Daftar Pelakor di Drakor Yang Jadi Kesayangan Penonton

Beda nasib sama Da Kyung yang kenyang dicaci maki, beberapa tokoh utama wanita di drama Korea berikut ini malah direstui oleh penonton dalam perannya sebagai pelakor.

Karena peran utama? Ah, nggak juga. Da Kyung saja lead female, lho. Jadi, kenapa malah penonton merestui peran mereka sebagai orang ke-3? Agak kurang jelas, sih, standarnya bagaimana. Namanya juga penonton, hahaha… Berikut ini daftar pelakor di drakor yang mayoritas direstui oleh penikmat drama Korea. Kesayangan mommies yang mana?

Hae Soo – Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo

haesoo
Walaupun di akhir cerita (siapa yang masih baper sama ending-nya, acungkan tangan!) Hae Soo dan Wang Wook nggak ditakdirkan bersama, tapi di awal kebanyakan penonton tetap menjura hubungan mereka yang manis, padahal Wang Wook jelas-jelas sudah menikah dengan kakak sepupu Hae Soo. Lady Hae kurang baik apa, coba? Tapi ketika Hae Soo dan Wang Wook mulai lirik-lirikan, sebagian penonton pun terpecah, berharap mereka menikah saja, dibanding Hae Soo sama Wang So. Nah, lho!

Choi Soo Ah – On The Way to Airport

choi soo Ah
Baik Soo Ah dan Do Woo sama-sama sudah menikah dan memiliki anak ketika bertemu. Meski rumah tangga masing-masing memang sedang bermasalah, tapi nggak berarti boleh menjalin hubungan, kan? Meski mereka sudah mencoba untuk berpisah, tetap saja akhirnya nggak tahan untuk mereka mengakui bahwa mereka saling merindukan. Bagaimana menurut Mommies? Faktanya penonton tetap mencintai Soo Ah, lho.

Son Ji Eun – Love Affairs in The Afternoon

Son Ji Eun
Nggak jauh berbeda dengan Soo Ah dan Do Woo, Son Ji Eun dan Yoon Jung Woo yang tinggal di sebuah kota kecil di Korea Selatan menyadari bahwa hubungan yang mereka jalin itu nggak bisa dibenarkan. Pertemuan mereka yang selalu terjadi di jam 3 sore yang membuat Ji Eun merasa takut dibakar di neraka, toh tetap diteruskan juga. Mungkin narasi-narasi indah yang disampaikan Ji Eun sepanjang drama inilah yang membuat penonton sayang sama pelakor satu ini, ya.

Yoon Se Ri – Crash Landing On You

YoonSeRi
Belum lama bertemu, Yoon Se Ri sudah tahu kalau Kapten Ri adalah tunangan Seo Dan. Tapi, Se Ri maju terus pantang mundur. Bahkan didukung oleh semua pecinta drakor genre romance seantero jagad. Kalau sudah begini, yang ‘salah’ jadi kabur batasannya, kan? Se Ri mungkin nggak seganas Da Kyung, tetap saja judulnya merebut tunangan orang lain, betul nggak? Ya, ya, ya, Kapten Ri sama Seo Dan juga korban perjodohan , sih. Dimaafkan, deh, kalau Se Ri. Hahaha…

Mommies mau menambahkan daftar pelakor yang jadi kesayangan. Boleh, lho, di kolom komen.


Post Comment