Now Reading
Pesan Penting dari Andrew McGinley, Ayah yang Kehilangan Tiga Anaknya Sekaligus

Pesan Penting dari Andrew McGinley, Ayah yang Kehilangan Tiga Anaknya Sekaligus

Di balik kehancuran hati Andrew McGinley asal Dublin, karena kehilangan ketiga anaknya dalam waktu bersamaan, dia menyelipkan pesan kepada orangtua. Sederhana, tapi sering terlupa, karena terlalu sibuk bekerja.

Andrew McGinley - Mommies Daily

Andrew McGinley dihadapkan pada kenyataan yang mungkin jadi hari paling mengenaskan sepanjang hidupnya. Pada 24 Januari 2020 malam hari, ia mendapati ketiga anaknya Conor (9), Darragh (7), dan Carla (3) meninggal di rumah mereka sendiri.

Dikutip dari BBC.com, ketigak anak Andrew ditemukan tewas, namun dengan status “unexplained circumtances”, di dalam TKP, yang juga rumah keluarga Andrew di Dublin, Irlandia.

Jenazah ketiganya ditemukan oleh Garda, kepolisian setempat bersama seorang perempuan yang diyakini berstatus ibu mereka, Deirdre Morley. Sesaat sebelumnya, Deirdre ditemukan oleh supir taksi dalam kondisi linglung dekat rumah mereka. Berdasarkan situasi tersebut, Deirdre yang berusia 40-an telah ditangkap atas dugaan pembunuhan, di hari yang sama penemuaan tiga jenazah Conor, Darragh, dan Carla. 

Pada sebuah kesempatan pidato yang sangat emosional, Andrew berterima kasih kepada hal-hal yang membuat ketiga anaknya selama mereka hidup merasa senang. Membawa kegembiraan ke dalam rumah mereka. “Anda memberi mereka kreativitas, tetapi yang paling penting, Anda memberi kami kegembiraan bersama sebagai sebuah keluarga. Harap pahami itu dan tolong terus berikan sebanyak mungkin sukacita kepada anak-anak di dunia. Terima kasih untuk Ironman, Thor, Kapten Marvel, Hulk, dan yang lainnya. Terima kasih Robert Downey Jnr dan terima kasih Chris Hemsworth karena telah menghidupkan Ironman dan Thor. Anak-anakku benar-benar memuja kalian berdua.”

Andrew juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembuata film Frozen, berserta tokoh-tokoh di dalamnya, favorit putrinya Carla.

Selain itu, Andrew berpesan kepada semua orangtua di luar sana. Andrew mendesak orangtua untuk melakukan apa yang dia harapkan bisa dia lakukan agar mereka tidak perlu merasakan kehancuran yang dia rasakan.

“Untuk semua orangtua, peluk anak-anakmu setiap ada ada kesempatan itu. Beri tahu mereka betapa Anda mencintai mereka. Luangkan waktu sesering mungkin, membacakan buku cerita, bermain, menikmati kebersamaan,” jelas Andrew.

Berapapun usia anak kita, hargai setiap momen, penting agar mereka tahu bahwa kita mencintai dengan cara-cara yang unik. Karena hidup tidak dapat diprediksi.

 

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top