dan gagah, tapi dia nggak egois, dan saya jamin kita bisa bergantung sama tipe pria macam begini. Kalau punya suami macam dokter Kim, rasanya kita nggak perlu terlalu khawatir dengan perkembangan anak-anak, terutama yang jelang remaja, ya. Cus, serahkan saja sama dokter ini.

Sepertinya masih banyak, ya, karakter di drakor yang bisa dimasukkan ke dalam kategori suami idaman. Mommies mau menambahkan?

BONUS: Karakter Pria di Drakor yang Sama Sekali Jangan Dijadikan Suami Idaman

Heo Joon Jae – Legend of The Blue Sea

heojeonjae

Walau tampilannya pas untuk menjadi suami idaman, jangan pernah tertipu dengan ketampanannya, karena ia hidup dengan menipu orang lain. Begitu banyak orang yang dirugikan demi dirinya mendapatkan harta. Memang cuma putri duyung yang cocok sama karakter pria satu ini :))

Kim Shin – Goblin

kimshin

Nggak usahlah dijadikan suami idaman. Walau dia bakal mampu membawa kita kemanapun kita mau tanpa paspor dan beli tiket pesawat. Ke Paris? Detik itu juga sampai di L’Arc De Triomphe. Ngidam ingin menikmati sakura di Jepang? Cus, buka pintu rumah langsung sampai di sungai Megura, Tokyo. Sayangnya, berhubung dia adalah makhluk abadi, mending nggak usah saja. Yang ada kita bakal minder melihat kolagen dia nggak hilang-hilang, sementara kerut di wajah kita sudah tak tertolong bahkan dengan facelift sekali pun.

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top