banner-detik
KIDS DESTINATION

4 Acara Seru & Kaya Ilmu di Desember 2019

author

?author?06 Dec 2019

4 Acara Seru & Kaya Ilmu di Desember 2019

Mulai dari acara yang bisa mengakomodiri semua kesenangan keluarga, hasrat belanja mommies :D, dan workshop yang dapat menyembuhkan luka masa lalu.

1. FamGoFest (19-29 Desember 2019, Hall 1,2, dan 2A ICE BSD City)

Acara Desember 2019 - Mommies Daily

FamGoFest 2019, merupakan edisi kedua yang diselenggarakan oleh Hype Festival dan Berlian Entertainment. Tahun ini temanya bertemakan “Kingdom of Happiness” akan mengajak keluarga mommies untuk berpetualang dan bermain bersama ke negeri yang penuh imajinasi, dan keceriaan. Beberapa penampilan special dari Badanamu dan Tayo the Little Bus yang akan hadir menemani para pengunjung di tanggal 19, 20, 28 dan 29 Desember 2019, Robocar Poli juga akan hadir menemani dari tanggal 21-24 Desember 2019. Selain itu ada Pink Fong dan Baby Shark dari tanggal 23 sampai 29 Desember 2019.

Anak-anak juga bisa terlibat dalam kegiatan interaktif, seperti Colouring Wall, Color Brick, Painting Class, Slime Making, dan masih banyak lainnya, dengan total 27 Art and Craft Workshop. Untuk si kecil atau ayahnya yang suke nge-game, juga disediakan FamGoFest, lho. Sebut saja Latomochi Fun Go-Kart, VR (Virtual Reality) games, AR (Augmented Reality) games, Bubble Soccer, Switch and Move (Nintendo Switch), Half basketball Court, Arcade games, Carnival Games, Giant Rainbow Slide, Bouncing Castle. Tiket bisa mommies beli di Traveloka, ya.

2. "Market & Museum ARTSTRUCK" (5-8 Desember 2019 di Lippo Mall Kemang)

Acara Desember 2019 - Mommies Daily

Market & Museum kembali hadir dengan festival kuliner, fashion retail, accessories, home décor dan produk-produk lain yang kreatif dan inovatif. Tahun ini merupakan kali ke-5 dengan mengusung tema Market & Museum ARTSTRUCK. Mommies dapat dating mulai dari pukul 10.00-22.00 di Lippo Mall Kemang, tepatnya di Main Atrium dan Avenue of Stars area).

Ada lebih dari 150 tenant yang bergabung, mulai dari tenant apparel dan non-apparel serta food & beverages. Tanpa biaya masuk mommies dan keluarga bisa puas wisata kuliner sambal belanja produk karya anak bangsa.

3 .Mommies Daily 10th Anniversary

Talkshow & Workshop: Play Therapy for Your Better Mental Health (Sabtu, 14 Desember 2019. 10.00-13.00. MULA, by Galeria Jakarta Cilandak Town Square)

Acara Desember 2019 - Mommies Daily

Di ulang tahunnya ke-10 Mommies Daily, akan mengadakan kick off event dari campaign #MDMentalHealthJourney. Talkshow & Workshop: Play Therapy for Your Better Mental Health bersama psikolog sekaligus terapis Play Therapy, Irma Gustiana M.Psi, Psi dari Ruang Tumbuh.

Event ini sendiri menyasar target perempuan atau laki-laki usia remaja dewasa hingga tak terbatas usia. “Harapannya, peserta bisa mengenali masalah-masalah psikologis yang mungkin saja mereka miliki namun tidak mereka sadari, mengatasi trauma masa lalu (yang ternyata memengaruhi cara kita mencari pasangan, menjalani masa kehamilan hingga membesarkan anak), mencari solusi dengan bantuan tenaga ahli, menjadi lebih sehat secara mental, menjadi lebih produktif, menjadi lebih baik lagi sebagai pribadi, sebagai pasangan dan sebagai calon orang tua ataupun sebagai orang tua,” demikian penjelasan dari mbak Irma Gustiana M.Psi, Psi.

Jika mommies tertarik daftar, silakan klik link ini, ya:

4. Garage Sale (7-8 Desember 2019. Prolog Cowork, Jl Darmawangsa 2. No 17 (lt 2), 09.00-18.00)

Acara Desember 2019 - Mommies Daily

Di garage sale ini nggak cuma barang-barang preloved, lho, yang dijual. Tapi juga banyak barang baru, dengan system pre-ordered. Di sini bisa jadi surganya yang gemar berburu barang-barang gemas dengan suasana vintage. Oh iya, siapkan uang tunai kalau mau belanja di sini, ya, mommies. Selamat belanja dengan harga miring, tapi tetap berkualitas!

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan