banner-detik
VIDEOS

dr. Meta Hanindita Kupas Tuntas Soal Stunting

author

?author?13 Feb 2020

dr. Meta Hanindita Kupas Tuntas Soal Stunting

Siapa di sini yang masing belum paham 100% apa itu stunting? Apakah sekadar anak yang punya tinggi badan kurang mumpuni? atau nggak pintar? Supaya dapat pengertian lebih detail dan valid. dr. Meta Hanindita - siap memberikan segala informasi terkait tema stunting.

Duuuh, jadi orangtua tuh, emang wajib terus belajar, ya, mommies. Nggak cuma ibunya aja lho, ayah juga wajib! Termasuk soal isu stunting yang beberapa tahun belakang gencar dibahas para tenaga medis. Misalnya saja dr. Meta Hanindita Sp.A(K), Dokter Spesialis Anak, Subspesialisasi Nutrisi yang praktik di RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Selama ini dr. Meta gencar mengedukasi masyarakat lewat akun IG miliknya @metahanindita, yang belum follow, cusss langsung follow. Salah satu isu yang kerap dia bahas adalah stunting. Makanya nih, begitu dr. Meta lagi di Jakarta, beliau langsung deh menggandeng teman-teman media untuk berkolaborasi membuat content-content yang berhubungan dengan nutrisi anak, yang memang menjadi spesialisasi dr. Meta. Termasuk Mommies Daily, tentu saja langsung menyambut baik ajakan dr. Meta. 

Siapa saja yang wajib nonton video ini: semuaaaa, karena di akhir video, dr. Meta berpesan, "it takes a village to raise a child." 

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan