banner-detik
KIDS

Must Have Items untuk Anak Biar Lebih Semangat SFH

author

RachelKaloh06 Aug 2020

Must Have Items untuk Anak Biar Lebih Semangat SFH

Kalau ayahnya bisa lebih semangat WFH saat beli mouse baru, masa anaknya nggak dikasih semangat juga? ;D

Ini Rasanya Menjadi Guru Selama School from Home - Mommies Daily

Ayo, ngaku, udah belanja apa aja, nih, demi kewarasan selama “masih” #dirumahaja? Alat olahraga, panci, oven, baju tidur kekinian, perkakas buat hobi menanam, mouse biar semangat WFH, earphone dan mic biar virtual meeting-nya nggak keganggu, apa lagi? Ehem, yang butuh semangat itu bukan cuma kita, tapi anak juga, lho! Coba, deh, cek items berikut ini yang bisa mendukung kegiatan PJJ. Harganya, ya, sebelas dua belas, lah, sama barang-barang yang sering jadi inceran ortunya.

Meja Anak IKEA LÄTT dengan 2 Kursi

Rp. 399.000

meja anak ikea

Untuk ukuran meja dengan dua kursi, harganya bisa dibilang cukup terjangkau. Sedikit saran, sebaiknya tambahkan bantal di kursi sebagai alas duduk anak supaya lebih nyaman. Ukuran mejanya juga cukup lebar untuk menaruh laptop saat sesi Zoom. Meja dan kursi ini pas banget buat anak TK yang biasanya lebih banyak dapat tugas prakarya yang harus dibuat di rumah.

Miniso Eye Protection Lamp

Rp. 139.000

lampu belajar miniso

Lampu ini selain bentuknya unik, mudah juga digunakan, tinggal disentuh saja, nggak perlu pakai colokan, cukup di-charge pakai kabel USD. Yang bikin lampu ini child-friendly adalah tingkat brightness-nya yang bisa disesuaikan, sehingga tidak akan merusak mata anak saat belajar.

Miniso Official Marvel Earphone

Rp. 79.900

earphone miniso

Miniso mengeluarkan earphone edisi Marvel. Ada Iron Man, Hulk, Thor, Captain Amerika, Captain Marvel dan Black Widow. Setiap pembelian earphone, akan dapat tas kecil yang bisa digunakan untuk menyimpan earphone. Buat anak yang sudah besar, yang kelas Zoom-nya udah nggak perlu diawasi, lebih baik dibekali earphone, supaya bisa lebih konsetrasi saat harus mendengarkan penjelasan guru.

Bellitobaby Cheer Up Essential Oils

Rp. 219.000

bellitobaby essential oil

Sekarang ini, sudah banyak sekali ibu-ibu yang mengandalkan keajaiban essential oils, salah satunya untuk membuat suasana ruangan jadi lebih relaks sehingga anak bisa lebih konsentrasi saat belajar. Essential oil Cheer Up keluaran Bellitobaby ini mengandung grapefruit, lemon, tangerine, sweet orange, mandarin oil, ylang-ylang dan celementine yang berfungsi memperbaiki mood, mengurangi rasa cemas dan mengembalikan keceriaan pada anak.

Inone Humidifier/ Oil Difuser

Rp. 169.900

diffuser

Oil difuser bentuk rusa yang sangat unik ini bisa sekaligus digunakan sebagai dekorasi di meja belajar anak yang berukuran besar. Fungsinya, untuk meningkatkan mood anak saat belajar, tentu dengan penggunaan jenis essential oil yang tepat. Caranya, sama, kok, dengan difuser pada umumnya. Isi air minum di bagian dalamnya dan bagian filter kapasnya dibasahi dulu dengan air, baru, deh, dinyalakan. Colokkannya berbentuk USB. Kalau teliti cari toko yang lagi promo di e-commerce, bisa sampai Rp. 60.000-an, lho, harga setelah diskonnya.

TruGoods Foldable Cup

Rp. 199.000 (bundle 2 cup)

foldable cup

Selama belajar, pastikan kebutuhan cairan anak selalu terpenuhi. Biar nggak usah bolak balik ke dapur, sedia selalu botol minum di meja belajarnya. Foldable cups merk TruGoods ini menyediakan warna-warna yang menarik, plus harganya nggak bikin nyesek! Bebas risiko tumpah, karena tertutup rapat dan dilengkapi sedotan.

Keyboard Protector

Rp. 10.000 - Rp. 50.000

keyboard protector

Keyboard protector berbahan silicone ini akan melindungi keyboard dari hal-hal yang tidak kita inginkan, misalnya ketumpahan minum, lem, atau benda-benda lain yang bisa merusak keyboard. Carinya di e-commerce saja, karena harga yang ditawarkan masing-masing toko sangat beragam. Warnanya juga macam-macam, ada yang warna-warni, ombre, rainbow, ada juga yang thematic.

FD V8 Wireless Bluetooth Mouse

Harga mulai Rp. 200.000-an

mouse

Gemas, ya, lihat motifnya? Sayangnya, di sini belum ada toko resmi dari brand FD ini. Jadinya, harus pintar-pintar cari di e-commerce karena harga yang ditawarkan juga sangat bersaing. Tenang, ini universal compatibility, kok, alias bisa dipakai di Windows dan Mac OS.

Beauxbutton Customized Mousepad

Rp. 24.500

mousepad

Kalau judulnya bisa customize, wah, bakalan menarik banget. Coba tanya, dia lagi suka gambar apa, atau mungkin dia mau coba bikin gambar atau desain sendiri buat mousepad-nya.

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan