banner-detik
KIDS

Dapatkan Hadiah 50 Juta dengan Ikut Mola Kids Kitchen Science Family Challenge

author

fiaindriokusumo08 Jul 2020

Dapatkan Hadiah 50 Juta dengan Ikut Mola Kids Kitchen Science Family Challenge

Untuk mommies atau si kecil yang senang masak, bisa nih ikutan Mola Kids Kitchen Science Family Challenge, siapa tahu bisa menang 50 juta rupiah!

Program kompetisi yang diadakan oleh Mola TV ini terinspirasi dari salah satu program edukatif anak di platform MOLA TV yang berjudul Kitchen Science, di mana anak-anak diajarkan untuk melakukan percobaan yang mudah dan menyenangkan dengan menggunakan bahan-bahan yang biasanya tersedia di dapur rumah.

Bagaimana cara ikutan kompetisi ini?

- Buat video mengikuti eksperimen dari salah satu episode Kitchen Science di Mola TV dengan maksimal durasi video 2 menit.

- Eksperimen harus melibatkan anak dengan minimal salah satu orang tua, bisa ibu atau ayah.

- Unggah hasil video ke akun Instagram pribadi Anda dan jangan lupa tag ke Mola Kids Official Instagram di @molatv.kids.

- Gunakan hashtag #molakidskitchenscience serta tag ke lima orang lainnya untuk ikut serta kompetisi ini.

- Peserta bisa mengirim lebih dari satu video sebelum tanggal 10 Juli 2020.

- Akan ada satu pemenang yang berkesempatan mendapatkan hadiah senilai 50 juta, tunai!

Sudah banyak lho selebriti yang ikutan meramaikan acara ini, di antaranya ada Farah Quinn, Atiqah Hasiholan yang membuat es krim, Donna Agnesia yang mewarnai mie menjadi warna unicorn hingga Ayu Dewi yang membuat lilin dari pisang.

Silakan akses Mola TV melalui www.mola.tv atau unduh aplikasi Mola TV dari Google Play Store atau App Store. Jika ingin tahu lebih detail mengenai program kompetisi ini, dapat dilihat di @molatv.kids atau di sini.

Selamat berkompetisi dan memenangkan uang tunai 50 juta rupiah ya Mommies!

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan