banner-detik
KIDS

Tontonan Aman Buat Anak di Tahun 2020 yang Patut Ditunggu

author

dewdew18 Jan 2020

Tontonan Aman Buat Anak di Tahun 2020 yang Patut Ditunggu

Tak hanya film layar lebar, tapi juga film di Netflix, ini dia daftar film untuk anak tahun 2020.

Tahun 2020 baru saja dimulai, tapi deretan film layar lebar hingga serial Netflix untuk anak sudah antre saja untuk dinikmati. Berikut beberapa film dan serial televisi yang aman untuk anak-anak tonton dan diambil hikmahnya.

Film Anak-anak Tahun 2020 - Mommies Daily

Doolitle

Akibat gantung kostum Iron Man tahun ini, Robert Downey, Jr. bertransformasi menjadi seorang dokter terkenal yang mampu berkomunikasi dengan hewan. Ketika kesendiriannya di balik kastil terusik oleh kenyataan bahwa Ratu Victoria muda sedang sakit parah, dokter eksentrik termasuk sahabat-sahabat berbulunya memulai petualangan epik ke sebuah pulau mythical untuk menemukan obatnya. Filmnya pasti seru dengan ulah si dokter dan binatang-binatang lucu yang suaranya diisi oleh beberapa nama besar seperti Jhon Cena, Selena Gomez, Octavia Spencer hingga Emma Thompson.

Film Anak-anak 2020 - Mommies Daily

Sonic The Hedgehog

Film ini seyogyanya rilis tahun 2019, tapi kemudian diundur di 2020 akibat kecaman fans garis keras game Sega, Sonic The Hedgehog, terhadap desain dan CGI-nya yang dianggap amatiran. Sepertinya ketika film ini rilis di Februari 2020, bukan cuma anak-anak, tapi yang pernah jadi anak-anak di sekitar tahun 1991 pun akan menikmati filmnya. Oya, ada Jim Carrey yang akan berperan sebagai tokoh antagonis The Evil Dr. Robotnik.

Film Anak-anak 2020 - Mommies Daily

Mulan

Mengikuti para pendahulunya seperti Dumbo, Aladdin dan The Lion King, di tahun 2020, Mulan, animasi klasik dari Disney pun rilis versi live-action-nya. Cerita tentang gadis Cina (diperankan aktris Liu YiFei yang berkewarganegaraan Amerika Serikat) yang berani dan demi menggantikan ayahnya berperang, harus menyamar sebagai laki-laki untuk bergabung dalam pasukan perang kerajaan. Buat para penggemar Mulan versi animasi mungkin akan sedikit kecewa karena karakter Mushu, naga imut yang melindunginya sepanjang perjuangan kabarnya dihilangkan. Tapi film yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang ini sepertinya tidak akan mengecewakan.

Film Anak-anak 2020 - Mommies Daily

Minions 2: The Rise of Gru

Siapa yang nggak terhibur melihat aksi-aksi gerombolan Minions? Dari anak kecil hingga orang dewasa semua nge-fans dengan makhluk kuning mini berbahasa ‘nggak jelas’ ini. Film kali ini menceritakan petualangan Minion saat bertemu dan bergabung dengan Gru, the villain-turned-nice-guy. Banana!

Film Anak-anak 2020 - Mommies Daily

Onwards

Chris Pratt dan Tom Holland hadir di dalam sosok peri dua kakak beradik usia remaja. Film ini mengisahkan perjalanan serta perjuangan mereka untuk membawa kembali ayahnya dari ‘kematian’ hanya dalam waktu 24 jam!

Film Anak-anak 2020 - Mommies Daily

Soul

Film besutan Disney dan Pixar ini diyakini akan membawa kita kepada sebuah pertanyaan penting dalam hidup: Apa tujuan kita ada di dunia ini? Sekuat apa kita akan mengejar mimpi yang kita miliki selama ini? Bercerita mengenai Joe Gardner (Jamie Foxx), seorang guru musik di sekolah menengah yang bermimpi untuk bermain di sebuah club jazz legendaris di kota New York.

Film Anak-anak 2020 - Mommies Daily

The Who Was? Show

Berbahagialah yang sudah berlangganan Netflix karena pilihan acara tv edukatif semakin banyak. Salah satunya adalah The Who Was? Show ini. Sebenernya tv seri ini adalah semacam sketch show yang menampilkan tokoh-tokoh sejarah dunia dalam balutan acara masa kini. Dalam acara ini kita bisa melihat Gandhi atau Benjamin Franklin ngerap atau bernyanyi sambil menceritakan peran mereka dalam peristiwa-peristiwa bersejarah. Salah satu cara belajar sejarah untuk anak dengan cara yang menyenangkan.

Film Anak-anak 2020 - Mommies Daily

The InBESTigators

Tv seri yang tayang di channel Netflix ini menceritakan tentang 4 anak SD (reminds of Lima Sekawan by the way) yang mendirikan detective agent untuk memecahkan misteri yang ada di lingkungan rumah serta sekolah mereka. Petualangan Maudie, Ezra, Ava dan Kyle ini sudah bisa di-streaming season 1-nya. Kabarnya season 2 akan segera tayang.

Film Anak-anak 2020 - Mommies Daily

The Healing Powers of Dude

Noah, anak laki-laki dengan gangguan kecemasan (anxiety) harus memulai sekolah menengahnya. Ia pun mengajak serta anjing mungilnya yang sarkastik (yes, the dog can talk) sebagai ‘perisainya’ ketika menghadapi kecemasan di sekolah. Bagaimana bisa seekor anjing sarkastik menjadi pelindung anak dengan gangguan kecemasan? Serial ini walau mendapat rating 6 di rotten tomatoes mengajarkan banyak hal tentang anxiety, terutama untuk orangtua dengan remaja tanggung dimilikinya. Happy watching, this is a sitcom, but also a lesson. Serial ini sudah bisa di-streaming di Netflix, ya.

Film Anak-anak 2020 - Mommies Daily

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan