Now Reading
What’s New on Februari & March 2020?

What’s New on Februari & March 2020?

Tentang tempat main anak yang paling baru, dua hal yang baru tentang makanan, hingga cara mudah menghitung asupan serat harian anak.

Youreka Kids Farm, tempat main bernuansa pertanian dan peternakan

What’s New on February & March 2020? - Mommies Daily

Untuk mommies yg berdomisili di Jakarta Selatan dan sekitarnya, Youreka Kids Farm bisa jadi pilihan menarik untuk mengisi kegiatan akhir pekan. Indoor edutainment park, dengan konsep pertanian dan peternakan di Kuningan City Mall, level 3-4, Kuningan Jakarta Selatan.

Apa yang bisa si kecil eksplore di sini? Aneka permainan simulasi dr konsep pertanian dan perternakan itu sendiri. Misalnya mencoba sendiri bagaimana mengolah susu menjadi keju, membuat bakso ikan, panen biji jagung utk dijadikan popcorn dan sebagainya. Mulai akhir Februari ini, hadir Yuyu boneka kuda poni yang bisa si kecil tunggangi dan berjalan dengan bantuan kayuhan kaki.

Biaya tiket masuk Youreka Kids Farm

-165 rb (weekdays, 1 anak, 1 pendamping)

-220 rb (weekend, 1 anak, 1 pendamping)

Joyday Hadirkan Es Krim Mulberry Red Velvet

What’s New on February & March 2020? - Mommies Daily

Pertengahan Februari lalu, Joyday meluncurkan es krim terbaru varian Joyday Mulberry Red Velvet. Jenis ini punya “multi layer flavors”, yaitu perpaduan antara es krim rasa mulberry, saus lemon, coklat dengan remah biskuit coklat, balutan coklat putih dan remah biskuit red velvet. Akan ada kejutan di setiap gigitannya.

Filosofi di balik es krim terbaru daro Joyday ini, mengajak para Joy Peeps (para penggemar es krim Joyday) untuk menghadirkan warna dan kejutan dalam menjalan hidup sehari-hari.

Sasa mengeluarkan Sasa Nasi Goreng

What’s New on February & March 2020? - Mommies Daily

Dilansir dari survei yang diadakan CNN pada 2017, tentang 50 makanan terenak di dunia, nasi goreng dari Indonesia menduduki peringkat kedua setelah rendang. Adakah di antara mommies yang menu andalannya di rumah si nasi goreng berbagai isian ini?

Pada praktiknya, seringkali kita diburu waktu untuk memasak nasi goreng. Atau sesederhana lagi malas meracik bumbu-bumbunya. Sudah paling benar pakai bumbu praktis seperti yang Sasa baru-baru ini keluarkan, Sasa Nasi Goreng Ayam Spesial dan Sasa Nasi Goreng Jawa. Ada yang sudah pernah masak pakai salah satu varian bumbu nasi goreng dari Sasa?

Mengukur kebutuhan serat harian anak

bicara-gizi-bebeclub
Yakin nggak sih kebutuhan serat harian anak itu terpenuhi? Di sebuah penelitian yang dilakukan di salah satu wilayah di Jakarta, memperlihatkan 9 dari 10 anak usia 2-3 tahun hanya mengkonsumsi rata-rata 4.7 gram serat per hari. Jumlah tersebut jauh di bawah angka kecukupan Gizi (AKG 2013), yaitu sebanyak 16 gram serat per hari.

Hasil penelitian tersebut juga mendapatkan 1 dari 3 anak mempunyai pola defekasi berisiko konstipasi, yaitu meski buang air besar setiap hari tetapi memiliki konsistensi yang keras atau sebaliknya meski konsistensinya lunak tetapi frekuensi buang air besar 3 hari sekali atau kurang.

Nah, gimana caranya biar kita tahu kebutuhan serat harian anak terpenuhi?

Danone Specialized Nutrition Indonesia meluncurkan inovasi terbaru yaitu fitur Fibre O Meter pada kanal Bebeclub. Fitur ini dapat digunakan orangtua untuk menghitung dan memastikan asupan serat harian anak telah terpenuhi.

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top